日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan

108 Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan

Jumat, November 16, 2012
Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan | Cirebon-Cyber4rt - Tombol Like langsung terhubung dengan jejaring sosial Facebook, sehingga apabila da seseorang yang mengklik tombol like maka secara otomatis postingan diblog kita ajan tershare ke beranda orang tersebut.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-tombol-like-di-setiap.html
Like Button

Dengan kata lain Tombol Like adalah cara alternatif untuk mempromosikan blog kita ke khalayak ramai. Jika sobat tertarik untuk memasang tombol like, caranya cukup mudah kok. Sobat hanya perlu mengikuti tahap-tahapnya yang akan saya share kali ini.

Screenshoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-tombol-like-di-setiap.html

Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan :
  1. Login Blogger
  2. Masuk ke Menu Template - Edit HTML - Lanjutkan
  3. Beri Tanda Centang Expand Template Widget
  4. Cari Kode :
<data:post.body/>

     5. Letakan kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/>

<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=tahoma&amp;colorscheme=light&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:310px; height:31px;'/>

     6. Simpan Template.

Catatan :
Jika dalam pencarian kode <data:post.body/> sobat menemukan lebih dari 1 kode, maka pilih saja kode yang kedua.

Sekian saja postingan saya tentang Cara Memasang Tombol Like di Setiap Postingan, semoga dapat bermanfaat bagi sobat :)



Artikel Terkait :

108 comments:

Artabez.Cam mengatakan...

punya saya gampang error sob. mungkin salah ya codenya. saya cb code yg diatas dl sob sp tau cocok. makasih ya dah berbagi..

Benny Dwi mengatakan...

wah mantap gan, thx udah mau berbagi infonya hehe :D

Blogadexme mengatakan...

ane udah ada sob, bawaan dari template sendiri, xixiix....
tapi thnaks atas informasinya!

masnady mengatakan...

wah bisa tambah mantap nih sobat ,kalau pake tombol like fb..

Limit Post mengatakan...

ini buat halaman facebook bisa ???

vmediakom mengatakan...

Kebetulan diblog saya sudah terpasang tombol like facebook ini sobat, thanks ya tutorialnya :)

Stiker Jalingkut mengatakan...

knjngan pgi genk trmksi bnyak inf nya genk.. di tnggu kdtngannya genk.

dan mengatakan...

sepertinya ini sudah ada di blog saya sob

snutzpark mengatakan...

wehh.. dapet inspirasi dah ane

vlog media news mengatakan...

Patut di coba nih... Thank you sobat

Unknown mengatakan...

hmmm pengen coba neh.

Reo Adam mengatakan...

gan...tapi kode iframe kan gak seo kata para master sih,
trus untuk tombol like yg tidak menggunakan kode iframe ada ga?

AZLA mengatakan...

Informasinya sangat berguna buat saya sobat
terima kasih sudah berbagi

Sigli Cyber mengatakan...

kebetulan sya udah memasangnya duluan,,,

gpp deh,,nice info

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Artabez.Cam: coba saja pake kode ini :)

Benny Dwi & Blogadexme: sama-sama sob :)

Masnady: iya sob :D

Limit Post: bisa...

Vmediakom: sama-sama sobat, semoga dapat bermanfaat :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Brebes VS Lamongan: ok makasih sudah berkunjung :D

Yusradante: siip :)

Snutzpark: ok, lanjutkan sob :D

Cik Awi: sama-sama sob :D

Miz Tia: silahkan sist :)

Reo Adam: kalo SEO ngga nya saya belum tau sob, coba aja hilangkan iframenya :D

Awangame mengatakan...

Info bagus nih, layak dicoba

Majalah Siantar mengatakan...

sudah saya coba sob, :)

Limit Komputer mengatakan...

Sya sdh ada di bawah postingan nch sob

underground404 mengatakan...

yuhu, thanks iframe nya mas :))

gtrslnc mengatakan...

saya udah pke ini sob, tapi nice info. kunjungan siang sob :)

Desa Cilembu mengatakan...

wuihemang jodoh nih kang, sedot dulu baru deh komentar. sudah sukses kang, coba deh liat gih...:o)
tengkyu kang. salam sehat ae'

Blogabuabu mengatakan...

Informasi yg keren sob.....nice share!

andra mengatakan...

saya coba terapkan tipnya di blog saya sobat .... makasih ya

rumah jogja mengatakan...

Menarik

Fachrul Rijal mengatakan...

Bro kok muncul diluar post bro bukannya di dalam ???

Contohnya ane pasang nih eh tau" gw pratinjau muncul di beberapa post dan pas ane save begitu juga. Solusinya gimana bro ??

Ariien mengatakan...

Nice info

Anonim mengatakan...

kok ngak ada code di blog saya ya pada hal udah Expand bro

Unknown mengatakan...

Ciuz bs,. blog gw jd + mantav,..

Mas Zuhdi mengatakan...

Sukses gan..., thanks bangetz yach :)

Dea mengatakan...

Thanks ya

zamroniys mengatakan...

sangat berguna sekali bang,,

Dhan mengatakan...

tq nice share nih
salam kenal

Unknown mengatakan...

Makasih sebelumnya gan, infonya 100% bekerja...
kalo pengen naruh LIKE FB nya di atas postingan gmna yya gan?

NFS Reload mengatakan...

ahaha.... alhamdulillah, ini yang aku cari gan. tq infonya.... langsung ane praktekin

Unknown mengatakan...

Mana bro..??
masih blm berhasil

Anonim mengatakan...

Terima KAsihg Bro

Unknown mengatakan...

mantap....

Agen Pulsa mengatakan...

cuman bisa ngucapin thank u...

arry mengatakan...

said gan,makasih infonya........

Unknown mengatakan...

thanks tutorialnya..

silakan dicek balik..

AP Office Digital mengatakan...

sip gan sudah ane pasang diblog ane .. hehe trims :)

lulus utami mengatakan...

Makash mas atas informasinya, saya coba ya mas.

Initial_YDP mengatakan...

makasih gan... sangat membantu..
sukses terus, ditunggu tips2 menarik lainnya..

lulus utami mengatakan...

Saya cobanya ya mas, semoga berhasil.

Fregat Emperor mengatakan...

berkunjung ke blog ane ya gan
fregat-emperor.blogspot.com

hasan mengatakan...

makasih gan, ane praktek in and sukses

Anonim mengatakan...

itu yang udah punya fans page di fb kan ??

Unknown mengatakan...

Mantapz.. gan infonya udah ane coba and berhasil.Thanks banget semoga sukses trus dan blognya makin ramai and kunjungi juga blog ane ya gan.Salam blogger

bengellz mengatakan...

ok sudah jadi..terimakasih bos

wanbul mengatakan...

trims mas sangat membantu

tukang rakit bom mengatakan...

udah ane praktekin sob hasilnya sukses... salam kenal ya jangan lupa ,mapir

. mengatakan...

makasih ya atas infonya

. mengatakan...

ko gak bisaa yaaa???

che candra mengatakan...

makasih bos atas info ea,bermanfaat banget buat ane,so gimana sich cara melihat kode html pada iklan

vioflanel mengatakan...

Saya cari2 dan coba yang lain, yang berhasil dan sederhana cuma ini...makasih ya?

Unknown mengatakan...

bagus, cepet cara penjelasannya, gk berbelit2. thanks infonya
ismeda3.blogspot.com

Masiki mengatakan...

Code gx ada di blog saya gan..
ada Cara yg laen gx..??

tasbranded mengatakan...

kok gak bisa gan? apakah template juga pengaruh?

sandy shared mengatakan...

thanks bro..

Unknown mengatakan...

Tanks sobat

five viena blog cantik Disini mengatakan...

Thanxs agan, ^_^

De'Adjuz mengatakan...

gak ktemu sob,, tulisannya
banyak amattt

Cara Mudah Jadi Jutawan mengatakan...

Ini dia info yang saya cari, thanks gan....

Unknown mengatakan...

makasih gan manfaat banget,,
harus dicoba nih,,
mampir sini gan,,
http://agungimam.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Makasih sob..sangat membantu saya yang masih pemula..saya juga banyak belajar dari artikel-artikel sobat ini.
salam kenal ya sob..
http://zhriee.blogspot.com

Meer mengatakan...

tks yaa..

Anonim mengatakan...

gak bisa sob
gak ngefek di blog saya danklock.blogspot.com

Maskowa mengatakan...

Sama juga, di blog saya juga ga muncul....bantuan nya om???

Nuh haryanto mengatakan...

mantap gan.. ane coba dulu

Kang Guru mengatakan...

Ok langsung dipraktekan...

Cara Menurunkan Kolesterol mengatakan...

Ijin Nyoba boss, btw kalau buat yang like di fan page gimana caranya za??

ruddesign mengatakan...

makasih gan...bekerja pada blog ane

Riki Harun mengatakan...

Wah PERTAMAX nih Gan...

Di tunggu kunjungan baliknya gan...

Unknown mengatakan...

thanks gan, :D

EQ Blog Hijau mengatakan...

Thanks gan infonya sangat bermanfaat....

Luapin Lupain mengatakan...

bingung gan kalo pke edit html.

Luapin Lupain mengatakan...

kok ga nagaruh sama blog saya yah gan.

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Rizky dwi Alfiyanto@ ngga ngaruh gmna? ente salah kali naruh kodenya, dicoba lagi (y)

lovez mengatakan...

after reading so I love this blog article

Blog Gratis mengatakan...

Thanks Cara Membuat Tombol Like Setiap Artikel bermanfaat gan.

Nissan Bandung - Authorized Dealer Mobil Nissan Bandung mengatakan...

ko nofollow ya gan??

Unknown mengatakan...

, aduh tambah mumet ajah, tampilan edit html nya tambah susahh, xixixixi

elias sampe lamban mengatakan...

makasih sob ini yang saya cari thanks yach...

Anonim mengatakan...

wah, keren nih widget nya
makasi ya udah berbagi

Unknown mengatakan...

nubie gan..

ARISKA DESIGN & PRINTING mengatakan...

okeh..... makasih gan,, ane copas codenya di blog yah,, ma tutornya sekalian :D

Unknown mengatakan...

punya ane kok gk ada kode itu ya??

Blog campur aduk mengatakan...

aq coba di blog ku kok ga muncul ya?

Anonim mengatakan...

ane coba dulu sob

Ophan mengatakan...

Thanks gan ,artikelnya bermnfaat. gan bleh tau cra buat kotak kode sprti di atas gmna ? maaf newbi jga gan.

Ophan mengatakan...

Thanks artikelnya bermnfaat. gmna ya cara buat kode copas seperti di atas....
Ada tpi beda , maunya kyk gni.

Anonim mengatakan...

udah saya pasang dan berhasil tanks ya gan

Magic4rt Blog mengatakan...

Kadang FB di blog gak bisa keliat kenapa ea? :)

Ratatoulenin mengatakan...

makasih, sudah saya terapkan!

Writer mengatakan...

izin praktekin sob :D

"Jangan lupa beri komentar di blog gue yah :D"
"Dan izin follow sob :)"

ArsipFank mengatakan...

Ijin nyomot gan....mau buat dipajang.

Borzong mengatakan...

kok tombolnya minta konfirmasi sih?

wisata pisak mengatakan...

Mantap bro infonya..numpang sedot

Domon mengatakan...

trims

Unknown mengatakan...

punya saya gak da sob kode tersebut... gimana cara nya

Ayo Berpendidikan mengatakan...

masih blum ngerti caranya neh sob
bisa jelasinx pake gambar gak, soalnya ane baru di blogger

Unknown mengatakan...

gk bisa nih sob , cuma muncul tanda kolom kosong !

Unknown mengatakan...

gimana cara biar blog cepet nyebar yah..?

kaos muslim prayer mengatakan...

makasih gan, semoga bisnis saya banyak yang like...

SANDAL JEPIT MURAH mengatakan...

Terimakasih banyak atas informasi yang di berikan ya min.. Terus cara tau siapa aja yng ngelike postingan kita itu dia bakal otomatis atau gimana ya min?

Unknown mengatakan...

Sangat mudah sekali ya dalam membuat tombol like yang memang di butuhkan ini. Ya semoga saja bisa langsung di praktikan ya min. Thanks

Kaos Dakwah Muslim mengatakan...

Terimakasih Kak, lumayan membantu yang new bi

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *