MAGANG KERJA DI JEPANG GAJI 20 JUTA!
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

32 Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

Rabu, Mei 30, 2012
Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi | Cirebon-Cyber4rt - Hayooo... Ngaku, siapa yang sering onani dikamer mandi? Hahaha XD

Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

Kali ini saya akan share tentang Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi/Onani. Masturbasi merupakan tanda kehidupan seks yang sehat. Namun, jika masturbasi terlalu sering dan berlebihan, dapat berpengaruh terhadap kesehatan seksual umum lho.

Pria dan wanita memiliki perbedaan dalam masturbasi. Pria lebih sering masturbasi yang lebih dibanding pria dewasa yang telah berumur. Mereka yang berusia 20-an bisa mengalami masturbasi setiap hari dan bahkan beberapa kali sehari tergantung pada produksi hormon dan gaya hidupnya.

Namun, Masturbasi yang berlebihan dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Seperti dikutip dari Article Base, Berikut ini efek samping yang ditimbulkan dari kebiasaan masturbasi yang berlebihan :

  1. Pria yang melakukan masturbasi terlalu sering dapat menyebabkan lecet pada alat vitalnya. hahaa, jelas aja lecet... terlalu semangat siih XD makannya sob, pelan-pelan aja =))
  2. Masturbasi yang terlalu sering juga menyebabkan sperma keluar berlebihan sehingga dapat menyebabkan impoten dikemudian hari. Nah ini yang bahaya... Ntar pas mau malam pertama bagi yang baru nikah, ga bisa gaspoll duel ama pasangannya XD wkwk
  3. Merasa kelelahan sepanjang waktu, sakit pinggang, penipisan rambut atau rambut rontok, melemahnya ereksi, nyeri atau kram pada rongga panggul.
  4. Dan yang lebih parah lagi sob, Kalo kita terlalu sering melakukan masturbasi dengan tangan kanan, akan seperti ini nantinya :

Photobucket

Idealnya pria mengalami ejakulasi sebanyak satu kali sehari. Menurut penelitian, pria yang ejakulasi lebih dari lima kali seminggu dapat mencegah kanker prostat dan membentuk sperma yang sehat.

Padahal jika mengalami masturbasi yang tidak berlebihan dapat memberi efek positif terhadap tubuh. Masturbasi dapat mengurangi stress dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Sekian postingan saya kali ini tentang Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi, Semoga dapat bermanfaat bagi sobat. Ada sedikit tips dari saya bagi yang suka onani, kalo lagi "Actions" saya saranin pake sabun bayi, biar ga lecet-lecet... wakakakaa XD

Puja Sabun Ajaib =))



Artikel Terkait :

32 komentar:

Unknown mengatakan...

makax harus cepat-cepat nikah nih.. *smile

Lentera Langit mengatakan...

jadi malu heheheh....

Putra mengatakan...

wkwkwk, yang kelima itu terlalu bersemangat, jadi berotot tangannya wkwkwk xD
ternyata ada efek baiknya juga wkwk =))

Unknown mengatakan...

wkwkwk.. pengalaman adminya nih,,,

Achmad mengatakan...

kayak dah pernah nglamai ja gan,,, hehehe,,

Unknown mengatakan...

pengalama pribadi yach sobat, wkwkwkwkkw

Aldio Blog mengatakan...

ckckckc bingung jadinya mau koment apa hhe

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Rohis Facebook: hehee tergantung orangnya juga sob :)

Lentera Langit: hihii, nyantai aja sob, udah jadi rahasia umum ko :)

Alam Perwira: hahaha, iya sob... mungkin Ade Ray pake cara ini ya, biar badannya gde :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Bayu & Achmad: wkwkkw :p

Asis Sugianto: hahahhaa :D

Aldio: hehehe... bingung karna apa nih sob? :D

Unknown mengatakan...

ckckckckc,, pengalaman pribadi ini mah :D

Ai mengatakan...

waduh....hahaa

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Kocu Ogebz: hahahaa, sudah jadi rahasia umum sob :D

Lab Tutorial: hihihi knpa sob? :D

Anonim mengatakan...

wahh, trnya byk juga ya efek samping nya....
harus mngurangi jadwal di kamar mandi nih,,,
wkwkwkwk

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Irwan Saputra: wkwkwk... iya gan :D

Safar mengatakan...

Ayo nikah.

Anonim mengatakan...

semoga bisa tobat :)

Anonim mengatakan...

Gan, cra supaya bisa brhenti onani gmn? Saya bisa 4kali sehari nih, soalnya sange terus. Mohon sarannya :)

Anonim mengatakan...

wah,, parah sekali sampai 4x shari. Apa bdanmu ndak kurus (kelewat serng onani bisa mexebabkan kurus)

tech mengatakan...

wkwk sip

Unknown mengatakan...

1x 1hri cukup gang,,,, wahahaa

unikgaul.com mengatakan...

wah terima kasih banyak nih bos atas infonya :D

Anonim mengatakan...

1 lgy efeknya sob. bisa buwat penis putus. pelajari cara megang yg betul. hehehe

sayuti mengatakan...

awas jembutnya nanti sampai 1 meter akibat keseringan kena sperma

Unknown mengatakan...

ada ada ajja

Unknown mengatakan...

ada ada ajja

Berbagi Sastra mengatakan...

X_X haks haks,,, btw so usefull informations,,

obat kuat sex mengatakan...

terima kasih gan artikelnya

Tips Belanja Online mengatakan...

Hahahaha....sepertinya memang harus cepet nikah deh...supaya gak besar sebelah tangannya...hahahaha...

Anonim mengatakan...

Waduh gue binggung mau ikutan komen apa....

Anonim mengatakan...

Walah walah...

Anonim mengatakan...

wkowkowkokwokwokwokwokwokowkowkowkowkowkowkowkokwo

Unknown mengatakan...

Nikmat bro rasanya

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *