日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > 5 Strategi Jitu Saat War Clan di Game Point Blank

25 5 Strategi Jitu Saat War Clan di Game Point Blank

Jumat, Juni 01, 2012
5 Strategi Jitu Saat War Clan di Game Point Blank | Cirebon-Cyber4rt - Masih pada topik Point Blank sob hehee... Setelah sebelumnya saya post tentang Free Download dan Cara Install Game Point Blank Online, Kali ini saya aka post tentang 5 Strategi Jitu Saat War Clan di Game Point Blank. Ok, langsung kita bahas bersama sob !

5 Strategi Jitu Saat War Clan di Game Point Blank

Memang dalam Clan War, tidak hanya skill individu saja yang unggul melainkan kerjasama tim dalam mengolah taktik itulah yang juga harus diperhitungkan. Untuk itu diperlukan peran para leader juga berpengaruh dalam mengorganisir rekan-rekannya ketika war berlangsung. Berikut tips yang bisa para troopers praktekan saat war clan di game point blank :

1. Map
Kenali dulu setiap map yang akan dipakai dalam match karena ini juga sangat penting. Bagi temen-temen yang udah biasa main PB dan hafal dengan map, ga akan kesulitan dalam mengenali karakter setiap map yang akan dipakai. Setiap map mempunyai kelebihan dan kekurangan bagi tim CT ataupun Tero. Untuk itu kenali dan pahami setiap mapnya. Beberapa map yang paling sering digunakan untuk Clan War antara lain Luxville, Outpost, Midtown, Downtown, Sentrybase, Hospital dan lain-lain.

2. Match
Setelah map tentu kita juga harus mempertimbangkan jenis match apa yang akan kita mainkan. Jika ingin main Shotgun match (SG Match) tentulah senjata yang diperbolehkan hanya Shotgun. Dan jika match ini yang dimainkan, maka kita hanya tinggal menentukan strategi Attack ataau Defense saja (Tergantung dari jenis team yang dipilih), karena senjata yang digunakan hanya satu tipe saja. Namun jika temen-temen ingin main dalam match yang mengijinkan semua senjata (All Weapon Allowed) maka perlu mempertimbangkan beberapa strategi dan senjata apa yang akan digunakan.

3. Team
Setelah dua opsi diatas dipilih, maka selanjutnya adalah pemilihan team, yaitu CT atau Tero. Seperti yang saya katakan diatas, setiap Map memiliki kelebihan dan kekurangan bagi CT atau Tero. Untuk itu, kenali Map yang kan kita gunakan dalam War. Jika sebagai RM (Room Master) maka kita bisa memilih team sesuai keinginan kita, tapi jika kita tidak sebagai RM nya dan Clan lain sebagai RM nya maka kita hanya bisa menerima team apa yang ada. Ingat team juga berpengaruh disini.

Mengapa saya gabungkan antara  Senjata, Item, Karakter, Tittle ? Karena keempatnya memiliki keterkaitan secara langsung dalam permainan. Semakin baik senjata dan item yang digunakan, tentunya memiliki efek yang sangat baik sekali. Karakter yang digunakan pun juga sama. Begitu juga dengan title yang akan digunakan, tentulah harus sesuai dengan skill dan senjata yang kita gunakan. Tentunya semua ini juga membutuhkan modal atau uang. Bagi temen-temen yang keterbatasan modal pastinya akan kesulitan saat menghadapi Clan Badak. Untuk itu uang juga bermain disini.

Sebelum masuk ke dalam strategi, tentunya kita harus mengenali dulu seperti apa Clan yang akan kita hadapi. Tentu dari pangkat Clan tersebut, misal Excellent, Spearhead, Battletank dan lain-lain. Semakin tinggi pangkat Clan tersebut tentunya punya pengaruh lebih dalam permainannya (Ini sebagai Acuan / Asumsi dasar). Namun jika kenyataan nya berbeda, temen-temen bisa menilai sendiri seperti apa Clan tersebut. Lalu jika kita sudah masuk dalam permainan, tentunya kita akan dapat lebih jauh mengenali tiap karakter dan senjata masing-masing karakter yang kita hadapi . Setelah itu barulah kita bisa tentukan, strategi apa yang akan kita gunakan. Berikut merupakan beberapa strategi yang bisa dicoba oleh para Troopers (Saya mengasumsikan 1 Team 5 orang) :

a). Full Attack Type - Strategi ini biasa diterapkan jika musuh yang kita hadapi, kita anggap mudah atau musuh sudah dalam titik darah penghabisan. Bahasa sekarangnya "Keroyok". Sehingga seluruh team bisa maju untuk melakukan penyerangan. Baik secara langsung ataupun secara terpisah (Teknik mengepung).

b). Support Attack Type - Strategi yang satu ini digunakan jika ada 1 orang yang menggunakan senjata Assault Riffle / Sub Machine Gun sebagai ujung tombak dengan 1 orang lagi yang berperan sebagai backing. Biasanya 1 orang yang mem-backing ini menggunakan senjata Shotgun atau Machine Gun. Fungsinya sebagai "bayangan" dari orang pertama, sehingga menimbulkan kesan critical saat penyerangan. Lalu 3 orang sisanya bisa menunggu/bertahan hingga team yang menyerang lebih dulu memberi kode untuk melakukan serangan Support (Untuk itu strategi ini disebut sebagai Suppport Attack Type).

c). Dual Support Attack Type - Strategi jenis ini digunakan jika seluruh team musuh sedang melakukan pertahanan total dalam markas. Sehingga kita harus membagi menjadi 2 team. Team yang pertama menyerang sisi A, team yang kedua menyerang sisi B (1 team 2 orang). Mirip seperti strategi Support Attack tapi 4 orang yang menyerang dari sisi-sisi yang berbeda. Lalu peran 1 orang yang terakhir sebagai support salah satu team yang dalam keadaan gawat/diserang. Senjata yang digunakan bisa menyesuaikan.

d). Three Musketeer Penetration Type - Strategi ini memang tidak ada hubungannya dengan film "The Three Muskeeter", namun maksud dari strategi ini adalah ada 3 orang yang menyerang lebih dulu dari salah satu sisi dengan 2 orang menggunakan senjata Assault Riffle / Sub Machine Gun dan yang satu menggunakan Sniper / Shotgun. Pola nya mirip Segitiga terbalik. Team yang menyerang lebih dulu ini akan melakukan serangan penetrasi secara frontal dengan tujuan membobol pertahanan lawan. Tapi ingat, 1 pemain yang menggunakan Sniper / Shotgun tadi sebagai "KUNCI" dari team penyerangan tersebut. Lalu tugas 2 orang sisanya bisa bertahan untuk nantinya mengantisipasi terjadinya serangan dari musuh dari sisi satunya. Namun jika tidak ada penyerangan, 2 orang ini bisa maju untuk melakukan penyerangan juga.

e). First Defense - Strategi ini digunakan jika team memutuskan untuk bertahan secara penuh dan menanti serangan dari musuh terlebih dahulu, baru kemudian melakukan penyerangan setelah melihat ada celah dalam team lawan. Bahasa sepakbolanya "Counter Attack". Atau kata lain, jarang menyerang banyak bertahan.

f). All Defense Type - Tentunya Troopers sudah tahu apa strategi yang dimaksud. Ya, Strategi ini digunakan jika 1 team memutuskan untuk bertahan secara keseluruhan dalam markas atau dalam area tertentu yang dianggap vital atau rawan dilewati musuh. Yang melakukan strategi ini tentulah pastinya CT, karena mempertahankan Bomb Area dan atau perimeter.

Itulah tadi 5 Strategi Jitu Saat War Clan di Game Point Blank, Semoga bermanfaat bagi sobat troopers. Sekian dan saya akhiri wassalam.

Source: Pro Shotgun 99



Artikel Terkait :

25 comments:

Anonim mengatakan...

jago juga ya sob main PB

Unknown mengatakan...

Fire in the hold! :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Rudy Hartono: biasa aja ko sob :D

HArrys Lala: hehehe... ok :D

Unknown mengatakan...

Follow back gan...

Unknown mengatakan...

kalo kurang ngerti sob main ini

Unknown mengatakan...

kalo ane di luxville sih kalo tinggal hidup sendirian ngumpet di B gan di bagian bawah lemari ntar kalo da yg lewat tinggal bokong

Rohis Facebook mengatakan...

sy nyimak aja sob.., soalx gk pernah main tuh *smile

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Cah Dabloeng: udah follow belum gan? :)

Widodo: kurang ngerti dmna nya sob? :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Spenza Sumpiuh: wakaka, jago mbokong ternyata ente :D

Rohis Facebook: hehehe ok sob :D

Unknown mengatakan...

wahh, manteb nih sobat :)
tapi saya gak bisa main games PB sobat :)

Anonim mengatakan...

Strategi yang sangat bagus sobat, mereka para pemain PB akan jadi lebih trampil saat memainkannya

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Bang Dayat: sayang sekali sob, padahal seru lho :)

Arman: makasih sobat :D

Unknown mengatakan...

Ane udh follow gan, Folback... udh lama ane follow abang

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Cah Dabloeng: Ok gan, sudah ane follback blog ente, sorry kalo telat :D

Putra mengatakan...

udah 5bulanan gak maen pebe haha :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Alam Perwira: wah hahaa... kenapa emng gan? pensiun sementara ya? :D

Unknown mengatakan...

Boleh nih tes skill?
Kalo mau sms bang ke 085649221996 langsung ane jabanin...
Nick ane: Zulea_Hnc

point black mengatakan...

gue lg main point black

Anonim mengatakan...

pala gua puyeng,kna hetsot mulu.

محمد بوشايري mengatakan...

Kak ?
Kmu punya clan ya ?

Unknown mengatakan...

belum bisa harus berusaha (^ - ^)













Anonim mengatakan...

Title dan pangkat rasanya tidak ada pengaruh sama sekali peluru senjatanya tetep tumpul, kalau nyoba maen di V justru lebih ringan dan senjatanya pun walau cuma pake K-2 bisa ngekil

Unknown mengatakan...

unnntuk macbook pro gmn download na gan,

Anonim mengatakan...

lumayan

Kang Nurul Iman mengatakan...

Wah langsung tanding nih kalau sudah di kasih strategi kaya gini.
Go go go.

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *