日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > 10 Peristiwa Besar Yang Dilupakan Sejarah Dunia

0 10 Peristiwa Besar Yang Dilupakan Sejarah Dunia

Minggu, September 25, 2011
Daftar ini terinspirasi oleh sebuah buku yang sangat bagus" Lost in Times ". Saya sangat merekomendasikan Anda membeli jika Anda ingin membaca lebihdetail tentang, orang-orang cerita dan tempat-tempat dalam daftar ini.

10 Peristiwa Besar Yang Dilupakan Sejarah Dunia

10. Cahokia
Cahokia Mounds State Historic Site adalah wilayah dimana kota kuno asli (abad 600-1400 M) dekat Collinsville, Illinois.

Ini adalah situs arkeologi terbesarterkait dengan budaya Mississippian, yang dikembangkan masyarakat majudi Amerika Utara tengah dan timur, dimulai lebih dari lima abad sebelumkedatangan orang Eropa.

Ini adalah National Historic Landmarkdan situs yang ditujukan DALAM perlindungan negara. Selain itu, iniadalah salah satu dari hanya dua puluh Situs Warisan Dunia di wilayahAmerika Serikat. Ini adalah konstruksi tanah prasejarah terbesar diAmerika utara Meksiko. Hal ini juga rumah bagi struktur kayu yangmuncul identik dengan fungsi Stonehenge.

9. Kapal Sultana
Kapal uap Sultana adalah paddlewheeler Sungai Mississippi, hancur dalam sebuah ledakan pada tanggal 27 April1865. Hal ini mengakibatkan bencana maritim terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Diperkirakan 1.800 dari 2.400 penumpang tewas ketikasalah satu dari empat kapal boiler meledak, dan Sultana tenggelam tidakjauh dari Memphis, Tennessee.

8. Ziryab
Ziryab (789-857 M) adalah seorangpolymath Persia: seorang penyair, musisi, penyanyi, ahli kecantikan,perancang busana, selebriti, trendsetter, strategi, astronom, botanis,geografi dan mantan budak.

Kebanyakan orang tidak pernah mendengartentang Ziryab, namun setidaknya dua inovasi nya tetap digunakan sampaihari ini: ia memperkenalkan gagasan tentang hidangan tiga (sup,hidangan utama, puding) dan ia memperkenalkan penggunaan kristal untukgelas minum (sebelumnya logam merupakan bahan utama).

7. Peshtigo
Kebanyakan orang membaca ini akanterbiasa dengan Great Chicago Fire yang menewaskan ratusan danmenghancurkan 4 mil persegi dari Chicago, Illinois.

Namun, kebanyakan orang tidak tahu bahwapada hari yang sama api yang jauh lebih buruk terjadi, di Peshtigo,Wisconsin.8 Oktober 1871, Kebakaran di Peshtigo, Wisconsin, adalahkebakaran yang menyebabkan kematian paling banyak oleh api dalamsejarah Amerika Serikat.

Pada hari yang sama dengan Peshtigo dankebakaran Chicago, kota Belanda dan Manistee, Michigan, di DanauMichigan, juga dibakar, dan nasib yang sama menimpa Port Huron di ujungselatan Danau Huron.

6. Gil Eanes
Nama Gil Eannes hampir ingatkan padaalat rumah tangga; juga adalah bahwa dari tempat yang terkait denganpenjelajah Portugis, Cape Bojador. Eannes juga tidak benar-benarmenemukan tanjung ini: tempat itu telah diketahui selama bertahun-tahun.

Untuk penjelajah waktu Eannes's, Bojadormewakili sebuah penghalang unbreachable, titik yang tidak kembali, danitu adalah pencapaian pahlawan ini enggan untuk lulus bahwa batas takterlihat, tahun 1434.

5. Joseph Warren
Joseph Warren (1741-1775 M) dianggap oleh banyak orang pada masanya sebagai arsitek sebenarnya dari Revolusi Amerika.

Dia adalah tokoh kunci dalam salah satu pihak yang paling terkenal dalam sejarah pesta teh.

4. George de La Tour
Georges de La Tour (13 Maret 1593,Vic-sur-Seille, Moselle - 30 Januari 1652, Luneville) adalah seorangpelukis, yang menghabiskan sebagian besar hidupnya bekerja di KadipatenLorraine, (yang diserap ke Prancis antara 1641 dan 1648,) selamahidupnya.

Ia melukis adegan kebanyakan agamaditerangi oleh cahaya lilin. setelah berabad-abad ketidakjelasananumerta, selama abad 20, ia menjadi salah satu yang paling sangatdihormati oleh seniman Baroque di Perancis abad ke-17.

3. Pelatihan Harimau
Latihan harimau, atau Operasi Harimau,adalah nama kode untuk sebuah latihan skala penuh pada tahun 1944 untukhari-H invasi Normandia.

Selama latihan, satu konvoi Sekutudiserang, mengakibatkan kematian 749 prajurit Amerika. Kurangnyapengetahuan yang luas dari latihan ini adalah disengaja (tidak sepertikebanyakan orang lain di daftar ini).

2. Kereta Bawah Tanah Pertama Amerika
Pada tahun 1904, sistem kereta bawahtanah modern New York secara resmi dibuka dan mengubah kota selamanya.Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa itu bukan keretabawah tanah pertama.

Karena kemacetan yang mengerikan diBroadway, Alfred Ely Beach (pemilik muda dari majalah Scientific mudaAmerika) disebut yang mempunyai ide - untuk membangun kereta api bawahtanah, yang menggunakan kipas raksasa untuk mendorong dan menyedotrailcar mundur dan maju melalui terowongan.

1. House of Wisdom
Rumah Kebijaksanaan adalah perpustakaandan terjemahan lembaga di Abbassid-era Baghdad, Irak. Itu adalahinstitusi kunci dalam Gerakan penTerjemahan , dan dianggap telahmenjadi pusat intelektual utama dari Zaman Keemasan Islam .

Rumah merupakan pusat tak tertandingiuntuk studiKemanusiann dan bagi ilmu pengetahuan Islam, termasukmatematika Islam, astronomi Islam, kedokteran Islam, alkimia Islam dankimia, zoologi dan geografi Islam.



Artikel Terkait :

0 comments:

Sekedar catatan :
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel di blog ini.


Salam Hangat - Admin Cirebon-Cyber4rt

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *