日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > xParanormal Detector Version 1.5 Pro Edition + Serial Key

15 xParanormal Detector Version 1.5 Pro Edition + Serial Key

Jumat, September 28, 2012
xParanormal Detector Version 1.5 Pro Edition + Serial Key | Cirebon-Cyber4rt - Sobat sudah pernah dengar software untuk mendeteksi hantu? kalo belum, saya punya nih softwarenya... Namanya xParanormal Detector, cara kerjanya yaitu dengan mendeteksi sinyal aneh yang berasal dari Wi-Fi.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/xparanormal-detector-version-15-pro.html
xParanormal Detector Version 1.5

Benar atau tidaknya belum terbukti, tapi jika sobat penasaran dengan software xParanormal Detector ini, kalian bisa mendownloadnya dibawah ini.

Screenshoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/xparanormal-detector-version-15-pro.html

Download Link :
Software ini Belum Terbukti 100% bisa mendeteksi keberadaan hantu, jadi saya sarankan jangan terlalu percaya hehehe. Saya share hanya untuk hiburan semata, bukan untuk hal lain.

Ok, sekian postingan saya malam ini tentang xParanormal Detector Version 1.5 Pro Edition + Serial Key, semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

15 comments:

Blogadexme mengatakan...

Ahhh ane kurang percaya nih sob ada software yg bisa mendeteksi hantu/////
tapi ane coba dulu lahhh.....

Unknown mengatakan...

untungnya bukan malam jumat sobat, senadainya malam jumat uda kabur saya menggunakan software ini sobat, hehehe

Sigli Cyber mengatakan...

bisa dicoba dulu nih,,,

warehouse software mengatakan...

waduh mengerikan juga nih kalau seandainya terdeteksi ...

Underground404 mengatakan...

hiburan semata :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Blogadexme: hehehe saya juga ga percaya ko sob :D

Asis Sugianto: wkwkwk :D

Nuzulul Akbar: silahkan sob :)

Underground404: iya gan (y)

Yovan Lutfi Arya mengatakan...

ternyata keren juga!!!

Anonim mengatakan...

wedew ada aja softwarenya hahaha :D

Muhammad Ibnuh mengatakan...

aneh aneh aja software sekarang, ada juga yg usir nyamuk wkkwkw

Unknown mengatakan...

aneh,,,,lahhh..

PT Bintang Wangi Indotrans mengatakan...

ane jadi ragu ama ini software gan, wkwkwk masak sih bisa ndeteksi makhluk astral... malah jadi ngeri sendiri ntar #pissss

Dapah blog mengatakan...

Baru tau ane ada software yang kayak ginian. Coba dulu ya gan.

Salam sukses selalu...

Unknown mengatakan...

Dicoba duluah pengin ngerti kaya apa

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Muhammad Ibnuh: wkwkw software skrang memang aneh-aneh gan :D

Cendekiawan IT: hehehe dicoba dulu aja sob, tpi jngan terlalu percaya juga sih... :)

Dapah Blog: silahkan sob, salam sukses !

Unknown mengatakan...

gue baru instal, setelah di instal dan du buka programnya, ada sekitar 10 menit terdengar suara dari komputer. setelah di lihat ada dua mahkluk , yang satu di belakang yang satu di depan saya.

serem

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *