日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Internet Download Manager 6.12 Final Build 21 Full Patch

20 Internet Download Manager 6.12 Final Build 21 Full Patch

Selasa, Oktober 02, 2012
Internet Download Manager 6.12 Final Build 21 Full Patch | Cirebon-Cyber4rt - Kali ini saya akan share software downloader yang sudah dipakai banyak orang, yaitu Internet Download Manager. Dan yang akan saya bagikan adalah versi terbarunya yaitu versi 6.12 final build 21 full patch.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
Internet Download Manager

Pada versi ini Internet Download Manager memperbaiki beberapa bug pada browser Google Chrome dan masih banyak lagi tentunya fitur-fitur pada IDM versi terbaru ini. bagi yang ingin mendownload IDM 6.12 Final Build 21 saya sudah siapkan link downloadnya secara gratis.

Screenshoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/10/internet-download-manager-612-final.html

Download Link :
Tutorial Patching :
  1. Copy "PATCH.exe" ke Folder Instalasi -> C:\Program Files\Internet Download Manager
  2. Jalankan Patch ( Win 7 : Klik kanan - Run As Administrator )
  3. Klik Patch
  4. Enjoy !
Sekian postingan saya kali ini tentang Internet Download Manager 6.12 Final Build 21 Full Patch, semoga Software IDM Versi Terbaru ini dapat bermanfaat bagi sobat.



Artikel Terkait :

20 comments:

Blogadexme mengatakan...

ANe udah punya yg ini sob,,,,,memang lebih enak download file pake idm!
thanks dah share... :D

Bocah Kampoenk mengatakan...

mantap gan ijin nyedot

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Blogadexme: sama-sama sot :D

Bocah Kampoek: silahkan sob hehehe :)

goyang patah patah mengatakan...

idm terbaru nich sobat, amankan sobat :)

Marizka Zuverzeck mengatakan...

Mantab gan,,,
emang ini yang dibutuhkan,bagi yg suka download sperti ane,..
:)

*langsung_sedot

Unknown mengatakan...

hehe aku udah duluan nih.. :D ***

Galih-Achmad24 mengatakan...

ijin sedot aaaahhhh

zachflazz mengatakan...

saya pelajari dulu deh. soalnya selama ini saya pragmatis dengan infrastruktur donlot yang seadanya aja.

Abed Saragih mengatakan...

Thks sob ,,,saya udah lama update nih.Terima kasih udah berbagi.

Kang Muroi mengatakan...

wah ini yang baru ya, trims sobat

rahasia sukses mengatakan...

Keren nhe gan,,happy bloging

632 mengatakan...

Ane udah punya nie gan ..hehe
btw idm ane kadang bermasalah klo download youtube, tau solusinya gan? :D

dan mengatakan...

wah... ada updaten baru laginh...

hm nunggu versi selanjutnya aja deh..

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Wayan Gerdian: kalo boleh tau agan pake modem apa? soalnya kadang2 dari modemnya juga bisa...

Yusradante: Ok, silahkan sob :)

Unknown mengatakan...

kunjungan perdana, gan. salam kenal, salam persahabatan

Zevin mengatakan...

IDM perasa'an update versi terus ya. Tp skrng udah final ya sob.

Unknown mengatakan...

waduh cepet amat updatenya IDM :( ..

makasih sob :D

senantiasa belajar mengatakan...

idm memang cuco buat download terutama file yang gede gede
cicipin ah

Unknown mengatakan...

wah ini update IDM terbaru yach sobat...

Yovan Lutfi Arya mengatakan...

kak, serial IDM sy ke blokir nih
ajari donk cara ngebalikinnya

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *