日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Free Download Any Video Converter 3.27

0 Free Download Any Video Converter 3.27

Kamis, Oktober 06, 2011
Ada kalanya kita perlu mengubah format video yang telah kita buat agar lebih sesuai dengan sarana distribusi video yang kita tuju. Misalnya saja, video kita berformat MP4, namun situs media sharing yang ingin kita gunakan hanya mendukung video berformat FLV. Kasus lain adalah apabila kita perlu untuk mengubah resolusi atau kualitas video yang kita miliki agar ukurannya menjadi lebih bersahabat. Ingat, semakin tinggi kualitas video kita, maka ukuran filenya juga akan semakin membengkak. Mengingat kondisi internet di Indonesia yang belum cukup ramah, bukan hal yang bijaksana apabila kita menyediakan video kepada pengunjung atau pelanggan kita dengan ukuran 100MB per file.

Salah satu tool yang dapat diandalkan untuk keperluan mengubah format ini adalah Any Video Converter, sebuah software gratis. Meskipun gratisan, tapi program ini bisa berfungsi tanpa batasan tertentu. Kita bisa mengubah video dari satu format ke format lainnya, menurunkan kualitas video kita, mengurangi resolusinya, dan sebagainya. Tidak hanya itu saja. Program ini juga bisa mengkonversi file audio sekaligus mengunduh video dari beberapa layanan video sharing populer, termasuk YouTube dan Metacafe. Mantap deh pokoknya!

Screenshot :


Cara penggunaannya cukup mudah karena begitu Anda menjalankan programnya, di latar belakang program sudah tertulis apa saja yang harus Anda lakukan. Untuk memperjelas, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Klik tombol Add Video dan tambahkan file-file video (bisa lebih dari satu) yang ingin dikonversi. Anda juga bisa langsung melakukan drag-and-drop ke dalam layar utama Any Video Converter.

2. Pada dropdown Profile yang ada di kanan atas, pilih format video yang Anda inginkan. Jika diinginkan, Anda juga bisa mengubah parameter yang ada satu-persatu melalui tabel parameter yang ada di bagian kanan.

3. Jika sudah siap, klik pada tombol Convert yang ada di bagian atas.

Kalau belum punya, nih saya kasih sofwarenya :

Download




Artikel Terkait :

0 comments:

Sekedar catatan :
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel di blog ini.


Salam Hangat - Admin Cirebon-Cyber4rt

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *