Wednesday, 30 May 2012

> > Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

31 Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi | Cirebon-Cyber4rt - Hayooo... Ngaku, siapa yang sering onani dikamer mandi? Hahaha XD

Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

Kali ini saya akan share tentang Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi/Onani. Masturbasi merupakan tanda kehidupan seks yang sehat. Namun, jika masturbasi terlalu sering dan berlebihan, dapat berpengaruh terhadap kesehatan seksual umum lho.

Pria dan wanita memiliki perbedaan dalam masturbasi. Pria lebih sering masturbasi yang lebih dibanding pria dewasa yang telah berumur. Mereka yang berusia 20-an bisa mengalami masturbasi setiap hari dan bahkan beberapa kali sehari tergantung pada produksi hormon dan gaya hidupnya.

Namun, Masturbasi yang berlebihan dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Seperti dikutip dari Article Base, Berikut ini efek samping yang ditimbulkan dari kebiasaan masturbasi yang berlebihan :

  1. Pria yang melakukan masturbasi terlalu sering dapat menyebabkan lecet pada alat vitalnya. hahaa, jelas aja lecet... terlalu semangat siih XD makannya sob, pelan-pelan aja =))
  2. Masturbasi yang terlalu sering juga menyebabkan sperma keluar berlebihan sehingga dapat menyebabkan impoten dikemudian hari. Nah ini yang bahaya... Ntar pas mau malam pertama bagi yang baru nikah, ga bisa gaspoll duel ama pasangannya XD wkwk
  3. Merasa kelelahan sepanjang waktu, sakit pinggang, penipisan rambut atau rambut rontok, melemahnya ereksi, nyeri atau kram pada rongga panggul.
  4. Dan yang lebih parah lagi sob, Kalo kita terlalu sering melakukan masturbasi dengan tangan kanan, akan seperti ini nantinya :

Photobucket

Idealnya pria mengalami ejakulasi sebanyak satu kali sehari. Menurut penelitian, pria yang ejakulasi lebih dari lima kali seminggu dapat mencegah kanker prostat dan membentuk sperma yang sehat.

Padahal jika mengalami masturbasi yang tidak berlebihan dapat memberi efek positif terhadap tubuh. Masturbasi dapat mengurangi stress dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Sekian postingan saya kali ini tentang Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi, Semoga dapat bermanfaat bagi sobat. Ada sedikit tips dari saya bagi yang suka onani, kalo lagi "Actions" saya saranin pake sabun bayi, biar ga lecet-lecet... wakakakaa XD

Puja Sabun Ajaib =))


Diposkan oleh: Cirebon-Cyber4rt Pada: Wednesday, 30 May 2012

31 comments:

Rohis Facebook said...

makax harus cepat-cepat nikah nih.. *smile

Lentera Langit said...

jadi malu heheheh....

Alam Perwira said...

wkwkwk, yang kelima itu terlalu bersemangat, jadi berotot tangannya wkwkwk xD
ternyata ada efek baiknya juga wkwk =))

Bayu Rifai said...

wkwkwk.. pengalaman adminya nih,,,

Achmad said...

kayak dah pernah nglamai ja gan,,, hehehe,,

Asis Sugianto said...

pengalama pribadi yach sobat, wkwkwkwkkw

Aldio Blog said...

ckckckc bingung jadinya mau koment apa hhe

Cirebon-Cyber4rt said...

Rohis Facebook: hehee tergantung orangnya juga sob :)

Lentera Langit: hihii, nyantai aja sob, udah jadi rahasia umum ko :)

Alam Perwira: hahaha, iya sob... mungkin Ade Ray pake cara ini ya, biar badannya gde :D

Cirebon-Cyber4rt said...

Bayu & Achmad: wkwkkw :p

Asis Sugianto: hahahhaa :D

Aldio: hehehe... bingung karna apa nih sob? :D

kocu ogebz said...

ckckckckc,, pengalaman pribadi ini mah :D

Lab Tutorial said...

waduh....hahaa

Cirebon-Cyber4rt said...

Kocu Ogebz: hahahaa, sudah jadi rahasia umum sob :D

Lab Tutorial: hihihi knpa sob? :D

Irwan Saputra said...

wahh, trnya byk juga ya efek samping nya....
harus mngurangi jadwal di kamar mandi nih,,,
wkwkwkwk

Cirebon-Cyber4rt said...

Irwan Saputra: wkwkwk... iya gan :D

Wammy said...

Ayo nikah.

Anonymous said...

semoga bisa tobat :)

Anonymous said...

Gan, cra supaya bisa brhenti onani gmn? Saya bisa 4kali sehari nih, soalnya sange terus. Mohon sarannya :)

Anonymous said...

wah,, parah sekali sampai 4x shari. Apa bdanmu ndak kurus (kelewat serng onani bisa mexebabkan kurus)

Primahell said...

wkwk sip

edi Suyono said...

1x 1hri cukup gang,,,, wahahaa

unikgaul.com said...

wah terima kasih banyak nih bos atas infonya :D

Anonymous said...

1 lgy efeknya sob. bisa buwat penis putus. pelajari cara megang yg betul. hehehe

sayuti said...

awas jembutnya nanti sampai 1 meter akibat keseringan kena sperma

taufik alvian said...

ada ada ajja

taufik alvian said...

ada ada ajja

Berbagi Sastra said...

X_X haks haks,,, btw so usefull informations,,

obat kuat sex said...

terima kasih gan artikelnya

Tips Belanja Online said...

Hahahaha....sepertinya memang harus cepet nikah deh...supaya gak besar sebelah tangannya...hahahaha...

yunda putra said...

Waduh gue binggung mau ikutan komen apa....

yunda putra said...

Walah walah...

Anonymous said...

wkowkowkokwokwokwokwokwokowkowkowkowkowkowkowkokwo

Post a Comment