Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Kandang Ayam Mempunyai Simbol Zionis Yahudi !

35 Kandang Ayam Mempunyai Simbol Zionis Yahudi !

Minggu, Agustus 26, 2012
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/kandang-ayam-mempunyai-simbol-zionis.html
Kandang Ayam Mempunyai Simbol Zionis Yahudi ! | Cirebon-Cyber4rt - Saya rasa dengan adanya fenomena ini adalah merupakan salah satu tujuan utama Para orang yahudi menguasai dunia.

Bukan hanya dibeberapa elemen penting dunia saja orang Yahudi menyebarkan ajarannya... seperti simbol yahudi pada Microsoft Word, makna Wall Facebook dll, bahkan kandang ayam pun tak luput dari simbol zionis ini.

Masih ngga percaya? Coba kalian perhatikan simbol yang berwarna biru pada gambar dibawah ini :

Screenshot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/kandang-ayam-mempunyai-simbol-zionis.html
Simbol Zionis Yahudi Pada Kandang Ayam

Gimana sob? Percayakan... Jadi sebaiknya kita harus semakin waspada, jangan sampai kita dan anak cucu kita terpengaruh dengan orang Yahudi yang ingin menyesatkan dunia.

Terus perhatikan benda-benda yang dianggap mencurigakan, apalagi kalo berbau Yahudi.

Ok, sekian saja postingan saya kali ini tentang Kandang Ayam Mempunyai Simbol Zionis Yahudi ! semoga dapat bermanfaat.

Picts From : Repost Kaksus



Artikel Terkait :

35 komentar:

[Admin]BayuSyahputra mengatakan...

Mantap Infonya bang.. salam dari jakarta cyber4rt ^_^

Spenza Sumpiuh mengatakan...

Wah iya gan sekarang memang banyak simbol-simbol dari agama satanisme yang menyebar diindonesia

vmediakom mengatakan...

wah sampai kandang ayam'pun dapat pengaruhnya heheee...

Peter Jepi Mars mengatakan...

wah ternyata benar tuh kwkwkwk baru tau saya... padahal udah sering lihat -_-

Reo Adam mengatakan...

jhiahahahaha....mantap share-nya gan
selain mengingatkan kita semua...anda juga kreatif
kandang ayam pun bisa jadi bahan.....:D

Muro'i El-Barezy mengatakan...

kayanya ini unsur tidak sengaja sobat, yang bikin kandang ayam juga mungkin belum tahu apa itu zionis hehe...

Underground404 mengatakan...

wkwkwk bener juga sih, tp anehg gtu broxD

Achmad mengatakan...

hahaha.. mybe kurungan ayamnya impor dari israel itu. harus di basmi simbol-simbol seperti itu..

blog-alternatip mengatakan...

Salam kenal dariku gan.. infonya bagus bgt, so kita harus lebih exstra hati-hati..

Adrian Firmansyah mengatakan...

kalo lambang kandang ayam biasanya tanpa ketidak sengajaan deh gan

Dena Arta Putra mengatakan...

ane udah sering lihat tapi baru mudeng,ganti motif kandang ayam ah besok

Hzndi mengatakan...

sering liat tapi ga kepikiran sampe segitunya sih sob hahah :D

Arya Saloka mengatakan...

lah ane baru tau gan, ternyta lambang israel pun dipake kandang ayam ya

Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

All: Jadi intinya kita harus berhati-hati dan selalu waspada sob hehehe :D

Lawlietspirit mengatakan...

waduh waduh, simbolnya sampe ke kandang ayam segala, ada ada saja. hahaha
:D

yg terpenting, kita harus terus teguh dalam iman dan takwa :D

JadiGitu mengatakan...

wkwkwkw.. gawat juga nih.. tapi emang gan, bagian segi 6 nya memang sangat kokoh dan oke sehingga digunakan juga oleh lebah untuk buuat sarang,.. cuma Israel laknatillah itu bentuknya bintang yaa.. dan udah banyak banget disekitar kita

bolajozz mengatakan...

wkwkwk.. kandang ayam dari jaman memang dah begitu keq'a :D

yusrandante mengatakan...

kira-kira kandang ayam memang salah satu produk yahudi ya...???

Wammy mengatakan...

paling enak kandang ayam tuch diperut.haha

Hendra Hacc mengatakan...

Weh, teliti banget pengamatannya. :)

Sigli Cyber mengatakan...

Astaghfirullah,,,Dasar iblis Yahudi..

Asis Sugianto mengatakan...

syaa baru sadr sobat, kandang ayam saya juga seperti itu sobat,, wkwkkwk

Anonim mengatakan...

dikurung dlm simbol zionis..kuatkan hatimu ayam

Ophan Faathir mengatakan...

HAhahahah..... Bisa Aja Nih MAs Iqbal.....

wisnu mengatakan...

woogh iy yah kandang ayamnya ada simbolnya ...

Ahmad Black Cyberz mengatakan...

kalo tida waspada kenapa gan...???

Anonim mengatakan...

wah gak kepikiran tuh.. emg sbenrnya indonesia skrg sdh dalam pengaruh yahudi. dan parahnya lagi banyak masyarakat yang tidak sadar akan hal tsb..

Anonim mengatakan...

Lebay lu ah.. rumah lu segitiga, sempak lu juga segitiga. lu juga anggota yahudi dong??
PEMIKIRAN LU SEMPIT

Anonim mengatakan...

Jangan-jangan justru itu Yahudi yang terinspirasi bikin symbol dari kandang ayam he...he...he...

Anonim mengatakan...

haaa,haaa,haaaa..
koment & postingan ini buat sya ktawa ..
Terima kasih...ya saudaraku...
Smuanya & terima kasih juga pemilik kandang ayam..!
Bahkan kandang ayam pun zionisme.?
Sbntar lagi apa yaa.?
Kandang bebek.?
Atau kandang unta.?
Hee,heee

obat alami pelangsing mengatakan...

mantap sekali

obati mengatakan...

nitip ya gan,

Anonim mengatakan...

lucu sungguh lucu dan bodohx.....

Comenx jg menjukan betapa bodohx kalian di dokrin dengan paham kebencian

Anonim mengatakan...

bkn hanya kandang ayam, tai ayamnya pun kaya zionis 2 yahudi

Abang Syaiful Amri mengatakan...

wkwkwkwk...ampe kandang ayam juga dikatain yahudi, tapi lumayan menghibur :v

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *