Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Tidak Usah Mengumpat Atau Mencaci, Cukup Bantu dengan Do'a

46 Tidak Usah Mengumpat Atau Mencaci, Cukup Bantu dengan Do'a

Minggu, November 25, 2012
Tidak Usah Mengumpat Atau Mencaci, Cukup Bantu dengan Do'a | Cirebon-Cyber4rt - Agresi militer pasukan zionis Israel terhadap Palestina beberapa hari yang lalu sudah menyentak dunia, termasuk juga Indonesia. Banyak orang yang mengecam tindakan Zionis Israel tersebut.

Salah satu cara untuk menyampaikan kemarahan terhadap Israel adalah dengan mengumpat dan mencaci negara tersebut. Coba kita lihat mini komik berikut ini :


Jadi intinya janganlah kamu mengumpat atau mencaci, karena hal itu tidak akan membuat kamu lebih baik dari mereka. Baca artikel saya sebelumnya Cara Mengambil Screenshoot Pada Komputer atau Laptop. Semoga dapat membuak wawasan kita semua.

Credit : Kaskus



Artikel Terkait :

46 komentar:

Haidarax mengatakan...

setuju sob
mari kita doakan saudara2 kita yg ada di palestina

Dapah blog mengatakan...

Apapun yang kita rencanakan, apapun yang kita ingin lakukan, awali dengan Doa.

Limit Post mengatakan...

hihi baru liat di facebook tadi :)

saya disini cuma bisa bantu dengan doa mas seperti yang lain :)

Benny Dwi mengatakan...

wkwkwk,,
mendingan berdoa aja, dari pada malah nambahin dosa :D

wongcrewchild mengatakan...

langkah bijak, doa lebih baik dari semuanya, bila tidak mampu berbuat

Brebes VS Lamongan mengatakan...

kunjungna sore genk. trimakasih banyak,ni genk infonya'y ane tunggu genk.

Blogadexme mengatakan...

tidak usah mencaci negara lain atau memihak pada salah satu negera,,,,seharusnya buat sebuah perdamaian bukan peperangan!

Muhammad Zulfi Rahmanzi mengatakan...

wah betul juga gan
Thanks ya :)

LaNo Saputra mengatakan...

wah setuju bngt sob ..

Ilham Bachtiar mengatakan...

Setuju sob. Tapi saya juga punya pembelaan untuk mereka yang mencaci maki, bahwa sebenarnya kan mereka juga membantu dukungan jika mereka memang lebih memihak israel. bukan begitu? apakah pembelaan saya juga salah? mohon pencerahannya kawan

Yudha Ardianto mengatakan...

gan bisa bantu saya ajari buat tampilan kayak tampilan website agan....hehheheheh
bagi ilmunya yha

kocu ogebz mengatakan...

saya setuju sob. dengan doa yg tulus dan ikhlas insya Allah menjadi bekal untuk mereka dalam menghadapi kekacauan disana. posting yg mantab sob.

Yuyud mengatakan...

Setuju bgt sob. Mengumpat tidak ada gunanya.

Salam anak HNC

belajar servis komputer mengatakan...

pembelajaran yang sangat kreatif nih. Israel sampai kapanpun tidak akan pernah berhenti untuk menguasai seluruh nageri palestina, karena kaum yahudi yakin bahwa itulah tanah yang Alloh janjikan untuk mereka. jadi caci makai tidak akan merubah keadaan, apalagi menjadikan yang mencaci maki dijuluki pahlawan. mendoakan para korban adalaha cara terbaik, semoga diterima iman islamnya. setelah itu berbuatlah yang terbaik untuk diri dan keluarga kita sendiri. gitu aja kok repot

Artabez.Cam Berita dan Informasi mengatakan...

bener mas. mending kita berdo'a aja buat mereka disana. percuma kita mencaci-maki mereka.

naufal bear mengatakan...

setuju.. betul..

Penyuluh Perikanan mengatakan...

Postingan yang sangat bijak
boleh juga sobat
terima kasih sudah berbagi

cik awi mengatakan...

israel sekarang memang sedang banyak di kecam di berbagai negara...

vmediakom mengatakan...

Hot nih ya sob hehehe,, banyak dibicarakan :)

Reo Adam mengatakan...

setuju sob
membantu dengan doa adalah cara terbaik yg seharusnya kita lakukan.
mantep sob artikelnya,mengingatkan kita semua.

Laurencius mengatakan...

Itu lebih baik Sobat. Mari kita sama-sama berdoa untuk semua kebaikan.

Ehwansah Jailani mengatakan...

Subhanallah... bener banget sob..... doa yang mereka butuhkan.. lau ada harta.. itu cukup membantu mereka....

YoGi VipRe mengatakan...

hehe
jadi malu setelah liat gambar di atas,.

moga aja cepat berakhir ya penderitaan mreka,.
amin,.

obat alami kanker kelenjar getah bening mengatakan...

haha, setuju lah drpada mencaci maki kita sendiri mlah dosa mndg berdoa aja

Supercoolzz mengatakan...

wah mantap nih gan..:)
betul juga ente..:D

yusrandante mengatakan...

sangat setuju nih dengan mini komik.. banyak pasti yang tersindir..

Miz Tia mengatakan...

wah bang,, aku juga mau buat artikel ini , baru aja mau dipublish .. eehh lagi bw ternyata nemu juga.. bagus ni.. ngaku muslim kok mencela .

kita bantu doa buat mereka yang telah mencela sodara-sodara kita , lebih baik bantu doa :)
.

priviewhealth.blogspot.com mengatakan...

betul gan
makasih nasehat nya gan.

apapunnews.blogspot.com mengatakan...

setuju banget sob
doa adalah senjata orang mukmin

thanks

Admin mengatakan...

setuju masbero :)

Kunjungan balik saya tunggu..
Soalnya sedang berburu backlink :v

Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

Yusrandante@ hehee betul sob :D

Miz Tia@ hehehe, publish ulang aja sist :)

Apapun News@ sama-sama gan, kita sesama umat manusia harus sling mengingatkan :)

Mukhlis mengatakan...

bener banget tuh sob ,, kena banget tuh komik :D

Waletbet Promo Bonus 100% Sportsbook dan Casino Online mengatakan...

hahahahha, iya tuh.. bener banget. kebanyakan orang pada ngomong koar-koar doank.. mending diem aja dah, dan liat finishnya kek gimana,, toh kita gak bisa apa2.. :D

Dena Arta Putra mengatakan...

manteb artikel nya memang benar bebrapa hari kemarin banyak yang update status facebook mencaci maki israel

Robot Hitam mengatakan...

mari kita doakan rakyat palestina

Media buying houses in Pakistan mengatakan...

I am really impressed your blogs I read it and gain more knowledge of your site I am again visit of the site.

Pustu SB mengatakan...

Setuju gan, Doa yang ikhlas lebih bermakna, daripada menghujat

pedomandiabetes mengatakan...

Semoga Keselamatan selalu bersama saudaraku di Palestina, yang sabar dan tawakkal.
amin

Diah Maudiah mengatakan...

bner banget...
izin copas ya gan...

model rumah mengatakan...

setuju gan, ngakunya islam tapi kelakuan nya tidak mencerminkan,.

Zahran Diaz mengatakan...

btul gan,,

obat sipilis mengatakan...

sangat bagus untuk di sebar luaskan artikel nya gan

vigrx mengatakan...

nice sekali gan

obat pembesar penis mengatakan...

semoga saudara kita yang disana di beri kesabaran sob.amin

vimax mengatakan...

sampai kapan ya perang itu berakhir??

Dewa Perkasa mengatakan...

Cukup mendoakan yang terkena Musibah

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *