日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Dilirik Benfica, Andik Masih Menanggapinya dengan Santai

12 Dilirik Benfica, Andik Masih Menanggapinya dengan Santai

Rabu, Desember 07, 2011

Kita semua tau bagaimana penampilan andik saat laga Indonesia Selection melawan L.A.Galaxy tempo hari. dan kita juga telah mengetahui sebelumnya bagaimana lincah dan berbahayanya pemain mungil asal persebaya ini saat meliak-liuk melewati pemain belakang L.A.Galaxy, begitu frustasinya para pemain L.A.Galaxy menghadapi Andik membuat seorang Beckham harus "Menghadiahi" sebuah tackling keras yang akhirnya membuat Beckham mendapat kartu kuning.


Setelah berlalu seminggu lamanya ternyata cerita tentang andik tidak berakhir sampai disana, saat wawancara setelah laga persahabatan tersebut Pelatih L.A Galaxy, Bruce Arena sempat mengutarakan niatnya, untuk mengajak Andik berlatih bersama klub tersebut. Bruce berpendapat jika banyak orang melihat andik dengan postur mungilnya adalah sebuah kekurangan, tapi tidak baginya, postur tubuhnya lah yang ternyata menjadi kelebihan yang tentu saja di imbangi dengan kecepatan yang dimiliki andik.




Lain yang di ucapkan Bruce lain juga yang dikemukaan Media Portugal. koar-koar masalah Bruce yang ingin "menculik" andik untuk ikut ke Galaxy. sebuah media sepakbola terbesar di Portugal (Abola.pt) juga memberitakan Benfica KEMBALI akan merayu Andik untuk bisa main di Benfica. Perhatikan yang saya cetak tebal! ternyata setahun yang lalu Andik diam-diam pernah dilamar Benfica namun Andik menolak karena alasan keluarga dan bahasa. Perlu diketahui Benfica adalah Club sepakbola papan atas Portugal yang telah melahirkan pemain dunia seperti Rui Costa, Nuno Gomez, Angel Di Maria, hingga Oscar Cardozo.


Sebenarnya saya agak ragu dengan pemberitaan media di Indonesia tentang ketertarikan tersebut. tak mau ikut-ikutan membuat rumor yang belum jelas saya coba cari informasi tersebut di Abola.pt dan ternyata benar media tersebut memberitakan andik. berikut screenshot-nya...


Dengan susah payah menterjemahkan bahasa portugal tersebut menyatakan "Andik sebagai Messi'nya dari Indonesia" dan pemberitaan ketertarikan Benfica untuk merayu Andik lagi agar mau main disana.

dari sumber lain yang saya dapatkan andik telah mendengar berita tersebut dan memang ada dari pihak Benfica untuk mengajaknya bermain, kali ini tampaknya Andik akan melunak dan berkeinginan main disana? namun tunggu dulu... si Bruce kan juga tertarik untuk mengajak Andik ke Galaxy? "Saya belum tau, mau ke Galaxy atau ke Benfica, tapi jika ada pembicaraan yang lebih serius saya siap" tandas andik menanggapinya dengan santai.



Artikel Terkait :

12 comments:

Goek Info mengatakan...

Mendingan Andik ke PSMS aja bero

Ngapain jauh-jauh

Anak medan aja.....

hahhaa

Muhammad Iqbal K mengatakan...

@Adie Konoe Poetra Dyanaz: hehee iya gan btul, tpi kan menimba ilmu diluar negeri juga impian semua orang :) jadi ngga ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru...

Rama Saputra Zylgwyne mengatakan...

wahh hebat tuh ,, kesempatan buat jadi pemain bintang dunia,, kalo gw sih langsung embat aja tuh job,, hehehe

Muhammad Iqbal K mengatakan...

@Rama88: hihii ntar jadi pesaingnya lionnel messi gan...

Frzhrdynt mengatakan...

tuh kan orang indonesia tuh aneh kalau sampai andik menerima dia di sana. masa orang orang unggul indonesia kenapa berakhir di luar negri, dungguh sangat disayangkan. seharusnya jika andik berfikir 2 kali dia tak akan pindah, melainkan main di negri asal untuk memajukan sepak bola indonesia. Go andik!

Muhammad Iqbal K mengatakan...

@Farixsan Quilicuor: hehee kan biar ilmu dan pengalaman yang didapat bertambah gan... :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

@All: Makasih ya udah berkunjung...

ewrewr mengatakan...

Boro-boro keluar mending bela negara ajha. sendiri ajha

Muhammad Iqbal K mengatakan...

@Amhar Sunny: kamsudnya gan? wkwkwk...

Goek Info mengatakan...

Iya jg sig gan menimba ilmu di luar negeri tapi ntar jadi lupe negara sendiri gan
bisa2 ampe pindah negara ntar si kawan

hahaha

Btw ada sajian baru di blog ane gan, gimana menurut agan. Thx :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

@Adie Konoe Poetra Dyanaz: hehee itu tergantung Andiknya juga sih ga :)

sajian apa gan, tkp langsung aja deh... :)

Nakusan Computer mengatakan...

salut dgn Andik. dia pantas mendapatkan pujian itu...

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *