日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Cara Mudah Mengatur/Custom Domain Intuit Untuk Blogspot

47 Cara Mudah Mengatur/Custom Domain Intuit Untuk Blogspot

Sabtu, Juni 02, 2012
Cara Mudah Mengatur/Custom Domain Intuit Untuk Blogspot | Cirebon-Cyber4rt - Ok sob, ketemu lagi bareng saya... Admin paling ganteng dihari yang cerah ini wkwk :p

Kali ini saya akan melanjutkan postingan saya sebelumnya yaitu Trick Bypass Domain Gratis Dari Intuit Tanpa Kartu Kredit. Banyak yang masih bingung bagaimana cara mengatur domain Intuit yang sudah jadi untuk disetting ke Blogspot. Nah sekarang saya akan memberikan tutorial mudah bagaimana cara mengatur/custom Domain Intuit ke blogspot.

Cara Mudah Mengatur/Custom Domain Intuit Untuk Blogspot

Berikut Cara Mudah Mengatur Domain Intuit Untuk Blogspot :
  1. Silahkan login ke Intuit dengan menggunakan username dan password sobat, dan jika belum punya account silahkan daftar terlebih dulu Register.
  2. Jika sudah login, Pilih menu "Domains".
  3. Lalu buka "Manage Your Intuit Website Domains".
  4. Kemudian klik "Advanced DNS Settings".
  5. Setelah sobat masuk ke halaman "Domains Manager", klik "Edit" maka akan muncul DNS Editor.
  6. Pada Form A Records, Tambahkan menjadi 4 Form dengan cara klik "Add a New Record, kemudian atur seperti berikut :

    * Pada kolom Host, Jadikan "@" semua. dan isilah Points To sebagai berikut :
    1). 216.239.32.21
    2). 216.239.34.21
    3). 216.239.36.21
    4). 216.239.38.21

    http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-mengaturcustom-domain-intuit.html
    Atur Sesuai Urutannya !
  7. Kemudian ubah pada kolom CNAMES menjadi isi Host "www" dan isi Points To dengan : "ghs.google.com"
Selanjutnya kita Custom Domain ke Blogspot, Berikut caranya :
  1. Login ke Blogspot sobat dan pilih blog yang ingin sobat ubah domainnya.
  2. Jika sudah, klik Setelan -> Penerbitan -> Beralih Ke Setelan Lanjut -> Isi alamat domain sobat yang baru dikotak yang telah disediakan, lalu isilah verifikasi kata yang ada kemudian akhiri dengan klik tombol Simpan Setelan.

    Cara Mudah Mengatur/Custom Domain Intuit Untuk Blogspot 
    Screenshot Custom Domain Blogspot
Ok, Custom Domain Intuit ke Blogspot sudah selesai. Sekarang blog sobat sudah berganti domain, Jika masih bingung bagaimana cara customnya... silahkan sobat tulis saja pertanyaan dikotak komentar. Sekian postingan saya tentang Cara Mudah Mengatur/Custom Domain Intuit Untuk Blogspot, Semoga dapat bermanfaat bagi sobat.



Artikel Terkait :

47 comments:

citra kirana enterprise mengatakan...

Gan... bagus article nya tapi untuk masalah domain gratis apa nantinya g kena block gan. masalahnya dlu saya juga pakai domain gratis blog saya ke block ...

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Citra Kirana: Nah itu dia gan resikonya, Domain dri Intuit itu sebenernya khusus untuk Website UKM (Usaha Kecil Menengah) dan bukan untuk dipakai diblog pribadi...

Jadi agan harus rela kalo blog pribadi agan (bukan blog bisnis) diblock, sbenernya bukan diblock, cuma nyangkut aja di pihak Intuit... karena agan dinilai telah melanggar aturan yang ada...

vlog media news mengatakan...

trimakasi informasi gan

Unknown mengatakan...

domain gratis ya sob

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Cik Awi: sama-sama gan :D

Widodo: iya sob hehe :D

Anonim mengatakan...

Liat komentar pertamax jadi takut buat testing tutorialnya sob hehe

BlogS of Hariyanto mengatakan...

boleh juga nich sarannya sobat... :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Arman: hahaha ya gapapa sob :D

Blog of Hariyanto: ok sob, silahkan dicoba :)

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . aq gak mau ganti^ domain. tetep aja gak ribet n gratis lagi. he..86x . .

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Vipie Mahadhifa: hehee... kelebihan pke domain TLD lebih banyak lho :D

Unknown mengatakan...

Coba dolo deh gan , tapi msh ragu" soalnya ada diatas bilang bakal di block

TORAYASURABAYA mengatakan...

Lahh anee.. mau pakaii domain darii intuitt ini tapi kalau nantii memperpanjang kan repot nyangkutt nantii :v

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Andika Prananto: Siip gan, tergantung keberuntungan juga :)

Tora Surabaya: hehee, kalo bayar $20 pasti ga bakal nyangkut sob :D

Unknown mengatakan...

mantab tutornya gan...ohya..sayang ya kalo ini hanya untuk website UKM :)

abang ichal mengatakan...

hadir untuk meramaikan suasana

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Tonny Mondong: iya sobat :D hhhehe

Ahmad Rizal Samsi: ok bro :D

Blogabuabu mengatakan...

Aduh sob, maaf sebelumnya yahh...saya tdk mngerti utk apa ini (Intuit segala lagih..)..benar2 bingung sob...!
maaf sebelumnya!

thanks ya sob udah link back..!
tinggal follow...hehehee

Blogadexme mengatakan...

Info nya bagus sob, 11 jempol deh utk sobat,,!
heheheee..
wlaupun ane blum ngerti2!

wkwkwkw
:D

penyuluh perikanan mengatakan...

Postingannya sangat bermanfaat buat saya gan...saya memang sedang mempelajari untuk mendapatkan Domain intuit, walaupun masih bingung.
Okey sobat terima kasih atas ilmu dan informasinya..

Unknown mengatakan...

wahhh begitu yah sobat :)
thanks yah

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Blogabuabu & Blogadexme: ok sama-sama sob :D btw ini orang yang sama ya?? :D

Penyuluh Perikanan: kalo dipelajari terus pasti ngga akan bingung sobat, ok sama-sama :)

Bang Dayat: hehee sama-sama sob :D

tomi mengatakan...

kalau punya bisnis emang cocok pake intuit mas..
gratis tp cm tahun pertama aja :D

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

. . apa aja kah itu?!? trz kenapa km gak pakai?!? kok cuma promosi aja. jadi meragukan nich. he..86x . .

Hzndi mengatakan...

kayaknya kalau ganti domain sayang deh, PR ane juga udah 2 tar malah ilang lagi :p

Anonim mengatakan...

kemabali hadir disini memupuk silaturahmi sambl nunggu update terbaru, happy blogging

Unknown mengatakan...

hadir lagi untuk baca-baca sobat :)

happy blogging dah

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Tomi: iya sob, cuma tahun pertama aja gratisnya :)

Vipi Mahadhifa: buaknnya ngga mau pake, aku sayang ama PR nya + capek ngebuild blog baru :D

Hzndi: iya sob PR akan kembali menjadi 0, tpi dngan kerja keras BW, pasti akan dpet PR lagi :)

Arman: ok sob, happy blogging ya :D

Bang Dayat: ok sob hahaa :D

Mister Komputer mengatakan...

wah ini yang domain gretong itu ya bos :D
nice post
ane mau ahhh :D

admin mengatakan...

ane koq ga bisa pake cara ini ya om?

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Mister Komputer: ok, silahkan sob :D

Rikardo Ladesman: ngga bisa dimananya sob, mungkin saya bisa bantu :)

admin mengatakan...

eh, bisa deng :D

Prediksi skor Euro 2012 Lengkap mengatakan...

GAn ane mauu update tuh informasi...

sekarang ini Intuit sudah kagak bisa Pure buat domain Gratisan..

Jus Otak mengatakan...

Gan, mampir ke blog ane ya! Klo ga tak sumpahin mandul sampeyan! hehe

HS7 mengatakan...

kok pas ane masuk ke menu domains g ad manage your domains. trus satu lagi yg pas bypass itu kita pake e-mail yg sama dengan akun kita di intuit apa beda juga gpp? ane soalnya beda.

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Uchiha Corp: ada, dipaling atas gan... harus sama gan emailnya :)

HS7 mengatakan...

masih bisa ga sih... tetep aja ga ada. yg ada cman Get a New Domain ama Use a Domain You Already Own.

andy いちまる mengatakan...

gan selamat malam,, ane mau tanya nih ,, ,
1. di kotak a records itu kan ada '' @ namadomain.com 216.40.47.17 '' apakah setingan standart ini harus dihapus
2. di kotak c names '' * namadomain.com websites072.intuitwebsites.com '' apakah setingan standart ini harus dihapus juga , ,,
mohon pencerahannya gan terimakasih , , ,
andy's

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Andy: malem juga...

1. harus diganti gan, diatas sudah saya kasih petunjuknya :

1). 216.239.32.21
2). 216.239.34.21
3). 216.239.36.21
4). 216.239.38.21

2. diganti dengan nama domain agan, tapi ga usah pake www. jadi langsung nama domain...

misalnya: cirebon-cyber4rt.com

:D

andy いちまる mengatakan...

berhasil , , ,
terimakasih gan atas tricknya ,, sangat berguna , , , bila ada waktu aku pasti berkunjung kembali , , ,

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Andy: siiip hehehe :D
sama-sama gan, sukses ya :)

admin mengatakan...

ane ga pake cara ini lagi, jadi tinggal dimasukin ke 000webhost
nah, nanti dari situ di-redirect ke blog, ga nurunin pr, soalnya cuma redirect halaman awal aja. :D

Unknown mengatakan...

wkwkw blogku aja masih pake Blogspot :D
pake intuit cuma buat bikin website untuk pacar :* wkwkwk biar tambah kenceng
makasi tutornya, udah bisa gue seting domain :D

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah, blog ane masih utuh walaupun make domain GrAt15 dari intuit.. \(^o^)/

Azmi Nawwar mengatakan...

nunggu dns nya sampe 2 hari ya ?

AngnieCoy mengatakan...

mampir blog ane gan.....
ya bagi bagi lah

Teknoshere mengatakan...

kunjung balik sesama wong cerbon keblog ane gan....

Unknown mengatakan...

mw coba jg tpi tkut jg,,
eheh,,

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *