日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Istilah-Istilah Arti Judul Room Pada Game Point Blank

4 Istilah-Istilah Arti Judul Room Pada Game Point Blank

Senin, Februari 02, 2015
Istilah-Istilah Arti Judul Room Pada Game Point Blank | Cirebon-Cyber4rt - Judul Room di Game Point Blank mempunyai tingkat keunikan sendiri untuk mengambil hati para pemain yang ada di Lobi agar mau masuk ke room yang sudah kita buat. Nah, kalian pernah liat ga kalo judul-judul yang dibuat sangat unik, seperti contoh POLOS, POLOS D+++, KERAS/BETON, NO ALAY Dll? dari nama tersebut sebenarnya mempunyai arti tersendiri lho :D

Ok, daripada berlama-lama langsung saja kita simak secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (MERDEKA!!)

Berikut Screenshotnya :

1). POLOS
Hanya khusus pemain polosan yang hanya bermodalkan senjata dan karakter HP 100. Diperbolehkan menggunakan semua jenis senjata namun biasanya SG dan LC dilarang dan tidak diperbolehkan menggunakan equip tambahan seperti Hollow, Vest, HG apalagi robot dengan HP 120.

2). POLOS D+++
Sama seperti polos, hanya saja yang diperbolehkan memasuki room dan bermain hanya khusus untuk player berpangkat 2nd LT. Grade 1 keatas, atau Diamond keatas.

3). R13/R14/13/14
Masih sama dengan polos, tapi hanya memperbolehkan equip tambahan jenis HG++ yang bisa dipakai bersamaan dengan beret atau lebih tepatnya Headgear. Biasanya untuk Tourney 2014.

4). RULES
Sama juga dengan polosan, tapi ada beberapa aturan khusus (Jenis senjata dan Equip) yang telah ditetapkan oleh Gemscool khusus Tourney tahun lalu.

5). KERAS/BETON/HG
Room ini khusus untuk para player FC (Full Cash). Diperbolehkan menggunakan semua jenis equip Hollow, Vest, HG, Robot Dll. Jika kalian ingin masuk room ini mesti punya duit banyak soalnya kalo pake char/senjata polosan ga bakal boleh main, meskipun boleh main kalian pasti dibully abis-abisan deh wkwkw :p

6). AWP ONLY
Room ini hanya khusus untuk bermain AWP (Sniper) di BM Mode (Bom Mission). Hanya diperbolehkan menggunakan senjata jenis AWP (Sniper).

7). NO ALAY
No Alay, maksudnya ditunjukan untuk senjata yang berlebihan, contoh senjata yang disebut alay di game PB adalah Dual OA, Dual Kriss Merah, Kuning, Biru atau AUG Italy. Disebut alay karena senjata tersebut memiliki damage berlebihan dan sakit. Jadi player hanya diperbolehkan menggunakan semua jenis senjata, kecuali senjata diatas tadi.

8). DEWASA, NO CIT/VK RAME-RAME
Maksud dari nama room ini adalah agar semua para pemain bisa bertindak secara dewasa apabila menemui Cheater langsung VK (Vote Kick) agar oknum perusak tersebut langsung keluar dari game.

Sekian postingan kali ini tentang Istilah-Istilah Arti Judul Room Pada Game Point Blank, semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

4 comments:

Mahrus NET mengatakan...

Wah makasih banget mas udah shring artikel yang super lengkap sekali tentang istilah game ini...

Cinta Teknologi mengatakan...

wahh ternyata ada istilahnya yah haha baru tahu saya :v

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Mahrus NET: sama-sama mas, makasih sudah berkunjung :)

Ainnul Yaqin: iya mas, sebetulnya masih banyak istilah lainnya :D

Desi Isna Hernayanti mengatakan...

nggau pernah main Game Point Blank, setelah baca-baca artikel di atas jadi lebih tau Istilah-Istilah Arti Judul Room

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *