MAGANG KERJA DI JEPANG GAJI 20 JUTA!
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Free Download Elite Keylogger v4.9 Build 402 + Serial Number

40 Free Download Elite Keylogger v4.9 Build 402 + Serial Number

Minggu, September 30, 2012
Free Download Elite Keylogger v4.9 Build 402 + Serial Number | Cirebon-Cyber4rt - Elite Keylogger v4.9 Build 402 adalah sebuah keylogger ampuh yang sering digunakan seseorang untuk melakukan tindakan merekam aktifitas keyboard pada perangkat komputer. Biasanya orang memasang keylogger jenis ini yaitu diwarung-warung internet ( warnet ).

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
Elite Keylogger v4.9 Build 402

Karena keylogger ini bisa digunakan dengan mode hidden/tersembunyi, maka akan sulit sekali untuk korban mengetahui software jahat ini. Bagi yang ingin mencoba menggunakan Elite Keylogger v5.0 Build 402 bisa download pada link dibawah ini.

Screenshoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/09/free-download-elite-keylogger-v49-build.html

Download Link :
Jenis keylogger ada 2 macam, Pertama keylogger yang berupa hardware yang besarnya seukuran baterai AA. Keylogger jenis ini dipasang pada ujung keyboard, sehingga merekam semua data yang dialirkan dari keyboard ke CPU.

Yang kedua adalah berupa perangkat lunak/software, dan tentu saja keylogger jenis ini terpasang didalam komputer dan bekerja secara tersembunyi. Tips sederhana untuk menghindari keylogger ini adalah dengan meggunakan fitur On-Screen Keyboard.

Matikan semua jenis Anti-Virus yang ada di PC/Laptop sobat ketika mendownload keylogger ini.

Sekian saja postingan saya kali ini tentang Free Download Elite Keylogger v4.9 Build 402 + Serial Number, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.



Artikel Terkait :

40 komentar:

Rudy Arra mengatakan...

Wah berarti kalo menggunakan software ini berarti sudah melakukan tindakan sabotase dong?!. Tapi makasi ya review nya :)

Ilmu Dunia dan Akhirat mengatakan...

waaahh.. waah..
makin siap untuk berbuat kejahatan..hahah
mantap ni..
perlu ane coba,,,

bisa di deteksi anti virus ga??

Unknown mengatakan...

Ini software ditakuti namun juga banyak diminati :-)

Anonim mengatakan...

Mantap

Anonim mengatakan...

Teruskan berkarya kk xD

Unknown mengatakan...

saya baru dengar nama keylogernya ini sobat...

binkbenk mengatakan...

ijin ndonlod sob buat di coba

goyang patah patah mengatakan...

mantep nich sobat, ada updaten terbaru :)

Sigli Cyber mengatakan...

sipp,,,

siap2 berbuat tindakan kriminal ee,,

Blogadexme mengatakan...

Tips sederhana untuk menghindari keylogger ini adalah dengan meggunakan fitur "On-Screen Keyboard" .

Maksudnya On screen keyboard itu gimana sob!?? apakah menggunakan software lagi?

Reo Adam mengatakan...

hemm...harus extra hati2 nih sob klu on di warnet
mksh infonya sob

vlog media news mengatakan...

Wah boleh juga ini software gan..

vlog media news mengatakan...

Wah mantab nih pungsi software gan...

zachflazz mengatakan...

dan saya pun manggut-manggut membaca posting yang keren abis ini. salut.

Vulkanisir mengatakan...

Keren ..nih saya coba

khaisarjava mengatakan...

gan bisa ga kalo website/forum sejenis
mywapblog.com / indonesianforum.net
di hack?
THANKS

Unknown mengatakan...

ini versi terbaru ya sob?

Galih-Achmad24 mengatakan...

comen back mz bro

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Ilmu Dunia dan Akhirat: silahkan sob :D

Fahmi Setiawan: hehehe betul sob, apalagi operator warnet :p

Asis Sugianto: sebetulnya masih bnyak sob nama2 keylogger, nanti saya share lagi :D

Khaisarjava: bisa sob, asal tau kelemahannya/bug :)

khaisarjava mengatakan...

sampean bisa ajarin donk

Fachrul Rijal mengatakan...

@Admin, Min Share tentang Tutorial Blog dong :D

Udah lama ane nggak liat' Admin Share Tutorial Blog :D #Request

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Khaisarjava: ajarin gimana gan? tinggal instal aja kok, terus buka log nya...

Devilz666: tutorial blog apa gan? cara buat readmore etc?

khaisarjava mengatakan...

lah daria atas emang saya bahas apa?wah wah adminya ngantuk

khaisarjava mengatakan...

BACA POS SAYA DARI ATAS !

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Khaisarjava: owh maaf gan, kalo soal deface saya belum begitu bisa... :D

Fachrul Rijal mengatakan...

Tutorial Blog yg Kolom Followers nya jadi 2 gan :D
dan tuh gimana cara membuat "Silahkan Baca Ini Juga" yg di post agan :D

Terima Kasih

ozy mengatakan...

gan cara ngebuka yg sudah diinstal atw lihat hasilnya gmna???

Sudirja Mutarika mengatakan...

Uninstal nya gmn ? susah bener ini di uninstal software

Gatan mengatakan...

software canggih gan thx berat.. hehehe

oya gan password unhidenya apa??
terus cara buka lognya gimana??
mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

Blogadexme:Tentu tidak hanya dengan klik start-Accessories-Accessibility-On-Screen Keyboard

Unknown mengatakan...

gan apakah elite keylogger ini bisa merekam ketukan keybot jika kita ol melalui internet ekspoler..??? seperti tulisan email, pass dll..?? soalnya saya sudah tes keylogger sama perfeck keylogger, dia gk bisa rekam ketukan keybort jika kita ol melalui internet ekspoler, dia hanya bisa rekam semua jika kita ol melalui firefox saja, bisa rekomendasikan saya sofwer yg bisa rekam melalui internet ekspoler..?

Unknown mengatakan...

mati linknya gan.
tolong di upload lagi
thankx

putratuba mengatakan...

kok udah diapus filenya,bagi dong boss,kirim ke mail smitechno@yahoo.com
terimakash

Anonim mengatakan...

Mau G kna Antiviru atauy By pass antivirus Pke Crypted FUD
supaya bypass antivirus...

Zero_one mengatakan...

Izin download mas
thanks

Unknown mengatakan...

enggak bisa link nyaa

Fadlilah Achmad Falevi mengatakan...

mati linknya

Reynaldo kroW mengatakan...

Yang dimaksud On Screen Kyboard adalah Program Tampilan Keyboard di Layar !! karna Keylogger hanya merekam Input Keyboard yang di KEtik !!

Kalau Onscreen Keyboard di Klik pakai Mouse
Aku cuman ikut download gan !! Izin

Unknown mengatakan...

bisa jailin orang yang login facebook/twitter di PC kita dong?

afdhol mengatakan...

bos passwordnya apa, aku pakai cirebon-cyber4rt kok gk bisa ya

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *