日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Download Game Need For Speed: Hot Pursuit 2 Full Version

63 Download Game Need For Speed: Hot Pursuit 2 Full Version

Sabtu, Oktober 13, 2012
Download Game Need For Speed: Hot Pursuit 2 Full Version | Cirebon-Cyber4rt - Wah, akhir-akhir ini admin lagi demen sama yang namanya share game/software hehehe. Hal ini sehubungan dengan banyaknya game atau software yang ada dikompi saya, jadi apa salahnya kalo dishare dan yang koneksi internet pun sedang mendukung untuk mengupload game ke situs file hostingan.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
Need For Speed: Hot Pursuit 2

Nah, Kali ini saya akan share game bertema balapan, nama gamenya Need For Speed. Game NFS ini sudah direlease dengan berbagai versi, dan yang akan saya share kali ini adalah Need For Speed: Hot Pursuit 2. Bagi yang ingin mencoba bermain game ini, saya sudah siapkan link downloadnya dibawah.

Screenshoot:
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/10/download-game-need-for-speed-hot.html

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/10/download-game-need-for-speed-hot.html

Sistem Rekomendasi :
  • OS Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor 450 MHz @ Pentium III or 500 MHz AMD Athlon
  • 128 MB RAM
  • 4X CD-ROM/DVD-ROM Drive
  • 1.2 GB Free Harddisk Space
  • 16 MB Direct Compatible Video Card
  • DirectX 8.1 Compatible Sound Card
  • Input: Keyboard - Mouse.
Download Link :
Cara Install :
  1. Extract NFSHP2 - Cirebon-Cyber4rt.rar
  2. Buka folder NFSHP2 kemudian jalankan RegSetup.exe dan klik Ok.
  3. Jalankan NFSHP2.exe untuk memainkan game ini.
  4. Selamat Bermain.
Game ini sangat cocok dengan kamu yang suka kebut-kebutan, pacu adrenalin kamu dengan memainkan game ini dan jadilah sang juaranya.

Sekian postingan saya kali ini tentang Download Game Need For Speed: Hot Pursuit 2 Full Version, semoga dapat bermanfaat.



Artikel Terkait :

63 comments:

kaze kate mengatakan...

ini syaratnya apa aja ya gan? #specnya
soalnya laptop ane acer one gan XD

salaam kenal juga gan......

Jane Doe mengatakan...

keren nih kalo dilihat dari gambarnya. kalo ada waktu ane mainin deh, makasih sob.

Anonim mengatakan...

pengen download, tapi pake smartfrien paket 50ribu berapa lama? bsa2 24 jam lebih, hehehe

Nedi Arwandi mengatakan...

Bertandang wae sob,
waaah enak bener ya sob klo koneksi internet cukup stabil bisa upload ukuran gede gak terlalu masalah,
beda banget dg koneksi yg sedang ana pakai...he.he.he...

Pondokgue mengatakan...

izin download bungg !!!

goyang patah patah mengatakan...

jadi keinget pas gi demen2nya main game, ampe lupa waktu, hehehhhe

Sigli Cyber mengatakan...

wow.. Update game lagi ya boz..

mantap2 pula,,

seeppp..

Laurencius mengatakan...

Ijin gunakan Teman, Makasih.

Unknown mengatakan...

wahhhhh Need for speed nih.... filenya kecil banget sobat... download dulu ahhhh

Limit Post mengatakan...

liat aja deh sob gak kuat buat download soalnya ;D

Unknown mengatakan...

kok ukurannya gk maen giga-an sob.. ? mana yg terbaru dengan most wanted?

sewa mobil surabaya mengatakan...

wah.. kangen main ini gan.. thanks sudah sharing yah..

Shiva rei mengatakan...

game balapan ya sob..
game cwo yach..

Ulan News mengatakan...

kayaknya keren neh game nya..

Senja Berita mengatakan...

ijin donlod ya kawan gamenya..

Blogadexme mengatakan...

Ane lebih suka sama Underground sob,,,,,tapi mantap dehh share game ny.....

Underground404 mengatakan...

pengen download tp kok filesizenya gede :((

Abed Saragih mengatakan...

131 MB.Ntar didownload sob.Nih karena lagi download software juga.Thks sobat.

Muroi El-Barezy mengatakan...

wah ini lanjutan yang kemarin ya sob, keren,makasih sobat

Reo Adam mengatakan...

berkunjung kembali sob,maaf ya baru sembuh nih sob
oya sudah ada belum game yg aq request dulu.

Unknown mengatakan...

selain PES need for speed ini game kesukaan ane :)
makasih yh sob..

BlogS of Hariyanto mengatakan...

wow besar sekali file-nya.131MB, tapi game ini memang keren :)

Benny Dwi mengatakan...

wah kecil juga filenya yah, thx udah mau sharing
akhirnya bisa bw juga :D

Arra Pena mengatakan...

NFS sih mainan saya di PS hehe...

Makasi ya :)

Info Bisnis Internet mengatakan...

Wah keren nih games.,
Hobby saya banget kebut"an.,
Thanks sob infonya..!!

Rohis Facebook mengatakan...

ingat waktu msh sekolah dlu... *smile

Anonim mengatakan...

keren ni sob game nya, ijin download ya,
thanks !

Masyonow.com mengatakan...

Ijin mbungkus game nya om... buat oleh oleh... hehehe...

Unknown mengatakan...

wahhhh gamenya sudah ane mainkan sobat.. keren banget dah.....

BLOGCUNAYZ mengatakan...

kren banget nih Most NFSnya ada link download yang di pecah ga gan? lape ane ga kuat kalo gede2 ukurannya

Nakusan Computer mengatakan...

mampir ksini saya kawan. mau izin download game. ternyata kecil filenya ya kawan.
makasih kawan...

Unknown mengatakan...

Nice post ijin donwload dan post kembali :D

Majalah Siantar mengatakan...

wew, keren juga nih sob,,

ane uda punya yg versi most wanted..

:)

catatan google mengatakan...

manteppp

Anonim mengatakan...

Udah punya gan minta fixer nya gan soalnya nfshp2.ori nya sering crash

Anonim mengatakan...

NFS versi kw nih.. :(

saungupdate mengatakan...

thank buat gamenya..

Unknown mengatakan...

gan ko pas di intal di pc aku pas aku mau main ko timbul tulisan ..................................................corrupted files or registry ; plese reinstall.......di regstup juga samatimbul tulisa itu...........tolong dong gan aku benar2 gatu caranya<soalnya,aku pengen nyenengin anak bisa maen games tampa harus ke warnet/reantal ps2

Unknown mengatakan...

gan ko pas di intal di pc aku pas aku mau main ko timbul tulisan ..................................................corrupted files or registry ; plese reinstall.......di regstup juga samatimbul tulisa itu...........tolong dong gan aku benar2 gatu caranya<soalnya,aku pengen nyenengin anak bisa maen games tampa harus ke warnet/reantal ps2

Unknown mengatakan...

tolong dong gan pas aku intal di pc aku ga bisa maenin...timbul tulisan......curruted files orregistry;plises reintall.......padahal sebelunya sudah saya regstup....di regstup pun timbul tulisan g sama.....tolong dong aku mau nyenengin anak ni gan...dari pada kewarnet atau ke riental ps2 klo mau maen games.......

Unknown mengatakan...

kirim jawabanya di pin BB SAYA YA GAN 297BC886 ATAU FIA SMS DI 089636399082......SAYA SUNGGUH MINTA TOLONG....YA GAN....

AQSAL GAMES mengatakan...

masbrow posting need for speed porsche unleashed,donk,pliease gue pengen ngoleksi game seri nfs nie

Anonim mengatakan...

Thank's Bro sucses terus .....

snutzpark mengatakan...

ane suka bgt sama ni game.. thanks udah mau share

Anonim mengatakan...

kalo windows 7 bisa gak?

Prince mengatakan...

ijin nyoba gaan..

Unknown mengatakan...

Izin Sedot y gan ... thankz for posting :D

Anonim mengatakan...

game kegemaran sy...
jgn di lewatkan...lamaaaaaaa sy mencarinya...
udh dpt ya mohon ijin donlod lod lod...ya bos.
good luck for admin.tank's.

Imam mengatakan...

Sip dah gan, ijin sedot..

zethero mengatakan...

wah gan bisa abisnih paket salam kenal

meigi mengatakan...

mantap gan,,ini yg ane cari2,,game jadul yg ga nguras spek kompi,dan yg ane demen bisa maen 2 player pke joy stick,coz game2 skrg rata2 dah online semua

Anonim mengatakan...

Klw Mw cpet Download IDM (Internet Download Manager) Biar Cepet

Z-games46 mengatakan...

game yang keren,,,selalu memacu adrenalin player, apalagi di mainkan dengan menggunakan sound,,mantap

Anonim mengatakan...

mantap gan....

Anonim mengatakan...

koq error link nya

nV-Zone mengatakan...

sedddddddddddddddottttttttttttttttttt gan

Bang Sastro mengatakan...

ijin download gan..
kalau berkenan mampir ke Blog saya :)
tq

Kujum mengatakan...

nice :)

Anonim mengatakan...

Gan kok gag bsa yaa di download?

Unknown mengatakan...

Makasih gan, it works

masprazt mengatakan...

ktemu juga ni, game jaman PC gw masi bobrok :'3
thank's alot

Aditya Matsu mengatakan...

ini bisa di setting controller pake joystik gak?

Unknown mengatakan...

bos jaluk link hot pursuit sing luwih kuno. suwun

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *