日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > 7 Tempat Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

0 7 Tempat Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Senin, November 07, 2011
Di dalam bumi kita ada banyak keanekaragaman geografi yang patut kita nikmati, Jika Tuhan ngasih rejeki lebih... pengen banget rasanya bisa dateng ke tempat-tempat yang akan saya hadirkan kepada kalian.

1. Amazon ( South America )
Amazon Rainforest, juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Amazon Basin, meliputi tujuh juta kilometer persegi (1,7 miliar hektar), meskipun hutan itu sendiri menempati sekitar 5,5 juta kilometer persegi (1,4 miliar hektar), terletak di sembilan negara.


2. Angel Falls ( Venezuela )
Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, pada 1.002 m, dan terletak di Taman Nasional Canaima Negara Bagian Bolivar Venezuela, di sepanjang perbatasan Venezuela dengan Brasil. Hal ini lebih dari 19 kali lebih tinggi dari Niagara Falls. Turunnya air terjun tanpa gangguan berjarak 807 m.


3. Galapagos ( Ecuador )
Kepulauan Galapagos merupakan kepulauan vulkanik yang terbagi di sekitar ekuator, 965 kilometer barat Ekuador benua di Samudra Pasifik. Kepulauan ini semua bagian dari sistem taman nasional Ekuador. Mereka terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik/tak akan pernah ditemukan di permukaan bumi lainnya.


4. Grand Canyon ( United States )
Grand Canyon, terbentuk oleh aliran Sungai Colorado selama 6 juta tahun, panjang adalah 446 km, lebar berkisar 6-29 km dan mencapai kedalaman lebih dari 1,6 km. Selama prasejarah, daerah itu dihuni oleh penduduk asli Amerika yang membangun permukiman di lembah dan gua-gua.


5. Great Barrier Reef ( Australia, Papua New Guinea )
Great Barrier Reef adalah sistem terumbu karang terbesar di planet ini, dengan sekitar 3.000 terumbu individu dan 900 pulau-pulau yang membentang 2.600 km lebih dari area dengan luas sekitar 344.400 km persegi. Ini adalah struktur tunggal terbesar yang dibuat oleh makhluk hidup dan dapat dilihat dari luar angkasa.


6. Iguazu Falls ( Argentina, Brazil )
Iguazu Falls, di Iguazu River, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Terbentang lebih dari 2.700 m (hampir 2 mil) dalam bentuk setengah lingkaran. "Devil's Throat" adalah yang tertinggi di 80 m tingginya. Iguazu Falls berada di perbatasan antara negara Brazil Paraná dan provinsi Misiones Argentina, dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR / ARG).


7. Kilimanjaro ( Tanzania )
Dengan tiga kerucut gunung berapi, Kibo, Mawensi, dan Shira, Gunung Kilimanjaro adalah gunung api strato-aktif di Tanzania utara-timur. Ini adalah gunung yang berdiri bebas tertinggi di dunia, ketinggian 4.600 m dari dasar, dan termasuk puncak tertinggi di Afrika pada 5.895 meter.


BONUS:

Raja Ampat ( Indonesia )



Artikel Terkait :

0 comments:

Sekedar catatan :
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel di blog ini.


Salam Hangat - Admin Cirebon-Cyber4rt

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *