Pasang iklan Anda di sini.
http://goo.gl/ad3AU2
> > Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia di Tugu Tani Jakarta

3 Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia di Tugu Tani Jakarta

Senin, Januari 23, 2012
Cirebon-Cyber4rtBeredar video amatir tragedi kecelakaan Xenia Maut di Tugu Tani, Jakarta di situs Youtube. Video amatir kecelakaan Xenia Maut yang berdurasi selama 3 menit tersebut menunjukan detik-detik setelah kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang itu.
Dalam video kecelakaan Xenia Maut tersebut nampak para korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan dan trotoar. Pagar pembatas jalan rusak dan halte hancur berserakan akibat ditabrak mobil Xenia dengan kecepatan 100 Km/jam.

Seorang pria berkaos merah terlihat membangunkan wanita yang tergeletak menggunakan kaos hitam. Tak jauh dari wanita berkaos hitam, seorang wanita juga ditemukan tewas dengan posisi telungkup menghantam trotoar. Sementara pria berkaos merah itu terus menggendong anak laki-lakinya yang telah tewas. Pria tersebut masih berusaha membangunkan anaknya dengan meminumkan botol susu.

Penasaran belum melihat seperti apa Video Kecelakaan Maut Mobil Xenia di Tugu Tani Jakarta? Sebelum menonton video kecelakaan maut di Tugu Tani, Jakarta ini anda harus berumur 18++ dan sign in melalui account Google.


Pengemudi mobil Xenia nampak keluar dari mobilnya dengan mengenakan atasan berwarna putih dan kerudung hitam. Wanita bertubuh tambun tersebut kemudian diamankan oleh polisi.
Di pinggir jalan, terlihat tiga pria yang mengenakan kaos dan celana pendek tewas mengenaskan dengan mengalami luka parah di kepala. Darah segar mengucur deras dari bagian belakang kepalanya.
Para korban tewas kemudian dinaikan ke mobil satpol PP untuk dibawa ke rumah sakit. Korban tewas dibawa ke RSCM untuk diotopsi, sementara korban luka-luka dilarikan ke RSPAD.
Polisi menetapkan Apriani Susanti (29) sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Apriani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.
Berdasarkan hasil tes urine, Apriyani dan ketiga rekannya positif gunakan sabu-sabu. Apriani Cs terancam dijerat dengan Undang-undang Narkotika dan Psitropika. (detiknews)



Artikel Terkait :

3 komentar:

Friski Gatra mengatakan...

emang parah abiz tuh nabrak ngilangin 9 nyawa bagusnya dihukum seberat-beratnya tuh

Anonim mengatakan...

beri hukuman yg pntas buat dia yg tLah ngilangin 9 nyawa !!!!!!!!!!!

bila prLu hukuman s"umur hdup !!!!!!!!!!!!!!

Kolom Blog Gratis mengatakan...

cari jalan keluar yang baik aja,... kalau bisa kekeluargaan.

Poskan Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *