Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Root

3 Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Root

Rabu, Desember 17, 2014
Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Root | Cirebon-Cyber4rt - Pagi gan, kali ini saya akan share bagaimana cara membuka situs yang diblokir di Android tanpa harus melakukan proses rooting. Sudah kita tau bahwa saat ini kemenkominfo sangat protektif terhadap situs-situs yang berbau Porno atau situs yang diduga mengandung Malware.

Hotspot Shield Free

Kebijakan tersebut memang cukup baik bagi para pengguna internet yang belum cukup umur dan keamanan berselancar didunia maya. Namun, dengan diterapkannya hal tersebut membuat akses beberapa situs penting menjadi terbatas.

Nah, kalian ga usah khawatir, soalnya saya punya trik jitu agar situs yang diblokir di android bisa diakses tanpa melakukan root dan tentunya aman :) berikut saya berikan tutorialnya.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Root :
1). Download Hotspot Shield Free
2). Jalankan software yang tadi didownload dari Play Store.
3). Klik Mulai dan tunggu beberapa saat.
Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Root

4). Jika muncul notice, Centang kemudian Ok.
Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Root

5). Selesai.

Dengan cara ini, dijamin sekarang sobat bisa membuka situs apapun di android tanpa terkena Internet Positif dari Kemekominfo.

Sekian postingan saya kali ini tentang Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Tanpa Root, semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

3 komentar:

Ainnul Yaqin mengatakan...

sayang sekali kang saya gak punya android :3

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Ainnul Yaqin: hehee mungkin bisa direkomendasiin buat temen agan yg punya android :)

deny doank mengatakan...

wah info yg sangat bermampaat he he

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *