日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Memotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut

24 Memotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut

Jumat, September 21, 2012
Memotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut | Cirebon-Cyber4rt - Malem Sob, kali ini saya akan share sebuah trick yang sedikit jail, kenapa trick jail? karena trik ini untuk mengambil hak para pengguna jaringan internet yang menggunakan fasilitas jaringan LAN atau Wi-Fi.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/memotong-koneksi-jaringan-wi-fi-dengan.html
Memotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut

Sistem kerja trick ini adalah memutus/memotong koneksi internet komputer/laptop lain dengan menggunakan sebuah software yang bernama Netcut. Netcut adalah sebuah software yang mampu memutus atau mengalihkan aliran paket data antara user dengan gateway dan menggunakan teknik ARP Spoofing.

Screenshot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/memotong-koneksi-jaringan-wi-fi-dengan.html

Download Link :
Netcut pada official web-nya sudah dalam version 2.1.4, namun banyak versi palsu yang beredar. Khusunya versi 3.0, padahal dihalaman web resminya Netcut belum mencapai versi 3.0.

Ok, Sekian saja postingan saya kali ini tentang Memotong Koneksi Jaringan Wi-Fi Dengan Menggunakan Netcut, gunakan software ini dengan bijak hehehe. Semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

24 comments:

Sigli Cyber mengatakan...

wah,,, ini software bner2 jail bnget,,
bisa putusin koneksi target,,

mantap

Unknown mengatakan...

hehe aku udah tau sih, cuman gk ngegunain.. :D males, :D ;)

Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan...

Aplikasi ini memang sudah lama hanya saja sangat ampuh..

saya masih ingat pernah memakai aplikasi ini di Warnet..

sewaktu saya mau download aplikasi lain jadi harus butuh koneksi full

dgn cara licik aku pakai aplikasi ini
serentak koneksi yg lain terputus dan saya memakai koneksi sendirian

cukup handal namun kalau untuk WIFI masih ke detect

Unknown mengatakan...

dulu sering pakai netcut tapi jarang untuk berfungsi sobat...

Darmawan Saputra mengatakan...

wah, mantap nih infonya..
izin share ulang ya

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Ilmu Komputer dan Teknologi: wkwkwk ternyata agan juga jail nih =D

Asis Sugianto: wah kok bisa sob?

Darmawan Saputra: silahkan sob hehhee :)

dan mengatakan...

saya sudah pernah mencoba sob tapi g ada hasil..

btw emang semua wi-fi bisa dipotong koneksinya sob??

abang ichal mengatakan...

wew.. temen sy sering skali make gituann..
tapi klo sy sihh blum pernah pake. jADI nda tau dehhh cara pakenya.

Fachrul Rijal mengatakan...

@Iqbal Wireless bisa gk?

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Yusrandante: kurang beruntung tuh sob hehehe, ada juga kok yang ga bisa dipotong :)

Ahmad Rizal Samsi: wkwkwk maknnya dicoba aja dulu sob :)

Devil666: bisa sob, wireles dengan Wi-Fi itu sama saja...

Abed Saragih mengatakan...

Kalau ini udah lama saya pakai sampai sekarang sob,,,terima kasih udh berbagi.

Anonim mengatakan...

wow...kayaknya nih software bagus buat jailin temen ane di sekolah =))
ane download dulu dah
mumpung di sekolah pada pake wifi,mendingan ane coba putusin aja dah =))

Aldio Blog mengatakan...

emang mantap nih Netcut, ane sering gunain :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Alfadly Sopandi: wkwkkw silahkan gan, awas nanti ketahuan dimarahin lu =D

Aldio Blog: hahaha ternyata jail juga ente gan :D

Rafi Orilya mengatakan...

engga bisa di windows 7, yah.. mas-?

Unknown mengatakan...

Langsung DC ?

Unknown mengatakan...

adakah netcut yang support windows 8 pro..???

Unknown mengatakan...

gan apa da netcut yang support windows 8

Unknown mengatakan...

koch gak ada ip yg muncuL sich saat sya jlankan netcutnya
mohog pencerahannya bang

Unknown mengatakan...

koch gak ada ip.y gank saat sya jlankan netcutnya
mhong pencerahannya

Unknown mengatakan...

gan saya mau nanya kenapa netcut saya tidak mau mencari ip seseorang yang sedang online padahal ada temen saya yang online, tolong bantuannya, saya pcnya windows 8 dan netcutnya versi 2.0 juga

Unknown mengatakan...

ijin nyoba bang???

Unknown mengatakan...

kok gk bisa ya gan

Unknown mengatakan...

bang udah saya coba berhasil tpi cuma buat 1 jaringan LAN z,,,
yang makai LAPTOP pakai wifi ngk bisa terdeteksi IP nya,,,,
mohon pencerahanya...
makasih

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *