日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Cara Nonton Film Star Wars di Command Prompt

31 Cara Nonton Film Star Wars di Command Prompt

Senin, September 10, 2012
Cara Nonton Film Star Wars di Command Prompt | Cirebon-Cyber4rt - Huaaaah... Lama ga update! Sebenernya saya online terus, cuma untuk nge-cek komentar yang masuk aja. Bukannya saya ngga mau ngebalas komentar sobat semua, saya sedang sibuk didunia nyata. Jadi maaf bagi yang sudah berkomentar diblog ini kalo saya ngga ngebalas.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/cara-nonton-film-star-wars-di-command.html
Cara Nonton Film Star Wars di Command Prompt

Tapi pasti nanti saya sempatkan untuk membalas komentar sobat kok, saya janji! Dan bagi yang bertanya-tanya tentang tutorial diblog ini juga saya mohon maaf ya belum sempat menjawab. Kali ini saya akan share trick lama pada OS Windows, yaitu Cara Nonton Film Star Wars di Command Prompt.

Langsung saja kita ke tutorialnya sob !

1). Buka Run atau tekan Windows + R pada keyboard
2). Ketik CMD

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/cara-nonton-film-star-wars-di-command.html

3). Nanti akan keluar layar hitam ( DOS )

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/cara-nonton-film-star-wars-di-command.html

4). Ketik telnet dan tekan Enter

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/cara-nonton-film-star-wars-di-command.html

5). Kemudian ketik O lalu Enter lagi

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/cara-nonton-film-star-wars-di-command.html

6). Tahap terakhir, ketik towel.blinkenlights.nl lalu tekan Enter 
7). Tunggu beberapa saat hingga film Star Warsnya muncul.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/cara-nonton-film-star-wars-di-command.html

8). Enjoy, jangan lupa kopi dan kacangnya yaa... ! Hehehe :D

Tips :
Pada Windows XP, telnet telah diaktifkan otomatis oleh Windows. Tapi pada Windows 7 telnet belum diaktifkan, Berikut cara mengaktifkan telnet pada Windows 7 :

  1. Masuk ke Control Panel -> Programs -> Programs and Features -> Turn Windows Features on or off ( Kemudian beri Centang pada bagian Telnet Client dan tekan OK ).
  2. Setelah telnet aktif, Lakukan langka ke-3 untuk menonton film Star Wars pada Command Prompt.
Bagaimana sob film Star Warsnya? keren nggak hehehe... Sekian saja postingan saya kali ini tentang Cara Nonton Film Star Wars di Command Prompt, Semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

31 comments:

Unknown mengatakan...

mantaps trik nya mas...!!!

:D

Unknown mengatakan...

wah wah bisa yach sob nonton film star wars di CMD, keren sob...

Benny Dwi mengatakan...

jiah, ini gak ada suaranya kaya lagi main gameboy gan wkwkkwkw,,
ada film lagi gak haahaha ??

Emanon mengatakan...

sob link sudah kupasang di sidebar pasang balik ya. oh iya thx infonya juga karena sangat bermanfaat neh buat saya

Hzndi mengatakan...

ane coba dulu, kalau boong awas yah gan :P hehehe

abang ichal mengatakan...

sy coba dulu.

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Harrys Lala: sama-sama sob :)

Asis Sugianto: bisa sob, hehehe :D

Benny Dwi: haha iya gan mirip gameboy, wah klo film lain saya juga belum tau tuh =))

Hzndi: work gan :D

Dapah blog mengatakan...

Dapat ilmu baru ane. Salam sukses selalu sob...

Service AC Jogja mengatakan...

tak coba ya.

cyberocb mengatakan...

gan manta link template blog na lagh

Unknown mengatakan...

Wahh .. Mkaish Bang .. Tutornya Manfaat ^_^

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Dapah Blog: sukses juga buat sobat :)

Service AC Jogja: silahkan sob...

Maruf Raidi: yang mana?

N-Stars: sama-sama gan...

obat asam urat tradisional mengatakan...

tutorial yang bermanfaat gan .
makasi

Harun Ar mengatakan...

Info menarik, saya baru saja nyoba
Makasih infonya

fadel mengatakan...

Mantaps tricknya :)

maju terus Cirebon-Cyber4rt

Saeful Rahman mengatakan...

mantap gan. Gk nyangka di windows ada yang beginian...

Yovan Lutfi Arya mengatakan...

wahaha aneh bin ajaib

febry mengatakan...

kenapa ane ga bisa ya gan,
port23 : conected filed
begitu comen nya, kenapa ya gan..??

Anonim mengatakan...

febry:Ane Bisa Pake Win7
.... Pake OS apa febry.....
Harus Pake Internet Lho.......

Kuroro Lucifer mengatakan...

tapi gan ada efek sampingnya gak buat komputernya?

Stux-Net | 4 Ragam Manusia mengatakan...

Mantap aku udah coba dan bener2 berhasil

ajir.saycoustick mengatakan...

hihihih iya berhasil :D

Anonim mengatakan...

Lagi nonton sob...
mantab sob...

Anonim mengatakan...

ga work di win 7 ya?

Devilz Anime mengatakan...

Wah kayak keren nih film jadul nya :D

Unknown mengatakan...

ini sumber dari mana

Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

tips baru yang mantab buat ntn film

Andrian mengatakan...

izin copass gan, mantap Trick nya :d

Bayu mengatakan...

Tidak seseram yg saya kira, ternyata Command Prompt bisa juga dibuat untuk hiburan. trik yg unik..
Ditunggu trik lain dari fungsi unik CMD

Unknown mengatakan...

https://www.youtube.com/watch?v=jILM8LADDyM&t=12s

Unknown mengatakan...

Bisa nonton film lain gak gan??

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *