日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Cara Alami Hilangkan Penyakit Panu

3 Cara Alami Hilangkan Penyakit Panu

Sabtu, Oktober 29, 2011
Panu yaitu penyakit kulit yang berpusat dekat antara selangkangan dan dapat menjalar sampai ke seluruh kulit badan. Rasanya gatal bila kena keringat atau panas, warnanya putih bulat-bulat merata seperti jamur kayu.

http://klinik-sehat.com/wp-content/uploads/2008/05/lengkuas.jpg

Jika anda terkena penyakit ini jangan khawatir... karena saya tau cara efektif menghilangkan panu dan tidak memakan biaya yang mahal (pengalaman pribadi)
apa hayooo obatnya ???
obatnya adalah, 
eng ing eng...

LENGKUAS !

cara menggunakannya mudah kok...

Beli lengkuas di tukang sayur, klo sudah dapat lengkuasnya jangan dimakan, CUKUP diiris/dikupas kemudian gosokkan pada panu anda, sampai terasa agak panas lakukan terus secara teratur... Insya Allah 2/3hr dah sembuh. Saya dah coba sendiri dan memang penyakit panu saya langsung hilang... ini sudah terbukti pada saya, SELAMAT MENCOBA :D




Artikel Terkait :

3 comments:

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Azmifaqih : ada gan... pake ini aja, alkhohol dijamin sembuh dalam 1 hari :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Azmifaqih: ngga gan, pasti sembuh cuma resikonya kulit jadi rusak :) hehehe

gustilubis.blogspot.com mengatakan...

terima kasih atas informasinya sangat membantu simpel, singkat hemat kata, irit tempat, dan pasti
mudah-mudahan berhasil saya coba
salam
thanks

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *