Friday, 3 August 2012

> > Lirik Lagu Dear God Versi Indonesia Terbaik dan Terupdate

28 Lirik Lagu Dear God Versi Indonesia Terbaik dan Terupdate

Lirik Lagu Dear God Versi Indonesia Terbaik dan Terupdate | Cirebon-Cyber4rt - Setelah kemarin saya posting tentang Lagu Dear God Versi Indonesia, Nah kan ngga afdol tuh kalo cuma share lagunya doang, jadi kali ini saya akan sempatkan posting Lirik Lagu Dear God Versi Indonesianya.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/lirik-lagu-dear-god-versi-indonesia.html

Lagu Dear God Versi Indonesia ini sudah pasti bukan dinyanyikan oleh band Avenged Sevenfold gan, tapi oleh orang Indonesia pastinya. Tapi kalo suara sudah lumayan mirip lah :D

Bagi kalian yang ingin tau bagaimana Lirik Lagu Dear God Versi Indonesia, bisa langsung simak lirinya dibawah ini :

Jalan sepi dibatas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku sayangi
Ku terkenang kata yang kau ucapkan
Namun tak bisa membuatku kembali padamu

         Tuhan hanya satu pintaku padamu
         Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
         Kubutuhkan orang yang tulus padaMu
         Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
         Ku sendiri dan ku lelah
         Ku merindukanmu... sayang
         Dan lagi...

Rasa hampa selimuti diriku
Tak seorangpun disini yang menemaniku
Masa indah saat ku bersamamu
Dan potret dirimu akan iringi hariku

         Reff :
         Tuhan hanya satu pintaku padaMu
         Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
         Kubutuhkan orang yang tulus padaMu
         Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
         Ku sendiri dan ku lelah
         Ku merindukanmu... sayang
         Dan lagi...

Mencari, tiada ku temukan
Seolah sia-sia
Karenamu kutetap bertahan
Menyerah, takkan pernah
Betapaku merindukanmu di dalam pelukku

         Jalan sepi dibatas kota ini
         Jauh dari seseorang yang aku sayangi

Tuhan hanya satu pintaku padaMu
Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
Kubutuhkan orang yang tulus padaMu
Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
Ku sendiri dan ku lelah
Ku merindukanmu... sayang
Dan lagi...

Memang ada beberapa lirik yang tidak pas diatas, tapi itu wajarlah gan... kan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia itu berbeda =D tapi saya salut sama orang yang sudah menerjemahin Lirik Lagu Dear God ini, jadi saya bisa tau apa makna dari lagu ini.

Sekian postingan saya kali ini tentang Lirik Lagu Dear God Versi Indonesia Terbaik dan Terupdate, semoga dapat menghibur dan bermanfaat bagi sobat khusunya yang suka dengan lagu-lagu grup band Avenged Sevenfold.


Diposkan oleh: Cirebon-Cyber4rt Pada: Friday, 3 August 2012

28 comments:

Christian Tatelu said...

mantabh gan,,,,mau tanya, cara buat follower blog agan cuman 2 baris seperti punya agan gmna ya???

Cirebon-Cyber4rt said...

Christian Tatelu: dulu ane ngeditnya masih ada GFC, ubah aja kode ini skin['NUMBER_ROWS'] = '2';

begitu gan caranya :D

Keputihan said...

Izin nyimak aja sob ??

Blogwalker32 said...

izin nyimak....

i'm blogwalking.....

Christian Tatelu said...

tapi kok ngga ada ya, kodenya itu gan..??? help me master

Ninji said...

mantep sobat, klo mau download Lagunya dimana yah hehehe.... :)

Anonymous said...

keren banget. asli ini lagu bikin nangis walau agak bising di dengernya karena lagu bhs inggris di jabarkan menjadi bahasa indenesia.
tapi top buat yang nyanyi ini lagu uink pisan euy wkwkw

hario tri wibowo said...

Gua punya gan... Ada di blog gua...mau???

Kamikaze Emperial said...

Gua ikutz terharuh sama lagu ini .. sama mbayangin Pacarku ... yg telah putus ..... i very Sad to cry ...!!!!

GilaMedia said...

enak ni lagu'a...

acid leevante said...

yo ojo curhat..
Masak aku harus jungkir blik dan bilang wow gt..
Cius.

febrianti tiya said...

lagu ini bener-bener bikin gue terharu :(

obat tbc said...

hihi...
ini mantepp jg ye..
lumayan lah.. kreatif.. :D

adiluhur said...

sangat kreatif sob. Salam kenal

Anonymous said...

engga bosen tuh gua dengerin ni lagu..

Anonymous said...

Lagu ngerock gini tapi ternyata syairnya dalem banget...hadeeww...jadi terharu...makasih bro..

Mukhamad Ikhbar said...

mantap gan.. salam kenal orang arjawinangun jga.. :)

jgn lupa kunjungi http://herbalarjawinangun.blogspot.com/ jga yaah.. :)

Hariatama Siregar said...

THANK'S SOB

Anonymous said...

Kerennnnnnn.......

Anonymous said...

Pas wat w dn mntan istri w


moga kalian sehat" d'sana..
w titip dy v..

CARA MENDAPAT PULSA GRATIS ALL OPERATOR said...

Mantabb

rendy akm said...

thank you

rendy akm said...

lagu ini mencerminkanq je`

Anonymous said...

Lagu.nya bkn gua ingat pacar yg sdh ak putusin. Gua mau bkn jungkir blk aj dh. Terima kasih ya Gan ^_^

Anonymous said...

Gua. Ikutan terharu sm ngebayangin pacar yang sudah ku putusin! Ty ya sob ^^ “I like it“

Anonymous said...

Lagu.nya bkn gua ingat pacar yg sdh ak putusin. Gua mau bkn jungkir blk aj dh. Terima kasih ya Gan ^_^

Anonymous said...

Jadi kangen pacar yg sdh gue putusin T_T

Anonymous said...

Wew (y)

Post a Comment