Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad

7 Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad

Sabtu, Juni 08, 2013
Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad | Cirebon-Cyber4rt - Siang sob, kali ini saya akan share sebuah trik sederhana membuat efek matrix dari notepad.

Cara membuat efek matrix sebetulnya tidaklah susah, hanya dengan menggunakan notepad kita sudah bisa membuat efek matrix. Ok, langsung saja kita praktekan!

Screenshot :
Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad

Membuat Efek Matrix Dengan Notepad :
1). Buka Notepad (Klik Start - All Programs - Accesories - Notepad)
2). Copy-pastekan kode dibawah ini ke Notepad

@echo off
color 02
:mat
echo %random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
goto mat  

3). Kemudian pilih Save as...
4). Beri nama Matrix.bat

Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad

5). Simpan, lalu kalian buka file tersebut.

"Lah, lalu gunanya buat apa?!" Hehehe buat iseng-isenglah aja sob, daripada bosen mantengin layar komputer cuma buat fesbukan doang. Sekalian nambah pengetahuan juga kan :)

Ok, sekian postingan dari saya siang hari ini yang membahas tentang Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad, semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

7 komentar:

Fathan Firdaus mengatakan...

sip gan ,,, tapi kayaknya aku udah pernah deh :p

pasang iklan baris gratis tanpa daftar mengatakan...

bagus gan hasilnya.., makasih infonya.semoga sukses selalu buat agan

Abed Saragih mengatakan...

Ada trik baru lagi ini Mas,kalau dilihat macam seperti serangan hacker gitu yah hehe :)

Valentino Febrian Blogspot.com mengatakan...

efek matrik itu tujuannya apa gan..

Ghenaro Ikron mengatakan...

Cara Copy Scriptnya gmn ? kan Blocknya di nonaktifin :\

syawal awal mengatakan...

gan kalau kita mau ngubah itu menjadi huruf/nama kita carax gimana

Anonim mengatakan...

http://www.mediafire.com/view/7nw27ydqmdbyyi2/Sangat%20Berbahaya.vbs
download gan

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *