Friday, 12 April 2013

> > Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal

472 Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal

Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal | Cirebon-Cyber4rt - Hari ini saya akan share sebuah game FPS Point Blank Offline, mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi dengan game PB. Game bergenre First Personal Shooters ini sangat digemari oleh banyak orang.

Point Blank Offline
Point Blank Offline

Nah, namun yang menjadi kedala game ini adalah banyaknya cheater yang berkeliaran, sehingga bermain pun sangat tidak nyaman, maka dari itu ada munculah Game Point Blank Offline ini, yang tidak memerlukan koneksi internet dan bebas dari para citer =))

Screenshoot :
Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal

Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal

Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal

Sistem Rekomedasi Minimum :
  • OS Windows XP / 7
  • Processor Pentium 4 @ 1 GHz or better
  • 512 MB Memory of RAM
  • 32 MB Video Card With DirectX 9.0c
  • Keyboard dan Mouse
Peralatan Pendukung :
Client PB Russia :
Tutorial Instalasi PB Offline :
  1. Instal JDK 7u17 dengan nama folder jre7
  2. Lalu instal Java di folder jre7 ( C:\Program Files\Java\jre7 ) <-- Lokasi Instal
  3. Buka folder jre7 -> jre -> bin ( copas semua file disitu lalu pastekan pada folder bin diluar jre )
  4. Buka folder jre7 -> jre -> lib ( copas semua file disitu lalu pastekan pada folder lib diluar jre ) Jika pada saat mengcopy terjadi error, kamu buka Task Manager -> Procesess -> cari jqs.exe  lalu End Process.
  5. Kemudian instal MySQL 5.5 -> Detailded configuration -> server -> isi: root & password: 123456 ( Biarkan yang lain default )
  6. Instal Navicat 8.0, kalau sudah buka aplikasinya lalu klik New Connection isikan password: 123456
  7. Instal Database PB ( Masuk ke pb_database klik setup.cmd ) tapi sebelumnya edit "setup.cmd" nya dengan cara klik kanan kemudian pilih edit. Lihat disitu kalau awalkan :
    C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe Nah, kamu ubah menjadi C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe dan jangan lupa isikan passwordnya.

    [--- Isi Setup CMD yang Benar ---]

    @echo off
    TITLE Setup Point Blank SQL Version 1.0 - i3core@programmer.net

    set mysql="C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe"
    set user=root
    set pass=123456
    set DBHost=localhost
    set DBname=pb

    ( yang bawah biarkan saja )

    [--- Isi Setup CMD yang Benar ---]
  8. Sekarang ke pb_auth -> configs -> database.ini ( isikan passwordnya: 123456 )
  9. Lalu pada network.ini biarkan default 127.0.0.1
  10. Lanjut ke folder pb_game -> configs -> database.ini ( isikan passwordnya: 123456 )
  11. Lalu jalankan servernya ( Start Server.cmd ) yang ada di folder PBServerDBi3corev17
  12. Copy file lwsi.En.sif yang sudah di download kemudian pastekan di folder PointBlankPTS -> folder config ( Replace file )
  13. Kemudian extract PBLauncher v.4 lalu taruh hasil extact tadi ke folder PointBlankPTS
  14. Buka PB-LauncherV4 lalu isikan :
  15. Username: root
  16. Password: 123456
  17. Login, Enjoy!
Video Tutorial :

Sekian postingan saya kali ini tentang Download Game Point Blank Offline 2013 & Tutorial Instal, semoga dapat bermanfaat.

Thanks to: Sonz Blog


Diposkan oleh: Cirebon-Cyber4rt Pada: Friday, 12 April 2013

472 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 472   Newer›   Newest»
Tips Trik Komputer said...

Saya belum pernah maenkan PB Ofline, dan kebetulan saya pecinta berat PB. dari pada habis2kan duit ke warnet mending dowload yg ofline....di coba dulu gan...tq

Ilham Maulana said...

nah lawannya? bisa main pake lan gitu gak?

Riev - Bapo said...

lumayan rumit ya ....

bisa gk di Instan ? heheh

Cirebon-Cyber4rt said...

Ilham Maulana@ lawannya AI, pke Lan juga bisa, tinggal ganti aja IP nya...

Riev-bapo@ bisaa...

Wen Si Assasin Leader said...

ane udah main gan,
cara supaya kita ada temennya gimana gan?
ada kawan 1 tim gitu, kan kalo biasa cuma sendiri.

hening said...

gan inibisa gak untuk 64 bit.? kok pas nginstal PB_SQL malah eror gitu ada tolisan "the spech blalabla "

gunawan wahyu said...

horee cirebon-cyber4rt.blogspot.com kembali bangkit....

dipercepat nulis artikelnya bro...

Cirebon-Cyber4rt said...

Wen Si Assasin Leader@ ngga bisa gan, kalo mau ada temennya harus pake LAN, maen di satu jaringan.

Hening@ bisa gan, PB_SQL yang mana gan??

Gunawan Wahyu@ siip :)

Anonymous said...

error pada saat login

error 1 : Problems during Frost updating.
error 2 : tiba2 exit screen dan sblumnya ada tulisan rusia yg gw gak tau apa itu artinya

ada penjelasan ?

Cirebon-Cyber4rt said...

Anonymous@ kalo eror no. 1 itu ngga ngaruh ke game, Frost updating itu semacem Hackshield kalo di PB Indo.

yang no.2, coba cek ulang dri awal, matikan koneksi internet, Navicat harus dibuka, matikan antivirus, buka Start server.cmd, biarkan sampai layar dos berhenti, lalu baru kmudian login.

Naufal Heriansa said...

gan,minta yang instan nya aja dong...:D

Naufal Heriansa said...

ada yg instan nya gk gan...:D

Jadwal MotoGP 2013 said...

boleh dicoba ni...

Sepatu Puma New Ferrari said...

kren banget, terimakasih dan minta izin download ya gan

Narugaya said...

ini yg lagi dicari-cari..
ijin download ya..

Roy Nuro said...

Wah, enak dong gan, bisa buat latihan dulu.

mampir gan http://www.rochyannr.com/

hengki said...

Sayang sekali saya belum pernah coba main PB gan, tapi setelah baca artikel ini saya akan coba, kira kira lemot gak gan kalau pakai laptop dan smartfren paket 50rb/bln ?
Terimakasih informasinya

Pus Yakiz said...

Siiip Deh !
Langsung Sedot Sob !

Topik terhangat said...

ngapain gan main game yg offline nya.. ga naik pangkat donk??

Ilham Maulana said...

gan kok pas ane lagi instal MySQL 5.5 pas udah di execute start servicenya kok silang yak gan?

Ilham Maulana said...

yg copas data dari bin dan lib jre di copasnya ke bin dan lib jre7kan? dan kalo di lib gak ada yg error gpp?

Daniel Pascal said...

mainnya sama bot yea?

Rizal Setiawan said...

gan mau tanya run.batnya di mana???

Rizal Setiawan said...

gan run.batnya dimana dan string.i3pack ada mana?

Cirebon-Cyber4rt said...

Ilham Maulana@ iya gan, kalo ngga error jug gapapa gan.

Rizal Setiawan@ maksudnya gmna gan? pertanyaan nya tolong di perjelas -_-?

Anonymous said...

om ada yang instant nya ga??? aku susah nihh rumit banget!!! by Rizky

Cirebon-Cyber4rt said...

Anonymous@ ada sih, kalo mau ente mampir aja ke rumah ane :)

snutzpark said...

ane udh punya nih, tpi gk tau cara makenya.. instalnya ribet sih.. akhirnya update juga nih .,.kemana aja bro??

gunawan wahyu said...

OM bisa gak request game Lost Saga Offline??..

gunawan wahyu said...

OM boleh request lost saga offline gk?

Abed Saragih said...

Ada yang gratis lagi ini.Tapi kapasitasnya besar yah :)

Anonymous said...

Tolong upload yg full packnya aja gan.
biar ga ribet thanks :))

Wahdiat said...

gak punya komputer,, cuma cari informasinya sja.

reynald go said...

Wah gila Rumit banget cara main-nya

Jual Airsoft said...

langsung sedot gan
offline nih asik gk perlu koneksi Inet :D

Langsing Alami said...

makasih gan infonya.. nanti tak coba di download

asnova lebang said...

bisa di coba nie gan :) :D

febriansyah haq said...

Saya nggak bisa maho game semi 3d gan. Kepala langsung pusing :)

gunawan wahyu said...

run bat.rar & string ipak indo.rar
gk ada om , padahal divideo ada tuh..?

muhammad saef said...

JDK 7u17 buat windows7 32-but gk ada ya bro..??

muhammad saef said...

Kalo client rusia nya harus di download juga ga...???

muhammad saef said...

gan ini saya udah bisa maen tapi kok ga ada mode AI nya ya? mohon pencerahan dong

Muhammad Faqih said...

kalo semua part udh di download di apain?

Muhammad Faqih said...

habis di download semua part nya client server nya di apain?

Lakasidotcom said...

Mantap gan, . .kayaknya buat netbook ane ga tahan tu. . .

Linda said...

Wah saya belum nyoba nih game yang ini, izin download ya gan

Kata Mutiara said...

izin sedot gan

Cirebon-Cyber4rt said...

Gunawan wahyu@ run.bat itu sama dengan star server.bat gan cuma beda nama, kalo string ipack indo buat ganti bahasa...

Muhammad Saef@ ada gan, downlaod yg windows 32bit, semua file diatas wajib didownload. masa sih? coba liat lg videonya...

Akang Eka said...

Wah mantappp nih artikel tentang point blank nya .. salam

resep nasi goreng said...

iya sob mending fb offline ...no cheater

Raymond Chandra said...

bro share game smackdown dong yg ps 1 juga boleh ... yg ringan y .. thx

Raymond Chandra said...

bro.. share game smackdown dong .. yg PS 1 juga boleh ... pokok'e yg ringan ..
thx yo

Ryn Yn said...

GAN KENAPA GAK BISA DIDOWNLOAD PB CLIENT RUSIANYA ?

Ryn Yn said...

gan kenapa gak bisa didownload PB clien Rusianya ?

Anonymous said...

kalo udah k download semua client pb rusia nya dari part 1 sampai 4 trus di apakan gan file rar nya...??? lngsung di ekstrac ya,,??

Prabu Helau Dinata said...

Pengen sih main PB, Cuma sayang ga bisa

rhonal kadir said...

gan meu download dlu yaa

rian prambodo said...

bingung gann http://nustam-xp.blogspot.com/

iBam Global said...

Terimakasih atas infonya.

Cirebon-Cyber4rt said...

Ryn Yn@ bisa gan, via MEGA :)

Anonymous@ iya, satukan dalam satu folder biar gampang file rar nya, nah kalo udah extract part1 nya aja, ntar otomatis yg lain ikut ter'extract...

Anonymous said...

Waduh.. gan gk bisa pake IDM ya download PB Rusianya. Lama dong... tapi nggak apa2. thank you gan ane ijin sedot..

ihsan thea said...

Gan, gimana cara download java windows7?

ihsan thea said...

Gan, gimana cara download java os windows7?

Anonymous said...

rumah ente dimana?? biar saya samperin...

Anonymous said...

saya mau yang instan saja...

Anonymous said...

bisa pakai client pb indo gak??

Mamang Sarip said...

Wah , ini nih alat yang ane butuhkan , thanks gan , di blog ane ke kurangan tutor yang jelas , thanks gan , sangat membantu

GLaceTInG said...

Thank you so much.

Edric Aldo said...

kalo windows7 download java se nya yg mana gan ??

Laurencius said...

Ijin nyoba game PB nya Sobat. Salam

Sepatu Adidas said...

Mas izin download ya...nice this post, sekali lagi terimakasih

Jendrix Blog said...

Yang ditunggu" akhirx muncul juga game PB ofline ni, Thanks kawan.

Anonymous said...

GAN.. JAWAB DONG!!!!! 0//.\\0

aulia rahman said...

http://easycaptures.com/9691008459 itu apa artinya ?

Anonymous said...

Cara ganti bahasanya bgmna ya gan? Saya ga ngerti bahasa rusia :D
Terus biar full screen bgmna?

Ganesha Nur Rakhman said...

gan ane mau nannya, apakah disaat kita mau main harus selalu melakukan proses yang dimulai dari setup.bat ? atau ada shortcut .exenya ? thanks gan

lawucyb3r said...

terima kasih banyak juragan....:D
langsung ke TKP dah...hahaha
boleh kali maen kerumah ente sembari ngopi2 ane kasih yang instant...
mau lappy / flashdisk udah siapp....
hahaha

Screenshot 8 said...

Wah makasih akhirnya ketemu juga.. !!!!!

Cirebon-Cyber4rt said...

Ganesha Nur Rakhman@ iya gan, itu paling wajib :)

Anonymous@ ga bisa diganti, supaya full buka folder PointBlank PTS -> PB Config -> hilangkan centang pada windows mode -> ok.

Anonymous said...

gan punya saya gak bisa di ganti setup.cmd nya... pas saya udah copy lokasi yang agan suruh trus pas saya mau paste gak ada tulisan paste.. mohon pencerahannya

Ravi Vicaro said...

gan , punya ane kok gagal terhubung ke server,
mohon pencerahannya

zeni rahmansyah said...

Gan Client PB Rusia nya di download juga ?

zeni rahmansyah said...

Gan Client pb rusia nya di download , jangan ?

Anonymous said...

Follow Me http://hackers-cyber4rt.blogspot.com/

We are Anonymous,
We are Legion.
We do not forgive.
We do not forget.
Expect us

Free Download Software and Games PC said...

emang mending main ini ya sob.. dari pada yng online.. banyak citer _-

Dhiyas kn said...

Makasih mas mau coba dulu.. Terus trg blm pernah main pb. Hehe.

samblenk27 said...

yack mantap, bisa tambah nomor satu saat saya mengalahkan lawan saya.
thanks

Info nomer1 said...

Wah thx banget info nya bang. Langsung saya coba :-)

sukaseo.com said...

gak kuat laptop saya mas

sentra lagu said...

kalou game pes ada gk mas

Anonymous said...

gan.. saya kan coba login pbnya.. tapi saya pake pb server manager.. trus pas udah masuk ke game,lagi mau masuk server kok ga bisa ya?? mohon bantuannya

Free Download Game PC said...

biasanya kan online tapi ternyata ada yg offline :
)

Anonymous said...

gan pas saya install sql pb nya kok ada tulisan gini : install accounts.sql the system cannot find the path speified.
install clan_data.sql the system cannot find the path speified.
install ips.sql the system cannot find the path speified.
install items.sql the system cannot find the path speified.
install players.sql the system cannot find the path speified.

gimana nih gan?? saya tidak mengerti.. mohon pencerahannya

@aristo yosua

TAmriN GANTEnk said...

JAvanYE Klo PAKE jre-7u21-windows-i586 BSA nga ?

aRMStroNG_ProducT@YahOo.co.ID

Ceri Ananda purbaya said...

thanks sangat berguna

Anonymous said...

buat notepad
copy text di bawah ini
lalu save as pbrun.bat

@echo OFF
start pointblank.exe user pass
exit


lalu klik aja pbrun.bat nya gak usah pake launcher <<< karena pblauncher v.4 mesti ada Framework 4, bokatan Merupussssssss mesti download dulu
happy play :)

legy atna said...

Kayaknya keren tuh dicoba ah thanks ya atas informasinya

legy atna said...

kayaknya keren tuh

Nagato's Blog said...

pc saya banyak yang belom memenuhi spesifikasi tuh kayanya , haha tapi dicoba dulu dah makasi gan ..

syahrulajjaDah said...

untuk yg JDK Latest Version ge miulih yg mna BOZZ

syahrulajjaDah said...

BINGGUNG bozzz

Anonymous said...

bang cilent nya bisa di ganti pake PB online indo gak soalnya lama bgt
downloadnya?????

Anonymous said...

Gan bisa pake client pb indo nggak?

Anonymous said...

Gan ane kok pas mau masuk malah ada tulisan begini "Unhandled exception has occuren in your application. If You Click continue, the application will ignore
this error and attempt to continue . if you click Quit the application will close immediately

The System Cannot find the file specified "
Mohon Penjelasan gan :D

Dynaste said...

game lancar, tutor sgt jelas, recomended agan ini :D tp sepertinya minimal ram yg digunakan 1GB, vga juga cari aman min 512.

sya pke netbeans jd dr awal sdh ada jre dan jdk, langkah 1-4 tidak sya lakukan tp hasilnya lancar apa ada bedanya bang admin?

bagaimana biar bisa main lan? misalkan saya buat ad-hoc trus setting ip -> masuk game, dan teman saya tinggal connect setting ip dan masuk game juga gt sja?

Anonymous said...

kalian download pake apaaan???
ane download pake IDM yg GOBL*K itu.
ane mau download yg mySQL nya itu ga bisa

Bimo Saputro said...

gan cilentnya bisa diganti pb indo gak??
kalo gak bisa gimana cara download cilent di mega biar bisa ke IDM??

Pandu Galenika said...

Download PointBlankPTS nya di mana gan ??

Anonymous said...

Gan ane kok pas mau masuk malah ada tulisan begini "Unhandled exception has occuren in your application. If You Click continue, the application will ignore
this error and attempt to continue . if you click Quit the application will close immediately

The System Cannot find the file specified "
Mohon Penjelasan gan :D

Ius Yusep said...

ijin nyoba download om

aisyah ajalah said...

mas admin pb laucher g bisa eror terminate mohon solusinya klo bisa w byar deh

opic mangini said...

gan ane ga ada PointBlankPTSnya, di tutor kok ada, ga bisa di maenin nih gimana caranya?

Anonymous said...

gan pke pb original bisa gak ?

akang eka said...

Wah ternyata pointblank masih di gemari yah

Achmad Ravi said...

Sdh diikuti panduannya, saat start server ada arror 'java' is not recogniseas an internal or external commad.
Bisa diberikan pencerahan salahnya dimana?

Teknologi Untuk Budayaku said...

mungkin ini yang diceritain temenqu kemarin min.. ^_^

CCTV Surabaya said...

game baru.., semangat baru...!!! :-)

Bryan Saputra said...

JDK Latest Version Untuk Laptop Acer Apa Gan..??

Pusat Penjualan Obat Tradisional Alami said...

point blank versi indonesia nya adain donk

OSIS SMPN 1 RENGASDENGKLOK said...

Gan Kenapa pas lagi masuk ke Star Server ada tulisa Can't Find Dependent Libraries , mohon pencerahan nya..

OSIS SMPN 1 RENGASDENGKLOK said...

Gan Kenapa Ada Tulisan Can't Find Dependent Libraries Pas Lag buka STAR SERVER..???

makalahkami said...

game yang seru karena Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force(CT-Force). pemain dapat memilih karakter counter terrorist dan juga terrorist. bahkan untuk memainkan permainan ini sampai menguras isi buku tabunganku

komando widiyanto said...

gan klo ga pake jDk bisa kgk ,fungsi jdk apaan sih gan

ikilaptop said...

nice info gan
thanks infonya gan

android tips said...

ijin coba gan...

komando widiyanto said...

oh iya gan klo jdk buat win 7 apaan gan

firman santos said...

Saya Pakai Laptop Compaq Presario CQ42 Apakah Bisa

komando widiyanto said...

butuh jawaban yang pertanyaan sebelumnya ga usah di balas Saya cuman mau tanya satu kenapa kok gagal terhubung ke server

Free Download Software and Games PC said...

mantab dah ini game

Niko Rismulyanto said...

Wah kyanya seru nih Gan, ane ikut nyedot gann!!!

Niko Rismulyanto said...

Wah kyanya seru ni Gann, ikut nyedot gan!!!

Anonymous said...

Gan mau tanya !! pas masuk kan milih public server ya setelah pilih terus di klik kok gak muncul servernya lag gitu terus berapa menit kemudian balik lagi ke public server mohon bantuanya please ?? dari kemaren gak bisa padahal kepengen bgt....

Cnth SS 1 :http://www.facebook.com/photo.php?fbid=568162233215831&set=a.568158433216211.1073741825.100000661771511&type=1&theater

Cnth SS 2 :http://www.facebook.com/photo.php?fbid=568162236549164&set=a.568158433216211.1073741825.100000661771511&type=1&theater

Cnth SS 3 : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=568162239882497&set=a.568158433216211.1073741825.100000661771511&type=1&theater

Tolong bantu Gan!! terima kasih

Penulis (BIMO)

adrian said...

gan kok ane pas milih server langsung not responding ya ? bantu dong

Anonymous said...

gan kok yang part 3 kok slau gagal ya donlodnya

Budy Leon said...

mainnya gabisa sama bot ya ??..

Trafalgar Law said...

Folder PointBlankPTS itu yang Dimana Kak?

Masih Newbi -_-

Anonymous said...

Bro kenapa ya pas abis selesai loading.. pb nya ga mau masuk server ?

Anonymous said...

gan instal bisa tapi bahasa rusia, item kosong

tolong tambahin donlod bhs indo , dan item utk dibuy kosong


thks

Zkiller Konami said...

Gan... My Sql Berapa Aja Bisa?

Anonymous said...

chat ane gan Fb : Slowmotion Prya Elfs

Anonymous said...

gan pake client PB indo bisa gx?

Anonymous said...

bos.. bisa pake client PB indo gx?

wong belajar said...

wah punyaku lemoot gan.
Demikian laporannya.

babi goreng said...

gan ane main ko gk bisa di play pada dah masuk room

babi goreng said...

gan ane dah masuk rom ko gk bisa di play

Anonymous said...

di video ada io pack string, GUI interface, kok diatas download gak ada bos.. gamenya ga bisa dimainkan...

dave said...

jre7 nya dmn ya download nya??

Tegar said...

dowloadnya gmna gan

Niko Rismulyanto said...

Gan knpa Part 1 nya corupt terus???

Anand Machfutra said...

ko gak bisa masuk room ya gan??? mhon pencrahanx

Anonymous said...

min kkalo dai tiba2 not responding knpa tu min

Anonymous said...

itu run bat donlod dimana ya???

Anonymous said...

i3pack file dari mana tuh

Anonymous said...

itu gui dapet dari mana

doni chuy said...

Gan Ko PB-LauncherV4nya error Gmna Nih ? ??

doni chuy said...

gmna Nih GAN .. ?
Ko PBLauncherV4 error ?
PB IP clilent Editor jga Error ??

Fatur R├╝cksichtslos said...

udah loading langsung keluar... ?

kenapa nih

Anonymous said...

gan client pb rusia nya harus didownload ya???

Tria said...

ko gak bisa di play yah?

Aditya Nakazham said...

gan q bingung nich ?????????????
agan bisa nggak kerumah q,rumah q di MADURA sekalian jalan2 -_-

HutanMaya said...

mantab mas gan :D

Anonymous said...

gan cara bom mode gimana masa cuman death mech doang

Furniture Jati Jepara said...

Wah seru banget ni !

Quen Ika said...

permisi agan....law ane gak bisa main...(rom penuh) jadi cma bisa d beranda aja...gk bisa main....trimakasih sblum ny gan....

Anonymous said...

pada windows 7 mysql tidak berada di program file :(

agen herbalife said...

thanks gan untuk link downloadnya,,makin rame aja nih PB

Novianto Bayu said...

rumah ente di daerah mana gan?Cirebon? ane mau ngopi nih.

Anonymous said...

yg instan kea gmana yak boss ??

Anonymous said...

ato ga rumah lo dmana biar gw dateng hahaha

Ary Kurniawan said...

PB offline ini cuma bisa maen AI Mode doank ya?

Anonymous said...

ribet installnya tapi gamenya rame

WAYAN GERDIAN said...

lama ga jumpa gan ... download dulu ah.. :D

Hanief Rolanda Asyraf said...

pastekan pada folder bin diluar jre maksudnya apaan ?? jelasin dong

respond please

Anonymous said...

cara downlod pb offline kaya apa

Anonymous said...

gan point blank.exe nya ko kgk bisa di buka yah!?
tolong pencerahannya!

Anonymous said...

gan PB client nya kgk bisa di buka! minta file frost terus!

Eternia said...

Tambahan om, di pb launcher itu bisa terserah kita isi ID Passnya, gk harus sama dgn pass di mysql. Ntar besok" kalau mau login pakai char yg kita main sblumnya itu isikan ID Pass yg sama kek yg di isi wktu itu. Kalau mau bikin char baru tingggal isi ID Pass yg lain.

Contoh:
id: 12
pas: 12
nick: abc
Besok kalau mau login pakai char nick abc itu isi lagi ID pass yg sama.

~Makasi om udh share game ini :D

GMP NUTRI said...

izin download ya gan... makasih

Zaky Tiar said...

JDK nya yg mana yg di download

Zaky Tiar said...

JDK nya YG MANA YG DI DOWNLOAD???

Anonymous said...

kalo make client indonesia bisa gak

denniz saputra said...

bisa gak make client indonesia

ShaDowMasKer said...

saya cuma kurang 1 lgi gan yaitu PBpts yg g tau dmana bisa kasih pencerahan gan >:O


MOHON balas

ShaDowMasKer said...

kurang PBptsnya nih yg g bsa aneh gan

ane cari tuh folder kaga' ada mohon bantuannya

Anonymous said...

part 2 nya kok ga bisa di download

Anonymous said...

ini kenapa say -_-
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=583843028312607&set=a.537458666284377.125717.100000607454680&type=1&relevant_count=1&ref=nf

fernandi simanjorank said...

tolong masukin ke dalam 1 soft ware dong gan ....

biar gampang ngambilnya

GLaceTInG said...

Thank you so much.

Anonymous said...

numpang tya...
pb gw ud bisa masuk...
Tp pas si server.sya masuk yg ad server...
Terus gk ad list severnya lg...(misal:Gwarnet1=>Gwarnet16)nhaa....Gwarnet16 itu gk muncul"...
Tolong pencerahannya admin.
Thank

Yoseph Tan Tjandra said...

tutor-nya terlalu cepat, ditambah resolusi pecah.. lisan bagi yang awam, sulit.. mohon bantuan :(

rifqi firdaus said...

run batnya dari mana

sms aja ya gan


nih n saya:083813014442

rifqi firdaus said...

ka maksud download d MEGA apa? saya dah 100% trus gmn?

Anonymous said...

kira2 bisa di mainkan secara LAN ga?
kya CS gtu

Lutvie ace maxs said...

Infonya sangat bagus gan ,,terimakasih semoga lancar dalam mengelola bloggernya
sukses selalu

Kahfi Iczanul Iman said...

Bisa di Windows 8 Ga'??

Izend Abdillah said...

wah game bagus nih,,, langsung ke TKP
terimakasih gan....

Sepatu Mizuno said...

keren artikel sanagt membantu banget buat gameler. tanks sob

riyan syah vocca said...

gan... gua kagak dapet tuh JDK latest version
tolong di bantu donk gan..
1 lagi, bisa kagak pakek laptop 2GB.??

tolong di bantu ya gan.. :)

edwar s adi said...

gan minta bantuan nya gan...
ane dah bisa masuk ke game nya,tapi kok gak pas mau masuk roomnya kok gak bisa ya???
apa nya yg salah ya gan???
tolong bantuan nya...

http://musikindo99.blogspot.com said...

Thanks Gan, ane penggemar game Point Blank nih. Ijin download gan...!

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 472   Newer›   Newest»

Post a Comment