日本で働こう!収入を生み出す。
http://bit.ly/MagangJepang2019
> > Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire

43 Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire

Jumat, Agustus 03, 2012
Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire | Cirebon-Cyber4rt - Siapa yang tak kenal Mediafire, sebuah website penyimpanan data dengan kapasitas Unlimited Space. Sudah banyak orang yang menyimpan datanya disini, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, blogger dan termasuk saya juga sering memakai website ini sebagai tempat untuk menyimpan file yang ukurannya relatif besar.

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/tips-agar-file-kita-tidak-diremove-oleh.html

Namun mungkin bagi kita yang berkantong minim, ngga mungkin kan membeli akun Mediafire yang berbayar, yang perakun dihargai $9 perbulan untuk Pro dan $49 perbulan untuk Bisnis. Kalau bukan untuk hal yang bersifat menguntungkan, kan rugi. Jadi bagi kita yang berkantong tipis harus berpikir dua kali untuk membeli akun premium tersebut.

Tapi tenang aja gan, masih ada akun Mediafire versi gratis kok... Namun disini masih ada kendala yang sering dijumpai. Yups benar! File yang dihapus atau bahkan akun yang dihapus secara sepihak oleh Mediafire adalah masalah serius yang ada di Free Account. Masa kita sudah mengupload banyak file, lalu hilang begitu saja... kan sangat disayangkan =D

Nah, yang akan saya share kali ini adalah tentang Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire, Berikut tipsnya :

Ini yang saya baca dari penjelasan data retention di Mediafire, mereka menjelaskan bahwa kita diwajibkan untuk tetap aktif di akun kita. Kita diberi waktu 128 hari masa tenggang, jika kita tidak mematuhinya maka pihak Mediafire akan menghapus bukan hanya filenya, tapi akun kita yang akan langsung dihapus.

Benar atau tidaknya saya belum tau pasti, tapi menurut pengalaman pribadi saya selama menggunakan Mediafire sebagai tempat pemyimpanan data, file yang tidak diberi password akan cepat hilang dibanding file yang diberi password. Mungkin karena si admin mendiafire tidak bisa melihat langsung file kita, Jadi ngga diremove deh =D

Mungkin agan yang masih bingung tentang Url Shortener disini saya akan jelaskan sedikit, Url Shortener adalah semacam pemendek Url. Jadi file di Mediafire yang kita share link downloadnya akan disembunyikan, gunanya adalah agar si admin mediafire tidak mengetahui dari mana asal halaman perujuk Url download datang.

Nah, itulah tadi beberapa tips yang mungkin bisa jadi referensi agan-agan yang kesal karena file atau akunnya diremove secara sepihka oleh Medifare. Tapi tips ini hanyalah tindakan pencegahan, Jadi berdo'a saja semoga pihak mediafire tidak me-remove file atau akun kita.

Sekian postingan saya kali ini tentang Tips Agar File Kita Tidak Diremove Oleh Pihak Mediafire. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoga dapat bermanfaat, Wassalam.



Artikel Terkait :

43 comments:

Full Software Mediafire mengatakan...

ini info yg menarik cuma saya ingin menambahkan agar semuanya tau krn pengalaman sudah 4x akun MF di suspend.

Versi pro/bisnis itu akan tetap di suspend jika kita melanggar copyright. seperti share software yang memiliki perlindungan. untuk penggunaan password saya blum begitu mengetahui. untuk short url sangat berpengaruh dari pemantauan admin seperti yg agan katakan, karna link asli MF yg tersebar akan dianggap spam, tetapi sangat sulit untuk menjaga link yg sudah dipendekan krn bnyk org yg mengambil keuntungan utk meningkatkan popularitas situs yg dimiliki untuk mengambil link asli MF yg akibatnya link dianggap spam. mungkin ini saja yg dapat saya bagikan karna ini pengalaman yg saya tanyakan langsung ke pihak MF. maaf terlalu panjang sob :)

Benny Dwi mengatakan...

nah ini yg ditunggu tunggu, langsung dipraktekin :D

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Full SOftware Mediafire: makasih sob buat tambahannya :) jadi disini kita seyogyanya harus menaati peraturan yg berlaku, pro atau free account bukan jdi patokan akun kita diremove pihak MF.

seklai lagi terimakasih atas tambahannya sob :)

Benny Dwi: silahkan sob.

Unknown mengatakan...

dari semuanya itu saya sudah melakukannya sobat, tapi masih tetap di remove, saya punya cara ampuhnya sob, yaitu nama file sebaiknya disamarkan alias tidak mengandung kecuriagaan admin dan sebaiknya buat akun untuk masing file, sebagai contoh akun free software tersendiri dan akun bajakan (crack+patch) juga sendiri sobat...

Boriel Cyber mengatakan...

nice artikel sob...

r10 mengatakan...

aku jarang pakai media fire, kalau kirim file pakai attachment email aja :D

Saeful Rahman mengatakan...

Nice info gan. Alhamdulillah sampai sekarang belum ada file yang di remove sama MF.

Hzndi mengatakan...

kayaknya pengalaman dari abang FSM cukup buat pelajaran ane :)

dan mengatakan...

wah.. ternyata begini ya caranya..

btw saya mau tanya sob, kenapa setiap saya upload akhir 2 ini filenya selalu failure alias gagal, bahkan yang hanya berukuan 700 kb pun gagal

kenapa ya..

BlogS of Hariyanto mengatakan...

yang berbayar dan gratisan ternyata tetap beresiko..paling aman adalah membuat backup data-nya agar tidak kerepotan saat dihapus sepihak oleh MF :)

goyang patah patah mengatakan...

wah tips yang bermanfaat nich sob,saya juga nitip file di mediafire sob, moga aja g di hapus :)

Candra mengatakan...

tukar link yuk gan ??

PR 1

Belajar Komputer mengatakan...

thanks infonya sobat, pantasan aja file-file saya sering dihapusnya

firmanu mengatakan...

nah ini yang aku cari, trims artikelnya

Unknown mengatakan...

Min bagi2 dong script [ Advertise ] sama [ Join On Facebook ]

pengen chat facebook gabisa :(

Send ke sini aja min : https://www.facebook.com/Yusril.Baharsyah

fadil syafarudin hardy mengatakan...

saya mau kasih masukan juga gan, menurut saya ada 3 pendapat yang menyebabkan akun atau filenya di hapu s

1.file melebihi 50 gb
coba sobat check dimediafire, ga seperti dulu yang unlimited space tapi buat akun yang free sekarang dibatasi sampai 50 gb dan seperti akun saya yang lama karena file diakun tsb melebihi 50 gb langsung kena suspend akun saya X_X

2.file yang diupload ilegal atau ada copyright

nah yang ini sih pasti, kalau upload file yang ilegal terus ketauan pasti langsung kena remove

3.dan yang terakhir sama seperti pendapat sobat
yaitu sering-serign login

Anonim mengatakan...

Hatur thankyou lah tipsna,,,,
sayah belum buka akun lagi ,,, kapok dulu akun di hapus ,,, :(

wilujeng ngeblog

NEDI ARWANDI mengatakan...

pengalaman dan pengetahuan yang sangat membantu, ternyata ini toh yang membuat file mediafire "lenyap" gak ijin dulu...he.he.he..terima kasih atas solusi dan infonya, kang....

Dark Elite Technology mengatakan...

Ngomong-ngomong Template Yang Agan Pakai Yang Agan Post Di Sini juga agan hapus ya gan?

Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan...

Saran/tips yang bagus juga nih sobat, kebetulan saya punya file dan akun di mediafire....

Anonim mengatakan...

makasih sekali infonya

NEDI ARWANDI mengatakan...

bertandang kembali Mr.Cyber4rt, ana follow blog mas , bila berkenan sangat diharap difollowback jg...terima kasih mas

Galih-Achmad24 mengatakan...

akakakkak siiipp

Aan Aliudin mengatakan...

Wah.. ini dia.. Izin nyimak :D

hendri mengatakan...

wah makasih atas tipsnya sob,,,file ane selalu ilangterus nih...bingung

Unknown mengatakan...

wah tak pernah join di mediafire ane sob...nice post

Untaian Kalimat mengatakan...

Tips yang sangat membantu, saya punya akun disana soalnya

Irwan Saputra mengatakan...

Lama enggk mampir di mari, trnyata perkembangann blog nya makin maju!
nice artikel sob, thanks atas tips nya,,,,

ohh ya sob, follower yg di blog sobat ini yang pake script kan!? ane boleh tidak minta script modifikasi dari Follower blog sobat? follower ane jelek amat sob,,,,

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Irwan Saputra: di edit lewat google jalinan teman aja sob, saya pake itu kok :)

Ska Blogger mengatakan...

ohke siap diterapkan..
soalnya saya hosting di mediafire juga xD. Kalo udah penuh pindah deh ke dropbox. Kalau sdah penuh jg pindah ke googlecode, lumayan 2giga semua kayaknya xD

Unknown mengatakan...

mas kalau ada tanda C di file apa maksud ?
this file is copyrigthed
trus bagaimana gan ?

AndreFox mengatakan...

wah berguna jg ni info nya
berhubung saya jg menggunakan mediafire sebagai
media share

sankyu info nya
^^

blog fadil mengatakan...

wah nice gan ^^

makasih atas informasinya tapi mediafire sekarang diquota ya ?

Woooke-S,I,G mengatakan...

sudah dicoba gan tetapi karena mf menemukan 5 file ilegal sekaligus akun saya langsung di suspend gan?! T.T ad cara lain?

Anonim mengatakan...

hehehe...gara2 males pake ID cukup anon aja yah...

cara terakhir adalah
1.misal file exenya dinamakan : hack.exe >>> di change aja namanya
2. trus cara kedua adalah manfaatkan facebook page...tapi difacebook sendiri walau unlimited day batas hanya 25mb
3. trus penerusan cara 1 >> misal dalemnya udah blablabla.exe >>> format luarnya juga ganti namanya jgn hack.rar....

SINS-Shinobi mengatakan...

Saran yang bermutu namun,, jikala tetap di gunakan password seperti rar.. tetap aja pengalaman saya tetap akan dihapus

Master Jin - Belajar dan Berbagi mengatakan...

owh gtu ya mas.. ane baru paham.thanks

kaduthokcay mengatakan...

nice info gan..

Agung Ak mengatakan...

bener tuh kan banyak orang2 yang share file mediafire langsung masuk link download bukan tertuju ke alamat mediafire, jadi file kita dianggap sebagai spam oleh mediafire dan di suspended deh >.<

wira mengatakan...

Terima kasih gan... infonya manfaat buat saya, sebagai upaya antisipasi juga agar file saya tidak di delete juga

Syaffi mengatakan...

oh jadi begitu, thanks gan informasinya..

Venantius mengatakan...

Selain itu cara untuk mengupload data ke file hosting secara remote baik menggunakan browser ataupun tools, caranya juga bisa dilihat di

http://simple-aja.info/3831/cara-mengupload-data-ke-berbagai-file-hosting/

Saya juga biasanya mengupload file ke idws secara remote upload, karena jauh lebih cepat dibandingkan mengupload secara biasa.

Dan semua file hosting sebenernya juga bisa di remote, termasuk mediafire krn banyak tools untuk itu.

Pentilicius mengatakan...

ada situs penyimpanan yang nyimpen filenya secara unlimited. namanya https://www.racaty.com

jangan lupa kunjungi blogku ya sob :D
Softmplake.blogspot.com

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *