Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Ternyata Manusia Punya Kembaran !

8 Ternyata Manusia Punya Kembaran !

Sabtu, Oktober 29, 2011
Ternyata Manusia Punya Kembaran ! | Crebon-Cyber4rtTernyata kita punya kembaran di dunia... Kata orang sih kembaran Ghaib... Kembaran ghaib kita ini sama persis dengan bentuk dan rupa kita, suaranya sama, tingginya sama, pokoknya sama semua deh ( Tapi bukan lagi ngaca lho ! )

Nih tipsnya biar kita bisa melihat secara langsung kembaran ghaib kita itu :

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/10/ternyata-manusia-punya-kembaran.html

  1. Cabut 7 helai rambut kepala,
  2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki,
  3. Kalau sudah, letakkan disehelai kain putih (apa saja yang penting warna terbanyak putih)
  4. Kemudian gulung kain yang sudah berisi 7 helai rambut dan 7 potongan kuku tadi
  5. Teteskan air jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis...
  6. Tetesinnya dikain itu...
  7. Lalu, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu ditaman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar,
  8. Jangan sampai ketahuan orang lain &  nggak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan, Sembunyikan diantaranya...
  9. Tunggu 7 hari, Ndak perlu puasa... Makan-minum seperti biasa aja...
  10. Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam 
  11. dan belum sampai ke malam kedelapan..
Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita
lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur,
dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman
sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..
Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si
kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang
sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita
aja..
Serem gw...  Ada yang berani nyobain ga?



Artikel Terkait :

8 komentar:

☺™richard™☺ mengatakan...

Ih serem bang
takut ane liat kembaran we lagi main komputer hahahaha lagi main Point Blank dia
wkwkwkwk

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Richard@ hehe iya gan ane juga takut, mau nyoba takut gak kuat...

kan ntar bisa diajak by1 kembarannya gan, biar maen PB nya lebih seruu... :D hahahaa

Achmad Tahir mengatakan...

ah masa iya sih. tak coba deh....kira2 brani engga gw yah? xixixixi...atut ah.

Awell mengatakan...

AOWKOAKWOAK,
:ngakak: percaya gak ya ?? musrik kayanya hahahahaha

Muhammad Iqbal Khaeruman mengatakan...

Awell@ hahahaa coba dlu aja gan... ane juga sbenernya ngga percaya...

rizkiwahyuchandra mengatakan...

mau tanya ini beneran apa bukan sich, ?

rizkiwahyuchandra mengatakan...

percaya gak ya ?

dionbleach mengatakan...

afuq miminnya ternyata beneran min ampe kaget gw tapi dia bilang dia selalu di sebelah gw xixixixi ngelindungin gw katanya min

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *