日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat

77 Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat

Sabtu, Desember 08, 2012
Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat - NgeBlog merupakan salah satu kegiatan menulis suatu konten. Entah itu cerita sehari-hari, berita terkini, berbagi aplikasi terbaru atau sebagainya.

Kebanyakan para blogger adalah orang dewasa, namun anak-anak pun kini sudah banyak yang ikut mencoba menuangkan unek-uneknya lewat dunia blogging. Bisa dilihat dari beberapa Grup Blogger di facebook yang kebanyakan masih pelajar.

Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat
Serunya NgeBLOG Murah & Hemat Bareng Indosat

Nah, saya sendiri adalah seorang pelajar yang gemar sekali melakukan blogging. Awalnya saya cuma iseng-iseng, tapi entah mengapa lama-kelamaan jadi ketagihan :D Pagi, Siang, Malem dan hampir setiap hari saya selalu didepan komputer untuk merawat blog saya ini ( Ada jam istirahatnya juga siiih... hehehe )

Saya biasanya ngeblog pake komputer, tapi semenjak komputer saya rusak total, saya akhirnya berhenti dari kegiatan ngeblog tersebut dan vakum selama beberapa minggu. Namun, ada seorang teman yang hobi ngeblog juga memberi anjuran kalo ngeblog lewat handphone juga bisa.

Begini Percakapannya :
T = Teman
S = Saya

T : Eh bro, ane liat blog ente udah ngga pernah update lagi?
S : Iya nih bro... kompi ane rusak, jadi untuk sementara ane berhenti dulu.

T : Kenapa ga pake HP aja bro?
S : Emang bisa?

T : Bisa dong, ane udah hampir 1 bulan ini ngeblog pake HP...
S : Kan ribet bro, udah gitu emang ngga mahal apa pulsanya kalo ngeblog lewat HP?

T : Yaah ente, coba aja dulu. Terus ente paketin ke INDOSAT SUPER 3G Plus. Ane jamin dah maknyuus... selain murah, hemat juga bro... banyak bonus kuotanya!
S : Hmm, Yaudah bro, nanti saya coba saran ente.

Akhirnya, saya mencoba saran dari teman saya tersebut yaitu ngeblog lewat HP, Menggunakan paket INDOSAT SUPER 3G Plus yang hanya Rp. 5.000,- dengan total kuota 50 MB ( Disini Infonya ) sinyal penuh tanpa putus dan kecepatan internet yang lumayan kenceng, saya sudah bisa puas ngeblog seharian tanpa ada hambatan. Dan Insya Allah kalo ada rejeki, bulan depan saya berencana memakai paket bulanan.

INDOSAT SUPER 3G Plus
INDOSAT SUPER 3G Plus

Pokoknya pake Indosat ngga nyesel deh... selain Internetannya murah, tarif Nelpon dan SMSnya juga hemat, banyak bonus gratisnya pula hehee... Itulah cerita tentang pengalamanku NgeBlog Murah & Hemat Bareng Indosat. Indosat Emang Selalu Bikin Ceria! Terimakasih Indosat ^,^

Sekian,


Artikel Terkait :

77 comments:

Unknown mengatakan...

pertmak

gtrslnc mengatakan...

kunjungan malam kk ^_^
jangan lupa kunjungan balinya

Ghalis4rt mengatakan...

Wah Kunjungan Baliknya ya kak :)
Dari Ghalis4rt

zachflazz mengatakan...

coba saya baca dulu dengan seksama nih.

Dapah blog mengatakan...

Indosat emang asyik sob.

Salam sukses selalu...

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Patuih Silence: ok kaka :)

Ghlais4rt: siiip...

Zachflazz: silahkan gan :D

Dapah Blog: bner banget sob :)

Limit Post mengatakan...

saya juga pake indosat mas :D

Stiker Jalingkut mengatakan...

kunjungan mlm genk. trmkas,ni infonya'y sangat mantap genk

Staff Administrator mengatakan...

50 mb...lumayan ya sob...bisa jd sy pindah ke lain hati nih..dari yg sekarang hehe

underground404 mengatakan...

kami doakan breder :))
good luck :)

Belajar Komputer mengatakan...

ditempat saya sinyal indosat pasang surut gan jadi kalo pake modem gsm dan cdma, susah jadinya

dan mengatakan...

coba hp ane suport 3g.. ane pasti nyoba nih..tapi sayang seribu sayang..

blogger ndeso mengatakan...

wah mantab banget artikelnya :D
eh iya, ini artikel kompetisi ngblog atau apa y mas ?

Blog DoFollow mengatakan...

mantap gan :D
Kunjungan Pagi ^_^
Jgn Lupa Mampir Balik

Asuka mengatakan...

Ini dilombakan ya ? Semoga sukses deh. .

Hermanbagus mengatakan...

kunjungan balik sob, nice info nih sob :)

abang ichal mengatakan...

wahh klo aku setia sama telkomsell

Reo Adam mengatakan...

indosat memang yg terbaik
salam sukses sob

Kang Muroi mengatakan...

INDOSAT emang keren sob, semoga sukses yah

zhanaz48 mengatakan...

Telkomsel Slalu di HATI bROWWWwwww...

vlog media news mengatakan...

Ane pake TELKOMSEL gan soalnya jaringan INDOSAT timbul tenggelam di tempat ku.,.

Fachrul Rijal mengatakan...

Saya juga tuh pernah Ngeblog dgn Samsung Galaxy Tab (HP) Nggak ribet tampilannya sama kok dgn Blog biasa tp ane pake kartu Three

penyuluh perikanan mengatakan...

Dunia memang semakin canggih, dan anak^ serta pelajar juga sudah mulai diahari tentang ngeblog,jadi memang sudah pantas dan sewajarnya dalam dunia internet kita semua harus tahu dan mengenal...postingan yg bagus dan menarik kawan
terima kasih sudah berbagi

Unknown mengatakan...

aiihhh mantap bener Indosat sob... bisa ngeblog pake terus hemat pulak... bisa saya coba nih bro...

Laurencius mengatakan...

Jadi pengen nyoba ngeblog by HP Sob. Makasih infonya ya.

Ibrahim mengatakan...

kapan2 bisa nyoba juga nih pake paket indosat buat ngeblog dari HP :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Cik Awi: mungkin cuacanya sedang kurang mendukung sobat :)

Devilz666: wah keren tuh sob :D

Penyuluh Perikanan: sama-sama kawan, sukses selalu :)

Laurencius: hehee buruan dicoba sobat :)

tobadak mengatakan...

nicepost gan..
di tggu kunjungan baliknya gan..

Andi Sitorus mengatakan...

manteb indosat....
tanks gan...

seno mengatakan...

kunjung balik sob..salam

Mas Tosu mengatakan...

saya juga pake indosat sob, selain sinyal full juga hemat untuk kantong pelajar. Good luck

Masnady mengatakan...

Wah saya g pake indosat sob. Ini apakah harus menggunakan jaringan 3g




Supercoolzz mengatakan...

ane pake tri aja gratis gan..:D

Rohis Facebook mengatakan...

artikel tuk ikutan kontes ya bro?? *smile

wongcrewchild mengatakan...

jadi tambah asyik neblognya, trims indosat :)

Fachrul Rijal mengatakan...

Iya sob keren bgt, gw pernah nyoba buat postingan tp agak ribet sih soalnya klo ngetik agak susah jga hehe :D

genial mengatakan...

gmn jika nanti semua nii hilang kang iia..?!?! hmm.. teknologi lenyap dari muka bumi.. lalu..?!?!

BlogS of Hariyanto mengatakan...

kebetulan saya pengguna Indosat :)

Ari Nurhansyah mengatakan...

ini kontes seo gan?

Abed Saragih mengatakan...

Wah,,kayaknya lagi ikut ngontes ini sobat :)

Al Firouz mengatakan...

wah tapi klo HPnya hitam putih gimana dong :/

Benny Dwi mengatakan...

wah jadi pengen coba pake paket unlime, siapa tau lebih kenceng dari kartu sebelah hehehe :D

Devilz Adrian mengatakan...

Jadi kepengen nyoba pake indosat ....
Siapa tau lebih cepet daripada telkomsel ..

Djangkaru Bumi mengatakan...

Indosat memang diakui lebih unggul jika untuk modem atau internet, sangat lancar.

seno mengatakan...

semoga menang kontesnya,
blogwalking.

seno mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

keren gan .....

wf mengatakan...

wao Indosat murah amet
bagus nie buat download aplikasi

getcheaters

Staff Administrator mengatakan...

mampir..lagi sambil ngetes...

Staff Administrator mengatakan...

mampir..lagi sambil ngetes...

Limit Komputer mengatakan...

Mnurut sya ribet ua sih

Lentera Langit mengatakan...

indosat emank saingannya telkomsel tp menurut org2 katax indosat lebih cepat ketimbang telkom.. :D

IDN BALL mengatakan...

saya masih lebihsenang pke smartfren..
nice post gan,,

Unknown mengatakan...

Kunjugan Rutin Sobat....

Jangan Lupa Berkunjung Di Blog Saya Ya..

Moch Iqbal Ridwan mengatakan...

kunjungan baliknya sob :) nice info :)

Unknown mengatakan...

gan google connect friend udah g bisa, tyus cara lain gmna supaya followers terlihat rapi

Fachrul Rijal mengatakan...

Iya nih gimana gw juga mau rapi kan followers ane :D

Odingk Prakoso mengatakan...

saya juga Pkaai Indosat sobb,, memang IRIT..

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Lentera Langit@ betul sob, soalnya provider indosat sudah didikung dengan teknologi yg lbih canggih :)

Arman@ ane juga pernah pke SF gan, cuma 1,5 bln lngsung ane jual...

Cah Dabloeng - Devilz666@ nanti saya share kodenya deh :)

Oidingk Prakoso@ mantaap !!

Anonim mengatakan...

Kunjungan Pagi mass brooo... keren niehh artikelnya

Anonim mengatakan...

Mampir niee... mas broo

Cendekiawan IT mengatakan...

wah, ane pake Telkomsel nih... jd gak kecipratan senengnya dari indosat blogging donk

lang lang blog mengatakan...

sayang indosat ditempat saya sinyal jaringannya terbatas sob

Mukhlis mengatakan...

emang bisa pake hp gan??

Majalah Masjid Kita mengatakan...

wah lumayan juga yah 50MB.. sayangnya saya gak pake provider satu itu :p

Unknown mengatakan...

ini sharing atau kontes seo ya mas

Dena Arta Putra mengatakan...

nanti kapan kapan saya coba mas ngeblog di hape ini aku aja baru beli lepi baru

Seinfomu | Blog Informasi mengatakan...

kalo hape ku jadul mas jadi kurang bagus kalo di buat browsing

Artabez.Cam Berita dan Informasi mengatakan...

saya belum nyoba ngeblog atau posting pakai HP. kalau BW pernah..hehehe

terimakasih sudah berbagi.

Fachrul Rijal mengatakan...

@Admin Seppp bro

Sukses selalu yah :D

jhonytato mengatakan...

indosat tempat ane gila, ngadat abiz

KHABARAN UNIK mengatakan...

salam kenal ya pak, ane pengunjung baru dimari

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

.. lagi ikutan kontes ya kawan?!? GudLuck aja dech ..

Unknown mengatakan...

aku juga pake (curhat), tapi internetnya maahal :( .

Blog Everything Sharing mengatakan...

salam kenal sob, makasih atas infonya bermanfaat banget !

cara menggambar anime mengatakan...

sama gan ane juga pake, tapi sinyal disini lemot banget, , , :)

Pembesar penis mengatakan...

tanks brow infonya

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *