MAGANG KERJA DI JEPANG GAJI 20 JUTA!
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > 10 Foto yang Tidak Mudah Untuk Dijelaskan

6 10 Foto yang Tidak Mudah Untuk Dijelaskan

Selasa, November 01, 2011
10 Foto yang Tidak Mudah Untuk Dijelaskan | Cirebon-Cyber4rtSebuah foto bernilai ribuan kata-kata mengacu pada gagasan bahwa cerita kompleks dapat digambarkan hanya dengan satu gambar diam. Foto-foto yg ane bagikan di sini paling cocok untuk kutipan ini.

Tema balik foto-foto ini adalah "Kekerasan & Destruction" dan Anda benar-benar bisa merasakan sakit, emosi, dan kesedihan hanya dengan melihat foto-foto.





























Source : Jelajah Unik



Artikel Terkait :

6 komentar:

Unknown mengatakan...

bener bener susah untuk dijelaskan sobat...

Muhammad Iqbal K mengatakan...

betul gan :D

Suharndi Badillah mengatakan...

Tu Di Atas Anaknya Siapa Gan Kasihan Amat...

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Arndy@ anak yg mana gan ? :)

Frzhrdynt mengatakan...

susah banget di jelasin nih :D ada yang ngakak ada yang kasihan :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

All : hahaha....

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *