Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Tips Trik Sederhana Mengecek Kejantanan

16 Tips Trik Sederhana Mengecek Kejantanan

Jumat, Oktober 28, 2011
Tips Trik Sederhana Mengecek Kejantanan | Cirebon-Cyber4rtEntah apakah sobat mau percaya atau tidak gambar berikut akan mengetes kejantanan seseorang laki-laki apakah dia cowok macho ataukah seorang gay alias homo/penyuka sesama jenis secara sederhana dan gampang menggunakan jari sobat.

Jangan menganggap metode ini terlalu serius karena sobat sendiri yang merasakan kondisi kejiwaan sobat, silahkan dicek...

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/10/tips-trik-sederhana-mengecek-kejantanan.html

Jika jari manis sobat lebih panjang dari jari telunjuk okelah sobat memang cowok macho! tetapi jika jari manis sama dengan jari telunjuk, bisa jadi sobat memang GAY! wkwkwk...

Source : Hariswae


Artikel Terkait :

16 komentar:

Zh!nTho mengatakan...

uahahahahaha boleh juga nih di coba trik nya

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Hehehee... silahkan gan :)

Harrys lala mengatakan...

waaaaaa.... gue hampir aja jd homo/gay, soalnya jari telunjuk gw hampir sama dengan jari manis gw! tp yang penting gue bukan homo karena jari manis gw tetap sedikit lebih panjang dari telunjuk! :D

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Harry@ hahahaa.... ane juga hampir sama gan, jari manis sma telunjuk "BeTi" ( beda tipis )

Thanks udah mampir diblog ane gan :)

Deny Arya Wiranata mengatakan...

wkwkwk kok bisa ya? untung jari manis ane lebih panjang dari jari telunjuk :D

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Deny@ hahahaa untung ya gan :)
klo sampe ukuran jarinya sama bisa gawat tuh...

Hariyanto mengatakan...

sederhana tipsnya tapi menambah kejantanan :)

zoomx Satriyo mengatakan...

kejantanan..??
kayanya owner blog ga diragukan lagi nih kejantananya..:D

nice info , and salam sukses sob..

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Hariyanto@ hehee bisa aja gan...

Satriyo@ wah hihii... salam jantan deh gan... :D

Abi Says Drunk mengatakan...

gw masih maco hahaha

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Abi@ hahahaa...

Bonsai Teknologi mengatakan...

machooo...!! hahaha
tapi jari manis tangan kiri ane beda,sama panjang dgn jari tengah ~_~"

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Bonsai@ wah, berarti 1/2 maco dan 1/2 ... ? tuuh

hahahaa

Dark Ard デイダラ mengatakan...

nggak sesuai dengan kenyataan.
Buktinya, jariku termasuk tipe macho, tapi kenyataannya aku Gay!
Gak bener tuh postingannya...

Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

Dark Ard デイダラ : wkwkw paraah XD

Anonim mengatakan...

kalau panjang tunjuak baa da ??

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *