Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2

56 Trick Membuat Lampu Keyboard Berdisko Dengan Notepad

Minggu, Juni 09, 2013
Trick Membuat Lampu Keyboard Berdisko Dengan Notepad | Cirebon-Cyber4rt - Morning sob, dini hari ini saya akan share sebuah trik jadul yang unik tapi keren tentunya hihihi =))

Trick Membuat Lampu Keyboard Berdisko Dengan Notepad
Keyboard Disko

Bagi sobat yang belum paham apa maksudnya Keyboard Berdisko, saya akan jelaskan sedikit. Maksud dari judul diatas adalah apabila kita membuka script yang kita masukan ke notepad, secara otomatis lampu Num Lock, Caps Lock dan Scroll Lock akan berkedip-kedip layaknya lampu disko hahaha.

Ok, kalo kalian penasaran mari kita praktekan trick jadul yang pastinya keren ini :D

Tutorial Lampu Keyboard Berdisko:
1). Buka Notepad (Start - All Programs - Accesories - Notepad)
2). Copy-pastekan script berikut ke Notepad.

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"
wshshell.sendkeys "{NUMLOCK}"
wshshell.sendkeys "{SCROLLLOCK}"
loop

3). Lalu Save as...
4). Beri nama Disko.vbs - Save.

Trick Membuat Lampu Keyboard Berdisko Dengan Notepad

5). Double-click file yang sudah dibuat tadi, lihat hasilnya =))

Mungkin akan lebih ajep-ajep kalo sambil nyetel musik DJ, serasa lagi di diskotik yee wkwkw. Ok, sambil ajep-ajepan, jangan lupa makan dan minum. Jangan sampe mati depan monitor loh ya, saya gak mau tanggung jawab.

Cara Menghentikannya:
1). Tekan Ctrl + Alt + Del
2). Klik menu tab Processes
3). Cari WScript.exe lalu End Process

Ok, sekian dulu postingan kali ini tentang Trick Membuat Lampu Keyboard Berdisko Dengan Notepad, semoga dapat bermanfaat ilmunya.



17 Memblokir Website Tanpa Menggunakan Software

Sabtu, Juni 08, 2013
Memblokir Website Tanpa Menggunakan Software | Cirebon-Cyber4rt - Malem sob, ini post saya yang kedua dalam 1 hari ini, dan kali ini saya akan share sebuah tips tentang cara bagaimana memblokir website tanpa menggunakan software.

Memblokir Website Tanpa Menggunakan Software
Website Blocked

Mungkin cara ini sangat ampuh untuk sobat apabila mempunyai anak atau adik yang sering internetan, kenapa? karena dengan cara ini kita tidak khawatir akan situs-situs yang mengandung unsur-unsur yang tidak layak untuk dilihat.

Nah, salah satu caranya yaitu adalah dengan memblokir akses menuju website tersebut. Dan berikut cara memblokir wesbite tanpa menggunakan software.

Tutorial Blokir Website Tanpa Software:
1). Browse C:\Windows\system32\drivers\etc.
2). Cari file yang bernama "hosts" lalu buka diaplikasi editor (Notepad atau Sejenisnya).

Memblokir Website Tanpa Menggunakan Software
(klik gambar untuk perbesar)

3). Nanti sobat akan menemukan tulisan "127.0.0.1 localhost"
4). Kemudian dibawahnya sobat tambahkan "127.0.0.2 www.facebook.com www.twitter.com" (Tanpa Tanda Kutip)

Memblokir Website Tanpa Menggunakan Software
(klik gambar untuk perbesar)

5). Jika ingin memblokir lebih dari satu website, pisahkan saja dengan spasi seperti gambar diatas.
6). Terakhir, Save.

Coba kalian masuk ke website yang kalian cantumkan tadi, sampe Dinosaurus hidup lagi ngga bakal bisa dech hehehe :D Ok, cukup mudah kan? Dan sekian postingan saya kali ini tentang Memblokir Website Tanpa Menggunakan Software, semoga dapat bermanfaat.

Referensi: Safemode



7 Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad

Sabtu, Juni 08, 2013
Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad | Cirebon-Cyber4rt - Siang sob, kali ini saya akan share sebuah trik sederhana membuat efek matrix dari notepad.

Cara membuat efek matrix sebetulnya tidaklah susah, hanya dengan menggunakan notepad kita sudah bisa membuat efek matrix. Ok, langsung saja kita praktekan!

Screenshot :
Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad

Membuat Efek Matrix Dengan Notepad :
1). Buka Notepad (Klik Start - All Programs - Accesories - Notepad)
2). Copy-pastekan kode dibawah ini ke Notepad

@echo off
color 02
:mat
echo %random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
goto mat  

3). Kemudian pilih Save as...
4). Beri nama Matrix.bat

Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad

5). Simpan, lalu kalian buka file tersebut.

"Lah, lalu gunanya buat apa?!" Hehehe buat iseng-isenglah aja sob, daripada bosen mantengin layar komputer cuma buat fesbukan doang. Sekalian nambah pengetahuan juga kan :)

Ok, sekian postingan dari saya siang hari ini yang membahas tentang Cara Membuat Efek Matrix Dengan Menggunakan Notepad, semoga dapat bermanfaat.



25 Mempercepat Kinerja RAM Dengan RAM Booster Expert v1.30

Kamis, Juni 06, 2013
Mempercepat Kinerja RAM Dengan RAM Booster Expert v1.30 | Cirebon-Cyber4rt - Pernahkah sobat mengalami komputer atau laptop yang tiba-tiba lambat atau nge'lag?

RAM Booster Expert v1.30
RAM Booster Expert v1.30

Hal seperti itu biasa terjadi karena beberapa faktor, misalnya sobat terlalu banyak membuka aplikasi, bermain game berspesifikasi berat sehingga membuat kinerja RAM menjadi sangat berat.

Nah, kali ini saya akan share sebuah software untuk mempercepat kinerja RAM, nama softwarenya RAM Booster Expert v1.30. Software ini berguna untuk membantu kerja RAM komputer atau laptop yang lelet.

Ukuran software ini hanya 900Kb namun jangan salah, biarpun ukurannya kecil.. software ini mampu membuat kecepatan komputer atau laptop sobat menjadi lebih optimal.

Screenshoot :
Mempercepat Kinerja RAM Dengan RAM Booster Expert v1.30

Download Link :
Cara Penggunaan :
  1. Download kemudian extract.
  2. Buka folder, double-click RAMBooster.exe
  3. Klik Optimize now!
  4. Selesai.
Bandingkan kecepatan komputer/laptop sebelum dan sesudah menggunakan software RAM Booster Expert ini. Apabila kinerja RAM sobat masih terasa berat, mungkin masalahnya bukan pada RAM, bisa saja processor sobat terlalu kecil, atau mungkin operating systemnya terjangkit virus.

Software ini sudah full version untuk selamanya, jadi sobat tidak usah khawatir karena tidak akan ada registrasi apapun pada software RAM Booster Expert ini.

Sekian postingan saya kali ini tentang Mempercepat Kinerja RAM Dengan RAM Booster Expert v1.30, semoga dapat bermanfaat.



44 Free Download Game God Of War 2 PC - Full RIP

Selasa, Juni 04, 2013
Free Download Game God Of War 2 PC - Full RIP | Cirebon-Cyber4rt - Siapa yang ngga kenal sama game yang satu ini? Game God Of War mungkin lebih sering kita mainkan di PS2. Game God Of War adalah game yang bertemakan mitologi Yunani.

God Of War 2
God Of War 2

Game ini sudah mendapatkan banyak penghargaan, dan salah satunya yaitu penghargaan "Game Of The Year" dari Academy Of Interactive Art and Sciences. Game ini ukuran aslinya adalah sekitar 2 GB tapi yang akan saya share kali ini adalah versi RIP nya, jadi ukurannya diperkecil, hanya kurang dari 200 MB.

Bagi yang penasaran ingin bermain game God Of War II ini, saya sudah siapkan link download berserta cara installasinya, cekidoot!

Screenshoot :
Free Download Game God Of War 2 PC - Full RIP

Free Download Game God Of War 2 PC - Full RIP

Free Download Game God Of War 2 PC - Full RIP

Rekomendasi Sistem :
  • OS Windows XP, Vista dan Windows 7
  • Processor Pentium 4 @ 2.4 GHz
  • 1 GB RAM Memory Or Higher
  • 128 MB VGA Memory
  • HDD 1.5 GB Free Space
  • DirectX 9.0c ( Click Here ) Compatible Sound
Download Link :
Cara Install :
  1. Download Game God Of War-nya
  2. Kemudian extract dan buka setup.exe
  3. Setelah instal selesai, jalankan God Of War II.exe
  4. Selamat bermain !
Game ini sangat cocok buat kalian yang suka petualangan, sekian postingan saya kali ini tentang Free Download Game God Of War 2 PC - Full RIP, semoga dapat bermanfaat.



Contact

Nama

Email *

Pesan *