Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Google: Teknologi Iran Tak Sepenuhnya Kita Pahami

6 Google: Teknologi Iran Tak Sepenuhnya Kita Pahami

Minggu, Desember 25, 2011
CEO Google Inc Eric Schmidt telah mengakui kemampuan luar biasa dari para ahli perang cyber di Iran, yang bereaksi terhadap jatuhnya sebuah pesawat mata-mata AS oleh Angkatan Darat Iran baru-baru ini.

"Ahli Iran yang berkemampuan luar biasa dalam perang cyber untuk beberapa alasan kita tidak sepenuhnya mengerti," kata Schmidt dalam sebuah wawancara dengan CNN, yang disiarkan pada hari Kamis.

Pada 4 Desember, unit perang elektronik militer Iran mengumumkan bahwa Iran telah 'menjatuhkan' dengan kerusakan minimal pesawat siluman pengintai AS RQ-170 Sentinel, sementara dia melanggar wilayah udara Iran.

Pesawat, dirancang dan dikembangkan oleh perusahaan Amerika Lockheed Martin, telah menyeberangi perbatasan Iran dengan Afghanistan dan dibawa turun ketika terbang di atas kota timur laut Kashmar.

Iran telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk melaksanakan reverse engineering pada pesawat udara itu, yang juga dikenal sebagai Beast of Kandahar, dan mirip di desain untuk seorang pembom siluman B-2 Angkatan Udara AS.

Mengakui kemampuan Iran untuk melakukan reverse engineering pesawat udara, Peter Grier, seorang staf penulis harian Christian Science Monitor online, menulis dalam sebuah artikel pada hari Kamis, "Ini pernah dilakukan sebelumnya, oleh suatu negara yang pada saat itu Amerika Serikat menganggap dia berteknologi rendah".

Menurut Grier, pada Agustus 1947, Uni Soviet mengarak pesawat Tu-4 Bull, replika dari sebuah pembom B-29 Amerika, yang telah disita pemerintah Soviet pada tahun 1944 setelah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat di pangkalan Uni Soviet. (konspirasi.com)



Artikel Terkait :

6 komentar:

AnimeFond free download ANIME and OST mengatakan...

wih keren, kpn negara kita bisa kyak gtu ya?

Rama Arif Maulana mengatakan...

Mantap gan... Mampir balik gan :D

Admin ./Boriel Cyber ++== mengatakan...

ketigaxxxx,.., wkwkwkw

Ubi Cilembu mengatakan...

dari jaman nabi, sesungguhnya bangsa arab lebih unggul ketimbang bangsa barat, cuman orang arab hobinya perang jadi potensi yang ada perkembangannya jadi kalah sama orang barat..juga kurang promosi kali ya... artikelnya berilmu sekali gan. hidup cirebon

Asis Sugianto mengatakan...

wah,,, saya juga gak sepenuh paham dengan teknologi iran...

info teknologi mengatakan...

Hmm ga diragukan lg, org2 iran emg jenius. Cmn hati2 sob, paham syiah-nya itu yg bahaya bgt, sbg kelompok mayoritas di Iran, paham ini pelan2 mulai masuk ke Indonesia.
Anway thanks, artikel yg informatif.

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *