日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > > Forum-Forum Underground yang Ada di Indonesia

66 Forum-Forum Underground yang Ada di Indonesia

Kamis, Mei 17, 2012
Forum-Forum Underground yang Ada di Indonesia | Cirebon-Cyber4rt - Kalian suka main diforum "underground" ngga? Itu lho... forum yang isinya membahas tentang dunia security, hacking, carding, defacing, sing... sing... apalah wkwk XD yang pasti semua threadnya berkaitan dengan dunia IT. Nah dipostingan kali ini saya akan membahas beberapa forum underground yang ada di Indonesia. Maaf Kalo agak berantakan postingnya :D

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/05/forum-forum-underground-yang-ada-di.html

Berikut Forum-Forum Underground yang Ada di Indonesia :

1. Hacker Newbie - Community
Siapa yang tak kenal HN-Community, forum underground yang identik dengan icon "tengkorak dengan mata merah berkedip" ini merupakan salah satu forum underground favorite saya. Tampilan forumnya itu yang bikin saya suka, dan juga para adminnya yang ramah-ramah :D

Link Menuju Forum : http://hacker-newbie.org/

2. Devilzc0de
Berawal dari sekumpulan anak-anak Tangerang yang bergabung di salah satu Forum Hacker Terbesar Indonesia. Mereka saling berbagi ilmu yang mereka miliki sesama member lainnya. Sedikit demi sedikit mereka kenal dan saling mengenal dengan member yang lainnya. Terutama sesama member yang terkhusus untuk daerah Tangerang, mereka lebih mempererat tali silaturahminya. Mungkin mereka pikir dengan mengenal member yang satu daerah, selain akrab di dunia Maya juga bisa akrab di dunia Nyata untuk bisa saling berbagi ilmu Hacking secara langsung.

Link Menuju Forum : http://devilzc0de.org/forum/

3. YogyaCarderLink
Merupakan salah satu Forum Carder ternama di Indonesia. Sudah keliatan dari namanya Yogya"Carder Link" : "Tukang Main Kartu" eitts... bukan kartu poker lho, tapi kartu ATM, VISA, Paypal dll. Disana adalah tempatnya para carder belajar membobol kartu ATM, VISA, Paypall dsb. Tapi ngga hanya belajar membobol kartu lho, Yogyacarderlink juga sering melakukan aksi defacing dibeberapa situs luar dan dalam negeri.

Link Menuju Forum : https://yogyacarderlink.web.id/

4. Palembang Hacker Link
Merupakan forum underground indonesia yang bermarkas di Palembang. Forum ini sempat vakum akibat Serangan deface oleh decafer asal Medan Alex_own5. Namun sekarang PHL sudah pulih kembali dan aktif hingga saat ini.

Link Menuju Forum : http://palembanghackerlink.com/

5. XCode - Yogya Family Code
Adalah forum underground yang bermarkas di Kota Yogyakarta. Semua tutorial hacking ada semua disini. Forum ini masih satu kerabat dengan YogyaCarderLink.

Link Menuju Forum : http://www.xcode.or.id/forum/

Daftar diatas saya ambil dari berbagai sumber, jadi kalo sobat ragu dengan penjelasan diatas saya bisa memaklumi. Sekian postingan saya kali ini tentang daftar Forum-Forum Underground yang Ada di Indonesia. semoga postingan saya ini bisa bermanfaat bagi sobat semua.



Artikel Terkait :

66 comments:

Unknown mengatakan...

Makasih infonya Sobat, boleh juga di kunjungi nih forumnya, sekalian untuk nambahin teman.

Putra mengatakan...

paling salut sama hacker newbie =))
tutornya paling komplit, tp saya males baca haha :D

Anonim mengatakan...

wuiihh..pertamax ni :D

belum coba ni gan, soalnya males aja gabung situ..banyak jebakan batmannya,,,hihihihihihihi

Unknown mengatakan...

banyak juga ya mas bro forumnya,semoga aja dengan makin banyak forum-forum IT, perkembangan IT Indonesia semakin maju gan!

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Laurencius: sama-sama sob :)

Alam Perwira: hehehe betul gan :D

Naturalzine: hihihi :D skrang udah jarang pke jebakan betmen sob...

Ady Blink: amiin :)

Rohis Facebook mengatakan...

thx infox gan.., yg pernah sy masuk tuh di XCode - Yogya Family Code tp gk lama sh, hny sekedar lihat2.., soalx kagak ngerti :)

D7 mengatakan...

bkikikik.....kirain genre underground.
hacker tu yg suka memecahkan suatu code rahasia gt ya bro?

vlog media news mengatakan...

wah thanks gan sharingnya..

Id Bloger mengatakan...

Weh baru tau ane !@%#?

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Rohis Facebook: sama-sama gan, hehee yg pnting hrus aktif gan :D

D7: wkwkw, ntar ane buat post musik undergroundd deh gan :D kurang lebih gitu gan :)

Cik Awi: sama-sama gan :)

Donstera: sekarang udah tau kan? :D hahaa

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . pengen kayak mereka yg bisa otak-atik gitu. huhh . .

Muhammad Iqbal K mengatakan...

vpie Maha Dhifa: otak-atik apa o.O ? hihihii...

Asuka mengatakan...

Wah, keren sob. Tertarik mempelajari dunia hacking.

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . otak-atik hati kamu. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . becanda kok . .

Id Bloger mengatakan...

Wkwkwkwk thank's dagh infonya, sumpah bru tau ane klo Forum underground ada di endonesia

Unknown 1 mengatakan...

Wuih kalo saya sih masih 0 deh kalo masalah hacking, carding, defacing, mancing, kwkwkwk

Boriel Cyber mengatakan...

kunjungan gan....... jangan lupa kunjungan balinya Tutorial Blog | Jadwal Olahraga | Berita Teknologi | Tips n Trik | Sepakbola.

D7 mengatakan...

masih awam saya soal heck gt mas bro.
jadi tambah pengetahuan berkunjung ke sini.
thaks info nya

Unknown mengatakan...

wew... jd takut ane denger dgn yg namanya hack-hack an!

Thx info nya mas.... :)

X-Batim mengatakan...

Forum nya bagus bagus ya :D


Salam kenal sobat jangan Lupa visit back

Harun Hasibuan mengatakan...

wuiiiihh manteb

Unknown mengatakan...

wah mantap, makasi infonya

Unknown mengatakan...

info yang menarik sob, untuk memperkaya ilmu nih :D

Pendelz mengatakan...

wow banyak juga ya sob

Unknown mengatakan...

Wehh, manteb nih sobat infonya..

Kepengen gabung juga nih di salah satu forumnya..

Id Bloger mengatakan...

Berita Terbaru Indonesia VS Inter Milan
kunjungi saya :D

Boriel Cyber mengatakan...

berkunjung lagi sob....

Prasetyo Budi mengatakan...

mantab gan, tank infonya ya

Rohis Facebook mengatakan...

jalan2 malam gan.. *smile

Anonim mengatakan...

Info yg mntap sob,
kmrin jga sya sdah smpat brmain-main di hackr-niewbie,,,,enggk salah sob, master semua!

Ohh ya sob, link Blog Cirebon-cyber4rt sudah nempel di Blogroll Blog ane (Blogadexme), jgn lupa nempel balik ya sob....! thanks sebelumnya....

Unknown mengatakan...

Wahh !! Pasti Adminya Heiker Semua kaya om Iqbal heiker juga :ngakak

Unknown mengatakan...

nice info sob, makasih

Unknown mengatakan...

wah dari bbeerapa forum hacker tersebut gak satupun yang saya ikuti sobat, saya cuman main di forum kecil-kecilan sobat, hehehehe

Anonim mengatakan...

woww..
sip tuh sob,,

Unknown mengatakan...

ternyata banyak juga saya sukanih sob sama filmya

wongcrewchild mengatakan...

baru mengenal disini, gak paham dunia mereka, keren gan infonya

Hzndi mengatakan...

serem juga nih gan haha

Arifin eL-faQir mengatakan...

Nice Post Gan...
Perlu mampir ke sana ne Agaknya, :)

Oia, Absen pagi...
Skalian ijin share :
Kisah Motivasi Bag. VIII, tlg reviewnya Sob...
Salam bLogger,

arie5758 mengatakan...

Kalau masuk di forum itu, dijamin saya gak bakalan mudeng apa yg dibahas. Sbb memang gak ada ilmu basik yg saya miliki tentang per-hacking-an.

Tapi terima kasih sudah dishare masbro, siapa tahu suatu saat lagi butuh :)

Hariyanto Wijoyo mengatakan...

forum underground hanya ada lima ya..padahal santer terdengar kalau indonesia punya puluhan bahkan ratusan forum underground :)

Boriel Cyber mengatakan...

kunjungan gan.... jangan lupa kunjungan baliknya...
Tutorial Blog | Jadwal Olahraga | Berita Teknologi | Tips n Trik | Sepakbola

Prasetyo Budi mengatakan...

datang kembali gan..

Update-Area mengatakan...

wow, baru tau ane sob :D

Unknown mengatakan...

wahhh saya baru tau sob.... numpang kunjungi forumnya ya sobat....

Unknown mengatakan...

Wah ternyata ente anak HN yah

IT-Cyber4rtCirebon mengatakan...

Numpang COPAS gan

Rohis Facebook mengatakan...

kunjungan malam sob :)

Unknown mengatakan...

halo sob, maaf baru online, jadinya barusan dpasang link sobat, mohon dicek kalo ada yang salah ya sob :)

Nurmayanti Zain mengatakan...

wow :D benarkah?
vypra nggak masuk? eh kan bukan di indonesia ^^ hihi, nice info

izin follow ya~
follow baliknya ditunggu :)

Boriel Cyber mengatakan...

Sambil menunggu postingan update

Unknown mengatakan...

wkwkwkkwkw ...
boleh juga nehh infonya sob :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Arie: ane juga dlu ngga bgitu ngerti sob, tpi stelah trus bljar akhirnya lumayan paham :)

erdent mengatakan...

makasih infonya bro, ane penghuni setia YCL hehehe

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Erdent: sama-sama masbro, oke salam kenal ya.. ane penghuni situ juga :)

wonkzintink mengatakan...

Mmmuantaapps ,a ane baru tahu bro ... telaattt, tapi makasih sob

andy mengatakan...

sif informasinya gan

Anonim mengatakan...

klo ada yg bisa hack tolong hack no rek BNI cab jakarta kota 0263.943.412 an arif rahman hakim.. itu rekening dipake buat meres orang2 yg baru belajar buat usaha dagang n paket mengatasnamakan pihak bandara soekarno hatta..
gw diancem n dipaksa transfer minimal 9,1 juta (3x lipet barang yg gw jual) per paket dah gitu barang ga sampe tujuan lagi..
tolong buat para hacker bikin jera oknum2 bandara soetta..

ViperGoy mengatakan...

Makasih gan infonya

Brian mengatakan...

Wah byk mastah2 tuh di list di atas

nardi mengatakan...

tank yuo man infonya...smoga semua tetap exist

GondilaX mengatakan...

Oh yess !!
PALEMBANG HACKER LINK | PHL | masuk :*
Salud ama tuh FORUM :D , soalnya ane juga disitu :)

obat kuat mengatakan...

makasih gan atas infonya tentang forum" underground indonesia

Toko Pakaian mengatakan...

Sukses bos forum nya

Unknown mengatakan...

thanks infonya :) ijin kopas ya gan

Anonim mengatakan...

mas boleh minta akun ym??

Unknown mengatakan...

Mantap infonya

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *