日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Mengapa Alfred Riedl Selalu Cemberut? Inilah Jawabannya

2 Mengapa Alfred Riedl Selalu Cemberut? Inilah Jawabannya

Minggu, Oktober 30, 2011
Kenapa Alfred Riedl cenderung Ekspresinya biasa-biasa saja ketika Timnas Indonesia Mencetak Gol ??


Padahal semua Pemain & Pendukung bersorak kegirangan ketika Timnas Indonesia Mencetak Gol. Di balik semua itu ternyata ada sebab yang selama ini tidak pernah kita ketahui.


Sebenarnya Beliau (Alfred Riedl – Pelatih TIMNAS INDONESIA saat ini yang dulu juga pernah melatih LAOS) masih memiliki rasa yang kurang nyaman, jika harus “MEMPERMALUKAN” Tim Tamu/Lawan, seperti Laos & Malaysia. Dibeberapa komentar pers, beliau mengatakan hanya menduga menang 3-1 atas Malaysia di Pertandingan sebelumnya, 3-0 atas Laos dan merasa hasil seri adalah saat melawan Thailand, oleh karena itu Alfred Riedl berekspresi biasa saja ketika gol di cetak oleh Indonesia.




Ternyata dari kabar fakta yang berhasil ditemukan, ternyata waktu Alfred Riedl masih menjadi Pelatih Vietnam sekitar tahun 2007, Alfred Riedl terkena penyakit ginjal, sehingga Dokter menyarankan untuk transplantasi ginjal. Setelah saat itu juga, hampir 80 fans sepakbola Vietnam menawarkan diri jadi Donor Ginjal untuk Alfred Riedl. Akhirnya satu orang pun dipilih dan transplantasi ginjal pun berhasil dan berjalan lancar, sehingga beliau menjadi sehat seperti semula.

Lalu para fans itupun hanya ingin memberikan suatu ucapan dan tanda terima kasih kepada sang pelatih vietnam (Alfred Riedl), yang telah membangkitkan Timnas mereka(Vietnam).

Maka dari itu,sejak saat itu beliau merasa selalu berhutang kepada setiap supporter sepakbola,dan ketika terjadi gol ke tim lawan, beliau cenderung pasif, dan terkadang hanya melakukan selebrasi sekadarnya saja. Untuk menjaga perasaan mereka para supporter sepakbola.

Semoga Kita Semua Bisa Mengambil Pelajaran Dari Hal Yang Sangat Berharga Ini.




Artikel Terkait :

2 comments:

Sinto mengatakan...

Oh gtu ya baru aku tau

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Zhinto@ saya juga baru tau gan :D hehee

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *