Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Free Download Connectify Hotspot Pro 7.3.3 Full Patch

3 Free Download Connectify Hotspot Pro 7.3.3 Full Patch

Jumat, Juli 04, 2014
Free Download Connectify Hotspot Pro 7.3.3 Full Patch | Cirebon-Cyber4rt - Selamat malam gan, kali ini saya akan share sebuah software yang mungkin sudah tidak asing lagi, yaitu Connectify Hotspot. Software ini berguna untuk memancarkan sinyal WiFi dari Laptop/PC kita.


Free Download Connectify Hotspot Pro 7.3.3 Full Patch
Connectify Hotspot Pro 7.3.3

Sehingga dengan menggunakan Connectify Hotspot ini kita bisa berbagi sinyal WiFi ke perangkat lain, misalnya HP, Tablet, Laptop/PC lain. Connectify Hotspot ini sudah saya beri Patch, sehingga sudah bisa dijadikan Pro. Dengan CH Pro, kita bisa mengubah nama WiFi yang kita pancarkan. Silahkan download sotwarenya dibawah ini.

Screenshoot :
Free Download Connectify Hotspot Pro 7.3.3 Full Patch

Download Link:
Cara Instal:
  1. Download kedua file .rar diatas, kemudian extract.
  2. Instal Connectify Hotspot Pro 7.3.3
  3. Jika sudah, jalankan Patch
  4. Klik "Activate Pro" lalu tunggu beberapa saat.
  5. Selesai.
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa kalo kita ubah menjadi Pro, maka kita bisa mengubah nama WiFi yang kita pancarkan. Sehingga lebih menarik untuk dilihat :p

Sekian postingan saya kali ini tentang Free Download Connectify Hotspot Pro 7.3.3 Full Patch, semoga agan/aganwati tidak bosan berkungjung ke blog saya, wassalam.



Artikel Terkait :

3 komentar:

syamrullah syam mengatakan...

kenapa bro kalau pake ssh tidak bisa conek conectify pro bro selalu bilang close the program mohon pencerahannya lebih detail....saya ini nowby saya sangat berterima kasih atas sofwere yang ada di situs ini bro tapi tolong kali ini aja penjelasannya bro....???

Muhammad Iqbal K mengatakan...

syamrullah syam: waduh kalo masalah itu saya ndak tau sob, soalnya belum pernah nyoba pakai SSH juga :-?

PASAMAN MULTIMEDIA MUDA mengatakan...

jangan maunya gratisan agan ....................

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *