Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Inilah Rumah Mark Zuckerberg, Si Pendiri Facebook

10 Inilah Rumah Mark Zuckerberg, Si Pendiri Facebook

Senin, November 07, 2011
Mark Zuckerberg, siapa sih yang gak tau dia? Ini dia orangnya yang bikin kamu bisa update status, cuap-cuap sana sini. kali ini saya akan ajak kamu mengunjungi rumahnya yang sederhana untuk orang seperti Mark. seperti yang dulu kita ketahui bahwa si Mark ini dulunya gak punya rumah walaupun udah punya facebook. nah.. jadi dimana ia tinggal. ia sendiri tinggal di rumah kontrakan, karena banyak orang ngeledekin dia "Punya penghasilan jutaan dolar masa sih gak bisa beli rumah" akhirnya si Mark beli juga rumah di Palo Alto, California. dengan harga $7 juta atau sekitar 70 Milyar Rupiah, wihhh... kaya apa ya rumahnya? yuuk kita intip...














Artikel Terkait :

10 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

kuen sih bli sederhana maning arane, tp wis keren lah...

Cirebon-Cyber4rt™ mengatakan...

Penghuni 60 : hehee iya kang :)

./Jendral mengatakan...

wah mantap gan :D

KAPAK Comunity mengatakan...

wah kpn u ksana sob..... ko' g ngajak2 q sch.....

Cirebon-Cyber4rt™ mengatakan...

Jendral : thanks gan:)

Kapak community : hehee :)

Iputu-Dirga mengatakan...

wah, kren bru tw sya gan...
dtunggu knjungan bliknya...

hylmandaenk mengatakan...

gila rumahnya berapa hekta tuh..

gunturdicky mengatakan...

rumahnya rumah rumah biasa bentuknya

Hilbram Kurnia Blog's mengatakan...

Makasih gan buat infonya, screenshotnya saya izin copas yah.. thanks

Rerry mengatakan...

rumahnya pemilik http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/ gimana ya???
masak kalah? hehehe

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *