日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Template Toko Online Untuk Blogger "Blogger Store V2"

11 Template Toko Online Untuk Blogger "Blogger Store V2"

Senin, Oktober 10, 2011
Template Toko Online Untuk Blogger "Blogger Store V2" | Cirebon-Cyber4rt - Malem sob, apa kabar? Hari ini saya akan share sebuah template toko online untuk blogger secara gratis tentunya. Tampilan template Blogger Store V2 ini sangat bagus dan loading lumayan cepat.


Template ini sangat cocok untuk sobat yang ingin berbisnis dengan membuat sebuah toko online. Tertarik? jika sobat ingin menggunakan template Blogger Store V2 ini, saya sudah siapkan linknya dibawah.

Screenshot :
Blogger Store V2

Download Link :
Fitur Template :
  • 2 Navigasi Menu
  • Easy Loading & SEO Friendly
  • Cart Box
  • Menu Slide
  • Right Sidebar
Ok, Sekian postingan saya tentang Template Toko Online Untuk Blogger "Blogger Store V2", semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

11 comments:

Anonim mengatakan...

waw, walaupun saya gak ada niatan untuk bikin toko online, tapi saya download deh buat ngoleksi. ^^

Unknown mengatakan...

pertamax nyimak gan ditunggu kunbalnya
http://kediricyberarmy.blogspot.com

Denis Ardiyanata mengatakan...

artikel yang bagus nih gan...
aku juga punya nih template untuk blog.. pastinya masih tentang toko online,..

klo mau ntar aku kirim deh

Kang Muroi mengatakan...

Wah keren templatenya, makasih sobb, buat koleksi ah

Anonim mengatakan...

wah sayang blog saya bukan tempat jualan hahaha
mungkin yang lain ada yang minat :)

JKT48-IG mengatakan...

emang bisa yah pake blogspot :v
apa cuma model template aja

Sity Aisyah Azzania Rizaly mengatakan...

nice gan ^^ kunjungan balik info-pasid.blogspot.com

Mawan mengatakan...

Yang saya cari2 ini.. tang kayu :D

ilmu pengetahuan mengatakan...

Najh mntaf juga themrya...ane ijin sedot ya gan

Unknown mengatakan...

Kang boleh minta template blog ini? Please....

Unknown mengatakan...

ijin sedot juragan
terima kasih
lumayan buat nambah koleksi :D

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *