Saturday, 31 December 2011

> > > Download Screensaver Cewek Seksi Bersihin Layar Monitor

27 Download Screensaver Cewek Seksi Bersihin Layar Monitor

Cirebon-Cyber4rtKadang kalanya kalo terlalu banyak bekerja didepan komputer biasanya membuat mata menjadi cepat lelah, apalagi kalo monitornya rada buram gitu, karena kotoran mungkin. Nah bersihkan ajah dahulu layar monitornya biar ngga capek melototin layar yang kabur gitu. Niscaya konsentrasi Anda akan bertambah.



Diposkan oleh: Cirebon-Cyber4rt Pada: Saturday, 31 December 2011

27 comments:

Admin ./Boriel Cyber ++== said...

PERTAMAX.....

snutz-stuck said...

wew

Ф дфѕдғфдғ Ф said...

bening amat ceweknya @_@

Lord Chilight said...

wakakak Ada ada aja dah
Nice Post Sob wkwk

GLace TIng said...

Happy New Year 2012
Hello, I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

Pendelz said...

hahha
bikin kgak konsen =))
nice gan

Marinda Jaya said...

he..he..he..pintar juga sobat ini bikin mata jadi seger

Aldio said...

nanti ceweknya suruh bersihin layar monitor punya ane y gan? ckckc

Happy New Year 2012

Cirebon-Cyber4rt said...

All: Thanks ya udah berkunjung...

Penghuni 60 said...

wow, bikin mata gak ngantuk donk.. hehe..

sob, ada award spesial untukmu sob, dr Penghuni 60, mohon diambil dan diterima ya...

Muhammad Fajar said...

Mantap gan... Sedot ah... Happy blogging gan.. Slam kenal ya...

Cirebon-Cyber4rt said...

Penghuni 60: wah yg bner gan, makasih ya, ntar ane ambil secepatnya :D

Muhammad Fajar: salam kenal juga gan...

Rama Arif: siip thanks gan :D

Trisna N said...

aduh,ane masih pelajaran.jadi telalu muda untuk melihat yang begituan.

Asis Sugianto said...

ada link mediafirenya gak sob??

lumayan nih buat nyuci mata sob...

Indramayu Cyber Team said...

hahahaha =))

boleh dicoba aaah , biar yg maen di warnet gue pada anteng mlototin layar :D

Asis Sugianto said...

kepengen download sob, tapi linknya bukan mediafire, susah nih sob downloadnya...

Rama88 said...

wahh ajib tuh screen savernya,, ahahha

DODE-XP.COM said...

hahaha gak berani ah coba entar di marahin ama ibu saya =D

[̲̅̅N̲̅][̲̅̅O̲̅][̲̅̅V̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅Y̲̅]-[̲̅̅T̲̅][̲̅̅C̲̅] said...

Template blogger kayak ,,
o'om ada gg yh ,,
share donk pliz..

[̲̅̅N̲̅][̲̅̅O̲̅][̲̅̅V̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅R̲̅][̲̅̅Y̲̅]-[̲̅̅T̲̅][̲̅̅C̲̅] said...

Tolong om,,
untuk skali ini sja,,

Hacc said...

Menarik juga nih bila ada cewek bersihin monitor qt. :D

Izin sedot gan!

Black Angel Syndicate said...

Jalan-Jalan Lagi sobat... Mampir balik ya sob... Maaf jika saya ada salah... :)

Ageboy said...

izin download gan..


"Ada Award The Seven Shadow Ditempatku."

Silahkan Cekidot gan..:)

RzaaL 1306 said...

yang lebih seksi lagi gk ada ? :D

dickycoz64 said...

shiip jg thu kaya_nya....

SmilePedia said...

Ada yang lainnya kah??
Hihihii..

bayu nugroho said...

gan kok udah ke delete

Post a Comment