Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Download Original Soundtrack Film Crows Zero 1 [Lengkap]

2 Download Original Soundtrack Film Crows Zero 1 [Lengkap]

Sabtu, Desember 20, 2014
Download Original Soundtrack Film Crows Zero 1 [Lengkap] | Cirebon-Cyber4rt - Sudah tau kan film Crows Zero? Itu loh film dari Jepang yang nyeritain tentang perkelahian antar kelompok siswa di SMA Suzuran. kalo yang belum tau filmnya bisa download di sini: Crows Zero 1 - Crows Zero 2.
Original Soundtrack Film Crows Zero 1
OST Crows Zero 1

Nah, sekarang saya akan share OST atau Original Soundtrack dari film Crows Zero tersebut, karena menurut saya OST film ini sangat bagus. Berikut saya kasih link donwloadnya.

DAFTAR OST CROWS ZERO 1 :
  1. INT. 1-FACE TO FACE FOR THE FIRST TIME
  2. LITTLE LINDA
  3. I WANNA CHANGE (THE STREET BEATS)
  4. ROCK U MOVIE VER. RUKA FOR MEISA KUROKI
  5. ENTER THE JUNGLE
  6. TSUKI HIKARI
  7. ASU WA DOCCHI DA!!
  8. INT. 2-GO ON BOY! BE A MAN!
  9. KAMINARI TODAY (THE BIRTHDAY)
  10. HERO LIVES IN YOU-SHORT VER. RUKA FOR MEISA KUROKI
  11. INT. 3-IT'S TIME
  12. INTO THE BATTLEFIELDS
  13. GO! GO!
  14. GOKITETSU
  15. AVE VERUM
  16. ETERNAL ROCK'N'ROLL (THE STREET BEATS)
  17. KIMI NO KOKORO NI FURETAKUTE
Download Link :
Sekian postingan saya malam ini tentang Download Original Soundtrack Film Crows Zero 1 [Lengkap], semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

2 komentar:

Mbah dinan mengatakan...

yups muantab. ane dowload dulu gan ya. terima kasih infonya. lumayanlah buat nyantai sambil blogging. memang agan paling ngerti ajah. heheeee

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Mbah dinan: hehee silakan gan, ane orangnya emang pengertian gan :p

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *