Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2

5 6 Pulau Paling Menyeramkan di Dunia

Senin, Oktober 31, 2011

Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2.. kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?

Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut.
Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan..
Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan.

Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip ama ni pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket.

Jadi, tiap kali Amerika ato Cina ngebuang sampah ke laut, benda2 itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk en sekarang udah jadi pulau segede Texas.
Plastik nggak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil2, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip2 plankton, langsung embat aje. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita eeq plastik.. balik lagiii…

Ngga mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil aer laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik..
Oh iya, jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat ente jatoh tadi uda ketutup ama sampah lagi. jadi ente bakal tenggelem di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.

Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhin ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana..
Eh, masih ada yang tinggal disana?

Yup..orang2 di pulau ini sehari2 hidupnya musti make masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampe2 kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.Yah, paling ngga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti2 mao tau gimana kalo orang2 itu idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.
Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempa superdahsyat.

Tahun 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.
Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records’ “Greatest disaster suffered from animals.”

Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara2 orang2 Romawi jaman dulu, dengan ‘baik hati’ nyari tempat buat karantina orang2 yang kena virus mematikan di jaman itu. Trus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat ‘kehormatan’ tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2.
Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa ‘kejayaan’ nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya smua yang kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia.

Kebijakan buat ‘ngebiarin ampe mati ndiri’ juga diganti jadi ‘lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr’. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.

Seolah belom cukup serem, taon 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter2 jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan naroh di atas tower, trus cuek aja waktu pasiennya teriak2 ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter2 disana akhirnya juga mati smua dilempar dari tower ama hantu penyakitan.
Lewat beberapa taon, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang jerit2 en penampakan. Jadi, ampe sekarang ngga ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali ente ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk…

Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua.
Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu. Blom bisa ngebayangin ngerinya?

Source : Apasih.Com



4 Detik-detik Meninggalnya Marco Simoncelli di Sepang ( Full Pict's )

Senin, Oktober 31, 2011
Marco Simoncelli, Pemuda Italia penuh talenta, seorang yang periang, sahabat kita telah pergi untuk selama-lamanya. Sepang International Circuit 23 Oktober 2011 adalah hari terakhir baginya untuk memberikan tontonan paling menarik di jagat motoGP, admin apasih.com sendiri punya beberapa pembalap favorit di MotoGP mulai dari si Valentino Rossi, Marco Simoncelli, Alvaro Bautista, dan Jhon Hopkins.


Saat dimana the Doctor telah berjuang dari masalah motornya yang tak kunjung selesai, "Ayo kribo..!!!!" (begitu admin mengenang saat meneriakan nama Marco Simoncelli saat berlaga di MotoGP) karena menurut saya dialah yang memberikan tontonan dan "ruh" bagi MotoGP. bagaimana mungkin MotoGP tanpa si "kribo" akan menjadi MotoGP? bagi kalian yang penasaran dengan detik2 kematian Simoncelli, Apasih.com punya galeri lengkapnya yang dimabil dari berbagai sumber.



Foto wajah terakhir Simoncelli saat start di sirkuit sepang, melihat tatapannya yang kosong seakan ia tau ajalnya akan tiba hari itu.. :(




Detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Simoncelli

Melihat detik-detik kejadian tersebut tampak jelas, motor Valentino Rossi lah melindas leher dan kepalanya hingga helm Simoncelli terlepas,  tapi admin berharap disini tak ada yang boleh disalahkan dalam kejadian ini. kejadian seperti ini bisa menimpa pembalap mana saja di MotoGP, hanya saja naas bagi Marco saat itu ia berada pada keadaan yang tidak tepat, insiden ini juga mengingatkan admin tentang tewasnya Shoya Tomizawa di sirkiut San Marino, 5 September Tahun Lalu yang kecelakaannya mirip dengan yang dialami Marco.



Helm yang digunakan Simoncelli





Para Marshall mencoba memberikan pertolongan pertama untuk Simoncelli

Difoto terakhir, admin agak gimana gitu sama para marshall ini, lihat saja cara membawa tubuh Simoncelli gitu kya bawa sayur. tapi kita gak usah dan emosional tentang hal ini. ada DORNA yang akan menyelidiki insiden yang menewaskan Simoncelli, apakah ada unsur kelalaian didalamnya.



Sang ibu, Rosella tampak ditenangkan oleh kerabat yang mendampingi simoncelli di sepang.




Paulo Simoncelli, sang Ayah pun tampak terguncang mengetahui anaknya telah tiada, terlihat pula sang ayah sedang ditenangkan oleh para kru Honda Gresini.











Kate, Tunangan Simoncelli tampak ditenangkan oleh salah satu kru televisi yang tak henti2nya menangis meratapi orang yang ia cintai.




Semua para kru Honda Gresini tampak lemas dan berpelukan serta menenangkan satu sama lain mendengar rekan mereka telah tiada.











Tak terkecuali para penggemar yang masih bertahan di sepang juga larut dalam kesedihan




Konfrensi pers yang dilakukan pihak DORNA tentang meninggalnya Simoncelli









Tampak motor cadangan Simoncelli di pedock yang telah ditinggalkan para kru sesaat setelah mendengar kabar meninggalnya simonceli dari tim medis. Motor ini, 58 ini akan selalu sendirian dan tak akan pernah lagi memiliki penunggangnya untuk selama-lamanya.



Saya admin apasih.com menyusun ini untuk kalian tak terasa air mata ini tak henti2nya berlinang. :(

Selamat Jalan bro, selamat jalan idolaku, aku kangen rambut "kribomu" itu, aku kangen ugal2anmu, aku kangen saat pedrosa atau lorenzo menggeleng2kan kepalanya dan berdebat melihat tingkahmu. siapa lagi nanti yang ku panggil "Ayo Kribo....!!!!", kami semua akan selalu merindukanmu. beristirahatlah dengan tenang disana bro.., dari penggemarmu, Admin Apasih.com





R.I.P Marco Simoncelli
- 20 Januari 1987, Coriano, Italia
- 23 Oktober 2011, Sepang, Malaysia



Untuk mengenang Marco Simoncelli, Salah satu rider Favorit Admin Apasih.com di MotoGP, admin akan memasang banner Simoncelli seminggu penuh di Apasih.com




4 Demi Sperma, Geng Wanita Ini Culik Pria yang Menumpang Mobil & Memperkosa Mereka

Senin, Oktober 31, 2011
Ini kasus kejahatan yang tak biasa. Sejumlah pria di Zimbabwe, Afrika, diculik dan diperkosa sekelompok perempuan yang berpura-pura memberi tumpangan kepada pria itu ketika melintas di jalanan.


Penyelidikan polisi negara itu terkait serentetan “ritual” penculikan dan pemerkosaan tersebut telah menangkap tiga perempuan. Para detektif di Gweru, Zimbabwe, menyita 33 kondom bekas dari sebuah kendaraan para tersangka menyusul laporan tentang serangan terhadap sejumlah pria yang mendapat tumpangan di kota itu serta di Harare dan Mashonaland West.

Laporan-laporan dari Zimbabwe, sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (13/10/2011), melukiskan tren yang mengkhawatirkan terhadap para lelaki yang ditawarkan untuk menumpang mobil, tetapi kemudian dibius dan dibawa ke tempat-tempat terpencil oleh para penyerang perempuan. Para pria tersebut kemudian dipaksa untuk melakukan hubungan seks dengan para perempuan itu, kadang-kadang tanpa mengunakan kondom, dan di bawah todongan senjata. Para pemerkosa kemudian mengumpulkan sperma korban, lalu menurunkan mereka di pinggir jalan.

Menurut NewZimbabwe.com, tiga perempuan itu telah ditangkap setelah polisi menemukan 33 kondom di dalam sebuah kendaraan di Lower Gweru, Minggu lalu. Kepala Polisi Midlands Asisten Komisaris Senior Charles Makono mengatakan, para perempuan itu dicurigai setelah meminta kepada polisi apakah mereka bisa mendapatkan kembali kantong kondom dari mobil mereka, yang baru saja terlibat kecelakaan.

Tiga perempuan itu, yaitu Rosemary Chakwizira (24 tahun), Sophie Nhokwara (26 tahun), dan Netsai Nhokwara (24), semuanya berasal dari Mkoba 4, Gweru. Mereka langsung ditangkap bersama seorang sopir pria terkait kecurigaan sejumlah serangan tidak senonoh itu. Pengemudi tersebut juga menghadapi tuduhan pembunuhan setelah kecelakaan fatal itu saat dia menabrak pejalan kaki hingga tewas.

Radio Nehanda Zimbabwe melaporkan, stasiun polisi di Gweru dikepung massa yang marah yang ingin melihat trio yang ditangkap itu. Seorang warga lokal di Gweru, yang berada di luar kantor polisi itu, pekan lalu, mengatakan, ketiga perempuan tersebut terkenal di kota itu dan secara teratur mengujungi klub malam di sana.

Harry Muhammad Misi kepada Radio Nehanda Zimbabwe mengatakan, “Kami sangat terkejut dengan apa yang terjadi dalam masyarakat kami, di mana laki-laki sekarang diperkosa perempuan. Tampaknya dunia telah terbalik sekarang. Namun, bagaimana mereka bisa hidup dengan tindakan seperti itu? Pada kasus ini, biarkan hukum bekerja. Kami biasa minum bersama mereka di Uptown Night Club, dan kami tidak tahu bahwa mereka berada di belakang kasus tersebut.”

Polisi telah meminta para korban untuk datang ke kantor polisi guna membantu mengidentifikasi penyerang mereka. Polisi juga berharap bisa mencocokkan bekas sperma yang ada di kondom-kondom itu dengan sejumlah korban melalui tes DNA




0 5 Foto Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Senin, Oktober 31, 2011
5 Foto Yang Pernah Menggemparkan Dunia | Cirebon-Cyber4rtBerikut adalah lima foto tragedi-tragedi paling sadis yang terjadi diberbagai belahan dunia, dan paling menggemparkan dunia pada masa itu:

Thích Quảng Đức seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.

Foto yang menunjukkan seorang tentara Irak yang hangus terbakar di depan jendela truk yang hancur.

Salah satu korban dari bencana industri terburuk di dunia yang dikenal dengan tragedi gas Bhopal, terjadi di sebuah pabrik pestisida Union Carbide di kota Bhopal, India pada 3 Desember 1984. Pabrik tersebut mengeluarkan gas dan racun yang memberikan dampak ke lebih dari 500.000 orang.

Seorang bocah Sudan diikuti oleh seekor burung pemakan bangkai di dekatnya. Sangat jelas bahwa anak itu hampir mati kelaparan, sementara burung nasar dengan sabar menunggu anak tersebut mati sehingga mendapat makanannya. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak tersebut, yang merangkak ke arah sebuah kamp makanan PBB.

Fotografer Kevin Carter memenangkat Pulitzer Prize untuk gambar yang mengejutkan ini, tetapi akhirnya ia bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil foto tersebut. Mungkin ia tidah tahan dengan hinaan orang sekitarnya.

Gambar tragis seorang perempuan muda Afghanistan berusia 18 tahun,Aisha adalah korban kebiadaban Taliban, hidung dan telinganya dimutilasi, dipotong oleh suaminya sendiri.

Source : Ladang Hijau



230 Link Exchange [ Update ]

Minggu, Oktober 30, 2011
Link ExchangeCirebon-Cyber4rt  Untuk mempermudah kunjungan ke blog sobat, maka disini saya sediakan bertukar link gratis.

Yang penting nantinya diharapkan pengunjung disini bisa berkunjung ke teman yang lain sesuai dengan yang dibutuhkan pengunjung paling tidak artikel yang belum ada diblog ini bisa terlengkapi dengan blog teman-teman yang terlist disini. Bagaimana sob, apakah sobat setuju?Jika setuju yuk kita tukeran link :D

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2011/10/ayo-tukeran-link.html

Yang perlu sobat lakukan adalah copy-paste kode dibawah ini lalu pasang diblog sobat setelah itu tinggalkan komentar dibawah atau tulis pesan dibuku tamu, nanti saya akan link balik ke blog sobat.
[  Link Text  ]

[ Link Banner ]


Saya akan melakukan pengecekan berkala, apabila saya menemukan link saya tidak ada diblog sobat, maka saya juga akan melepas link sobat.

Bagi yang ingin tukeran link dibagian homepage, silahkan pasang link blog saya dihomepage juga, entah itu disidebar atau footer, yang penting selalu muncul di homepage ataupun saat buka postingan. Kalau sobat pasang link saya di postingan, saya juga akan memasangnya dipostingan, adil kan?



2 Mengapa Alfred Riedl Selalu Cemberut? Inilah Jawabannya

Minggu, Oktober 30, 2011
Kenapa Alfred Riedl cenderung Ekspresinya biasa-biasa saja ketika Timnas Indonesia Mencetak Gol ??


Padahal semua Pemain & Pendukung bersorak kegirangan ketika Timnas Indonesia Mencetak Gol. Di balik semua itu ternyata ada sebab yang selama ini tidak pernah kita ketahui.


Sebenarnya Beliau (Alfred Riedl – Pelatih TIMNAS INDONESIA saat ini yang dulu juga pernah melatih LAOS) masih memiliki rasa yang kurang nyaman, jika harus “MEMPERMALUKAN” Tim Tamu/Lawan, seperti Laos & Malaysia. Dibeberapa komentar pers, beliau mengatakan hanya menduga menang 3-1 atas Malaysia di Pertandingan sebelumnya, 3-0 atas Laos dan merasa hasil seri adalah saat melawan Thailand, oleh karena itu Alfred Riedl berekspresi biasa saja ketika gol di cetak oleh Indonesia.




Ternyata dari kabar fakta yang berhasil ditemukan, ternyata waktu Alfred Riedl masih menjadi Pelatih Vietnam sekitar tahun 2007, Alfred Riedl terkena penyakit ginjal, sehingga Dokter menyarankan untuk transplantasi ginjal. Setelah saat itu juga, hampir 80 fans sepakbola Vietnam menawarkan diri jadi Donor Ginjal untuk Alfred Riedl. Akhirnya satu orang pun dipilih dan transplantasi ginjal pun berhasil dan berjalan lancar, sehingga beliau menjadi sehat seperti semula.

Lalu para fans itupun hanya ingin memberikan suatu ucapan dan tanda terima kasih kepada sang pelatih vietnam (Alfred Riedl), yang telah membangkitkan Timnas mereka(Vietnam).

Maka dari itu,sejak saat itu beliau merasa selalu berhutang kepada setiap supporter sepakbola,dan ketika terjadi gol ke tim lawan, beliau cenderung pasif, dan terkadang hanya melakukan selebrasi sekadarnya saja. Untuk menjaga perasaan mereka para supporter sepakbola.

Semoga Kita Semua Bisa Mengambil Pelajaran Dari Hal Yang Sangat Berharga Ini.




0 Bukannya Dikubur, Jenazah Khadafi Dipamerkan di Mall

Minggu, Oktober 30, 2011
Bukannya dikubur atau dilakukan proses otopsi, jenazah Khadafi dipertontonkan pada warga. Warga Kota Misrata antre untuk menyaksikan jenazah Moammar Khadafi.  Jenazah mantan pemimpin Libia Muammar Khadafi dipamerkan di sebuah toko daging di pusat perbelanjaan di Kota Misrata, Sabtu (22/10) waktu setempat. Ratusan warga kota itu dibebaskan untuk melihat dan mengabadikan jenazah Khadafi yang dibiarkan terbaring di atas sebuah kasur tipis.

Foto Khadafi Tewas
Foto jenazah Khadafi dibiarkan dengan kondisi hanya menggunakan celana panjang coklat muda dipertontonkan pada warga, dan antrian panjang warga penasaran ingin melihatnya serta mengabadikan dengan kamera ponsel mereka, foto bawah bersama jenazah anaknya.

Foto Khadafi Tewas
Sebagian warga mengabadikan bekas pemimpin mereka itu dengan telepon seluler. Keluarga Gaddafi dilaporkan telah meminta agar jasad Gaddafi segera diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Sejauh ini masih belum jelas kapan dan di mana jenazah Gaddafi akan dikuburkan.
Seorang pejabat senior mengatakan, kemungkinan jenazah Gaddafi akan dimakamkan hari Minggu (23/10). Tetapi pejabat itu mengatakan, sejauh ini pihaknya tidak berencana mengotoposi jenazah Gaddafi, seperti yang dituntut keluarganya dan kalangan dunia internasional, termasuk PBB.
Foto Khadafi Tewas
Terlihat pistol pemberontak diarahkan ke kepala Khadafi dan tak lama darah mengucur deras dari kepalanya     
                                                
Tuntutan ini dilakukan untuk mengetahui secara persis bagaimana Gaddafi meninggal dunia. Belum diotopsi Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, Navi Pillay, misalnya, mengatakan harus dilakukan penyelidikan menyeluruh tentang penyebab kematian Kolonel Muammar Gaddafi.
Juru bicara Navi Pillay, Rupert Colville, menggambarkan rekaman video -yang memperlihatkan pemimpin Libia itu masih hidup ketika pertama kali ditangkap- amat mengganggu. “Diperlukan rincian lebih banyak untuk memastikan dia tewas dalam pertarungan atau dieksekusi setelah ditangkap. Dua rekaman video telepon genggam yang muncul, yang satu dia masih hidup dan yang satu lagi sudah meninggal, amat mengganggu.

                                 Foto Khadafi Tewas
Saat Khadafi baru saja tertangkap pasukan NTC diarak dan diseret lalu ditelanjangi
Foto Khadafi Tewas

Colville menambahkan bahwa eksekusi tanpa pengadilan dilarang berdasarkan hukum internasional, apapun situasinya. Ditegaskan bahwa tersangka kejahatan perang atau kejahatan terhadap kemanusiaan sekalipun -seperti Muammar Gaddafi- harus dibawa ke pengadilan.
Reaksi keras juga disuarakan berbagai kalangan di dunia yang mempertanyakan sikap sebagian pasukan NTC di Misrata yang menelanjangi dan menyeret jenazah Gaddafi di jalanan, menjelang atau sesudah dia dipastikan tewas.


Dalam rekaman video yang beredar terlihat Qadhafi kemudian diseret oleh banyak orang. Badannya dipukuli sambil ditarik rambutnya. Kepala Qadhafi mengeluarkan darah sehingga mengotori bajunya. Beberapa saat kemudian ia digeletakkan di tanah dalam dan dilucuti pakaian atasnya dalam keadaan mati, setelah sebelumnya terdengar tembakan beberapa kali.
Muammar Qadhafi sempat meminta agar dirinya tidak ditembak mati.
Menurut hukum internasional, Muammar Qadhafi termasuk tawanan perang yang tidak boleh dibunuh begitu saja. Ia harus diperlakukan khusus, untuk kemudian diadili di pengadilan guna mempertanggungjawabkan kejahatan yang dituduhkan atas dirinya.
Melihat perlakuan atas Qadhafi, serta komentar dan informasi simpang-siur yang disampaikan para pemimpin pemberontak terkait peristiwa kematian Qadhafi, sepertinya Dewan Transisi Nasional dan para pendukungnya ingin lepas tangan begitu saja dari masalah ini.



Contact

Nama

Email *

Pesan *