日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > > Login Windows XP Tanpa Password

0 Login Windows XP Tanpa Password

Senin, Oktober 03, 2011
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/10/login-windows-xp-tanpa-password.html
Login Windows XP Tanpa Password | Cirebon-Cyber4rtTerkadang kita lupa password untuk Log in ke XP kita, atau juga ingin membuka komputer teman kita yang di beri password agar tidak ada orang lain yang memakainya. jika anda tanya passwordnya dan masih juga dirahasiakan, atau anda benar - benar lupa dengan password anda sendiri?

Disini saya menjelaskan sedikit agar kita bisa Log in tanpa menuliskan password, anda juga tidak perlu repot - repot download tool khusus jebol password. mari disimak baik - baik.

Ketika Log in screen muncul, bisa anda lihat terdapat kolom - kolom yang harus diisi dengan ID / Username serta passwordnya. nah, pada saat itu juga anda tekan tombol kombinasi Ctrl + Alt + Del sebanyak 2x (seperti Double Klik), jangan lupa, 2x penekanan tombol,karena jika 1x saja itu tidak akan mempan.

Selanjutnya akan muncul kembali jendela Log In Classic yang berisikan Username pengguna,hapus saja form username dan biarkan semua form itu kosong, isikan form username dengan kata Administrator lalu OK, maka windows akan membuat suatu Akun lagi. selanjutnya anda masuk di jendela Windows dan selesai lah tugas kita.

Semoga berhasil yah, ingat jangan disalah gunakan untuk bobol komputer orang, gimana coba kalau komputer kita yang di jebol, marahkan ?, jadi coba tanya dulu aja ke pemiliknya... OK ?!

Semoga Berguna artikel saya ini.




Artikel Terkait :

0 comments:

Sekedar catatan :
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel di blog ini.


Salam Hangat - Admin Cirebon-Cyber4rt

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *