日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > 4 Pantai Paling Berbahaya di Dunia Untuk Dikunjungi

0 4 Pantai Paling Berbahaya di Dunia Untuk Dikunjungi

Sabtu, Oktober 15, 2011
Pantai yang berbahaya dan sangat mengancam jiwa siapa saja yang berenang atau bermain-main di atas pasirnya. Wow, So Amazing. Pantai apa sajakah ?


1.Shired Island Beach

[imagetag]
Kenapa pantai ini sangat tidak direkomendasikan untuk dikunjungi? Jawabanya adalah karena Air dan pasirnya sudah terkontaminasi oleh limbah beracun. Di tahun 2009, pantai ini dinobatkan sebagai pantai paling berpolusi di Amerika, terdapat banyak limbah beracun yang sangat berbahaya untuk kulit anda jika anda berenang di pantai ini.


2.Gulf Coast

[imagetag]
Jangankan anda, Steve Irwin pun mungkin akan berpikir dua kali untuk berenang atau bermain-main di Pantai ini. bagaimana tidak, di pantai ini terdapat puluhan spesies ular berbisa baik ular laut maupun Ular darat yang berkeliaran di sekitar pantai dan siap mengantar anda untuk bertemu dengan malaikat maut.


3.Amazon Beaches

[imagetag]
Pantai yang merupakan muara sungai amazon ini tentu saja berbahaya, dilihat dari namanya saja saya sudah yakin anda bisa menebak apa resiko yang ada di dalamnya. ya, Ikan Piranha, di perairan pantai ini terdapat ribuan ikan Amazon yang siap memangsa jemari kaki-kaki dan tangan anda.

4.Bolinas Beach, California



[imagetag]
Jika anda phobia dengan Film Jaws, maka jangan coba -coba untukl berenang di pantai ini. Pantai ini adalah pantai  yang indah, namun di dalamnya terdapat puluhan bahkan ratusan Hiu yang siap memangsa anda kapan saja.




Artikel Terkait :

0 comments:

Sekedar catatan :
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel di blog ini.


Salam Hangat - Admin Cirebon-Cyber4rt

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *