Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS]

2 Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS]

Jumat, Juli 04, 2014

Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS] | Cirebon-Cyber4rt - Halo gan, udah pada tau dong pastinya game ini?! Yup, PES 2013 ini memang sangat digemari oleh para gamers khususnya game sepakbola. Dengan mengusung grafik yang lebih baik dibanding para pendahulunya, saat ini PES 13 menjadi salah satu game sport terbaik.

Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS]
Pro Evolution Soccer 2013

Dan kali ini saya akan share game Pro Evolution Soccer 2013 atau yang biasa dikenal dengan PES 13. Link yang saya bagikan ini adalag Single Link dari Indowebster atau IDWS. Jadi agan tidak perlu repot-repot menggabungkan file-file atau part. Berikut link spesifikasi, link download dan cara menginstalnya.

Screenshot :
Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS]

Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS]

Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS]


Minimum System Requirements:
  • Windows XP SP3/Vista SP2/7/8
  • Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
  • 1GB RAM
  • 8GB HDD Space
  • DirectX 9.0c compatible video card
  • 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6600 or AMD ATI Radeon x1300 video card)
  • Windows compatible keyboards.
Recommended System Requirements:
  • Windows XP SP3/Vista SP2/7/8
  • Intel Core 2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
  • 2GB RAM
  • 8GB HDD Space
  • DirectX 9.0c compatible video card
  • 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better)
  • Windows compatible USB Gamepad.
Download Link:
Sekian postingan saya kali ini tentang Download Pro Evolution Soccer 2013 Full Version [Single Link IDWS], semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

2 komentar:

Muhammad Bayu Aji mengatakan...

update an nya mana yg terbaru 2014-2015

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Muhammad Bayu Aji: belum sempet ane upload gan, ntar sabra yaa :))

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *