Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > 6 Fakta Tentang Babi yang Perlu Kamu Ketahui

9 6 Fakta Tentang Babi yang Perlu Kamu Ketahui

Sabtu, November 26, 2011
6 Fakta Tentang Babi yang Perlu Kamu KetahuiCirebon-Cyber4rt Siapa yang tak mengenal binatang bermancung panjang dan memiliki lubang hidung yang khas ini? Babi adalah binatang yang jorok dan koto. Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri & kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada pada tempat yang kotor dan tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/11/6-fakta-tentang-babi-yang-perlu-kamu.html

Dari ebook yang ditulis oleh Yoga Permana Wijaya, ada beberapa fakta ilmiah mengenai babi yang penting untuk kita ketahui.

1). Apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher? Karena mereka tidak memiliki leher. Sesuai dengan anatomi alamiahnya.

2). Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi. Menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging.

3). Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya.

Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya walaupun itu adalah kotorannya sendiri.

4). Ia memakan sampah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama jika dibiarkan.

5). Penyakit-penyakit cacing pita merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang dapat terjadi karena mengonsumsi daging babi. Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa.

Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 - 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

6). Daging babi merupakan penyebab utama kanker anus & kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

Source: Tahukah Kamu



Artikel Terkait :

9 komentar:

Rohis Facebook mengatakan...

jadi sangat tepatlah klo Islam mengharamkan BABI..! *smile

Cirebon-Cyber4rt™ mengatakan...

Rohis : betuk gan :)

Asis Sugianto mengatakan...

yang saya ketahui tentang babi yaitu, babi memiliki kromoson yang sama seperti manusia sobat, sehingga harap dimakan oleh manusia,,,

Cirebon-Cyber4rt™ mengatakan...

Asis Sugianto: iya gan bner, ane juga denger klo kromosom manusia sama babi itu sama... :)

thanks ya udah berkunjung :D

Angel Girsang mengatakan...

ga semualah babi kyk gitu. di kampungku medan melihara babi. ga sekotor dan sejorok yg agan tulis.3 hari sekali babiku di mandiin. kandang di bersihan sehari sekali. tergantung siapa orang yg merawat babi itu gan :)

Cirebon-Cyber4rt™ mengatakan...

@Angel Girsang: hehee maaf gan, mungkin klo dikampung agan babi itu dirawat dgn baik, tpi rata-rata babi diseluruh dunia belum tentu dipelihara kaya didaerah agan... :)

viruz7 mengatakan...

yah hbis liat siaran di tv tentang babi yang ternyata g bisa menengadahkan kepalanya ke langit,,
good

Anonim mengatakan...

tapi daging babi itu enak bro,, wkwkwwk

Soko Daryoko mengatakan...

Kalo gue ngelihat babii ngepet,langsung tak sikat mas broo,,,,
Gak peduli itu babii beberan apa babii jadi jadian,,
Babii JOROK,sukanya GANGBANG pula,,,

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *